Sibuk karena di “tag”

capexx

sibuk sibuk sibuk sibuk ………… , postingan kali ini saya buat karena permintaan dari si ilham sama si tyo juga si zaki, aje gile banyak bener yang ngetag.

oke ini daftar keanehan2 saya, jangan pada kaget ya !!

  1. Ngigo, ya saya terkadang suka ngigo pas tidur, ntah kenapa setelah saya saya ngigo biasanya saya terbangun, dan sadar bahwa barusan saya meracau gak jelas (ada yang bisa menyembuhkan ?)
  2. Gelisah (lama2 jadi gila) , kalo sehari aja saya gak megang komputer sama internet, this is a fact, i’m not joke rights !!
  3. Crowded haters, ya saya benci keramaian !! , dari pada saya diajak pergi ke tempat ramai saya lebih suka tidur siang di rumah, tapi kalo diajak jalan2 keluar negri mau apalagi ke japan:mrgreen:
  4. Parno sama pintu udah kekunci atau belom, saya pasti ngecek berkali kali dan harus yakin bahwa pintu tsb udah ke kunci
  5. Gak suka mandi, hahahahaha saya memang gak suka mandi, sifat saya yang ini persis sama sifat kucing, maximal saya mandi sehari 2 kali, cukup , no more than that’s , cem banci aja:mrgreen:
  6. Pasti ngantuk pas jam kuliah, ntah kenapa, bawaan nya ngantuk terus, tapi pas udah kuliah ketemu internet , ini mata langsung terang benderang.

haha aneh kan ??!! , makanya jangan deket2 ama saya… !! senang

=======UPDATE=========

karena saya benci sama “makhluk” cewek (benci tapi ngarep), maka yang saya tag berikut adalah cewek semua, mohon maaf bagi kaum lelaki. hihi. yang kena sial adalah

  1. Sezzy , ini orang aneh, malah ngarep di tag
  2. Mabanget, ayo ma bikin, biar kita2 tau semua yang aneh2 dari lo ๐Ÿ˜›
  3. Chika, ini nih serigala berbulu domba, keanehannya pasti aneh aneh, banyak lagi :mrgreen:
  4. Grace, ah ini orang saya dah tau ko , pasti banyak anehnya:mrgreen:
  5. Chiw, si profesor dari mars, emang udah aneh dari sananya…
  6. yang terakhir buat adeknya ma si sara , yah saya rasa emang cukup aneh

yak selamat mengerjakan !!

===========UPDATE ke2==============

eh ada lagi nih yang ngarep di tag , memang aneh …… -_-

yak buat ea selamat mengerjakan juga !!

50 Responses to “Sibuk karena di “tag””


  1. 1 sezsy Juli 17, 2007 pukul 7:30 AM

    kok saya ga di-tag..
    kok saya ga di-tag…
    ahahahahaha…ga penting-nya sayaaaa…๐Ÿ˜€

    eit…
    PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

  2. 2 btyop Juli 17, 2007 pukul 7:32 AM

    hoo, akhir nya dibuat juga

  3. 3 Fajar Juli 17, 2007 pukul 7:34 AM

    @sezy

    mau di tag boleh2 !!๐Ÿ‘ฟ

    @tyo

    argh lemes bener tanggapannya

  4. 4 sezsy Juli 17, 2007 pukul 7:46 AM

    gamau..gamau..gamau…gamau,,,
    *pengennya dipaksa* ahahahahaha

  5. 5 sezsy Juli 17, 2007 pukul 7:47 AM

    iiiii…malah di-update!!!
    Ma khan udah nulis 6 keanehan itu…

  6. 6 chiw imudz Juli 17, 2007 pukul 7:52 AM

    Chiw, si profesor dari mars, emang udah aneh dari sananyaโ€ฆ

    heh?
    aku aneh?
    aneh dari sananya?
    dari sananya mana?

    *ajakin Chika buat hajar fajar*

  7. 7 sezsy Juli 17, 2007 pukul 8:08 AM

    aku ikut…aku ikut!!!

  8. 8 msaiful Juli 17, 2007 pukul 8:17 AM

    gw juga udah diminta bikin ama temen….
    tp ga jelas gini…

    apa gunanya coba?

    nyampah aja kaw..

  9. 9 ea_12h34 Juli 17, 2007 pukul 9:04 AM

    hm hehehe lucu nih buat bahan bacaan tapi punya mu maish kalah heboh ea pernah nemu ada blogger yang keanehannya adalah wakakakak nyium armpit cowoknya huehehehe

    jar kayaknya soal internet km harus ke doter deh hhehehehee

    *sambil berdoa smg ga ikutan kena tag*

    amiennnnnnnn

  10. 10 irvan132 Juli 17, 2007 pukul 9:26 AM

    kalo gw paling suka tuh keramaian. hihihi
    “apalagi sambil ngobyek”.๐Ÿ˜›

    -IT-

  11. 11 Rizma Juli 17, 2007 pukul 11:10 AM

    tau ga Fajar,, yang keanehannya beda sama Ma cuma nomer 3 lho!!๐Ÿ˜†

  12. 12 aribowo Juli 17, 2007 pukul 12:27 PM

    kok hampir sama aku yach, aku juga terkandang benci di keramaian.

  13. 13 nayz Juli 17, 2007 pukul 10:54 PM

    aku benci keramaian!

  14. 14 Petra Novandi Juli 17, 2007 pukul 10:57 PM

    # Parno sama pintu udah kekunci atau belom, saya pasti ngecek berkali kali dan harus yakin bahwa pintu tsb udah ke kunci

    iya nih, gw juga suka gini. abisan kos kita udah gak aman banget. ada orang luar suka dateng nyantronin nih kemaren-kemaren.

  15. 15 Fajar Juli 18, 2007 pukul 1:47 AM

    @sezzy
    ayo bikin !!๐Ÿ‘ฟ

    @chiw
    ini juga ayo bikin !!๐Ÿ‘ฟ

    @ipul
    yah pul sekalian banyakin postingan

    @ea
    ea mau di suruh bikin ?? :mrgreen:
    yaudah bikin sana !! ๐Ÿ‘ฟ

    @irvan
    ngobyek mah enak
    asik dapet duit

    @Ma
    ah gak mau anehnya sama ma๐Ÿ˜ฆ

    @aribowo
    yah begitulah
    saya orangnya introvert sih
    mungkin mas juga sama kayak saya

    @nayz
    wah ini sama juga

    @petra
    paling gak enak nih aneh kayak gini
    jadi keliatan kayak orang bodo

  16. 16 si nona grace Juli 18, 2007 pukul 3:31 AM

    nyahh…..saya aneh?
    coba ahh saya buktikan…..

  17. 17 Fajar Juli 18, 2007 pukul 3:39 AM

    @nona

    tukang malak
    tukang makan
    tukang tidur
    tukang telat
    tukang goship
    tukangnya tukang

    maha tukang dah
    :mrgreen:

  18. 18 nona grace Juli 18, 2007 pukul 3:51 AM

    pitnah tu pitnah….!
    ini nih yang beneur….
    dibuat dgn amat singkat!:mrgreen:

  19. 20 si nona grace Juli 18, 2007 pukul 3:53 AM

    ah iya sekalian mu nyepam…kekekeke…
    *kabur sblum di lempar kuro ma om fajar*

  20. 21 Fajar Juli 18, 2007 pukul 4:00 AM

    @nona

    enak aja
    kuro mah gak bakal saya lempar ๐Ÿ‘ฟ

  21. 22 si nona grace Juli 18, 2007 pukul 4:11 AM

    kalo d lempar juga saya rela ko nangkep! nyehehehehe….
    *mulai OOT*

  22. 23 sezsy Juli 18, 2007 pukul 5:08 AM

    udah khan jar…
    udah khan jar???

  23. 24 ninoy Juli 18, 2007 pukul 6:09 AM

    aiiih sama suka ngingo, cuman bedanya kalo saya mah pas udah ngigo ga sadar dan ga tau kalo tadi abis ngigo…masalah ngigo ini emang udah habit dari kecil hmm emang itu termasuk aneh ya? nyahahahaha pernah tuh saya ngigo sampe marah2in kakak saya minta di bawain obat warna ungu di gantungan baju heuuuuuu aneh juga ya kalo di pikir2 btw salam kenal yaa๐Ÿ™‚

  24. 25 ea_12h34 Juli 18, 2007 pukul 7:21 AM

    jar kamu beneran nge tag ea niy?

  25. 26 Fajar Juli 18, 2007 pukul 7:29 AM

    @sezzy

    bagus !!! ๐Ÿ‘ฟ

    @ninoy

    salam kenal juga !! ๐Ÿ™‚
    kita sama2 punya keanehan ngigo ๐Ÿ˜ฆ

    @ea

    ayo deh ea tulis juga ๐Ÿ‘ฟ:mrgreen:

    ditunggu ya keanehannya …………….. ๐Ÿ™‚

  26. 27 Takodok! Juli 18, 2007 pukul 8:11 AM

    Pasti ngantuk pas jam kuliah, ntah kenapa, bawaan nya ngantuk terus, tapi pas udah kuliah ketemu internet , ini mata langsung terang benderang.

    Setuju! betul! benar sekali๐Ÿ™‚
    Lagi populer ya “aneh2an” begini. Tapi kayaknya belom ada yang nyaingin keanehan mbak sezsy deh๐Ÿ˜€

    bedewei, salam kenal!๐Ÿ™‚

  27. 28 itikkecil Juli 18, 2007 pukul 8:27 AM

    Gak suka mandi
    :mrgreen: no comments…..

  28. 29 Fajar Juli 18, 2007 pukul 8:48 AM

    @all

    tau gak sih, kalo cowo yang jarang mandi itu

    MACHO and MASKULIN

    mwahahahahaha :mrgreen:

  29. 30 ea_12h34 Juli 18, 2007 pukul 3:06 PM

    jar cuma mo berbagi kesediah Indonesia kalah…๐Ÿ˜ฆ hiks hiks hiks

  30. 31 msaiful Juli 19, 2007 pukul 2:33 AM

    si fajar mah diem aja…
    banci dia…

    ga suka bola…

    ya kan ya kan?

  31. 32 Fajar Juli 19, 2007 pukul 2:45 AM

    ah isu aja itu !!
    ๐Ÿ™‚

  32. 33 cK Juli 19, 2007 pukul 2:46 AM

    wah gue telat. maklum dedlen. ntar aja ya jar…

  33. 34 Fajar Juli 19, 2007 pukul 2:55 AM

    @cK

    gpp

    yang penting situ bikin !!!
    ๐Ÿ‘ฟ

  34. 35 saRe' Juli 19, 2007 pukul 9:25 AM

    GRAAAA!!!!!
    ada nama sara!!!!
    *mengeluarkan semburan api godzilla*
    sara mana ada keanehan gini,, waduhhh,, ๐Ÿ˜†

  35. 36 Fajar Juli 19, 2007 pukul 9:28 AM

    @sara

    wakakakaka
    akhiranya si tersangka baca juga !!

    bikin !! bikin !! ๐Ÿ‘ฟ

  36. 37 Rizma Juli 19, 2007 pukul 11:48 AM

    ahahahahaha, dasar,, pada nurut aja ama Fajar,,๐Ÿ™‚

  37. 39 aRuL Juli 19, 2007 pukul 9:04 PM

    komentku baca di blognya cK

  38. 40 Fajar Juli 20, 2007 pukul 2:12 AM

    @Ma
    banyak juga yang nulis ya
    makasih semua

    @pandu
    tulis aja ndu !!
    ntar gw liat๐Ÿ‘ฟ

    @arul
    siiipp !!

  39. 42 Fajar Juli 20, 2007 pukul 3:16 PM

    @ea

    udah dikasih komen ea ^^
    ih tapi ko sinis gitu

  40. 43 ea Juli 21, 2007 pukul 8:33 AM

    ah sapa yg sinis kok dik fajar yg ganteng ini mudah tersinggung
    lagi PMS yah?!?!?! hehehe iyah yah klo dibaca lg kesannya sinis padahal gak kok jar
    itu ngetiknya buru-buru kurang hehhehehe dibelakangnya…
    hm jangan marah yah jar *sambil ngedipin-ngedipin mata godain fajar*

    hehehheehe

  41. 45 ea_12h34 Juli 22, 2007 pukul 10:53 AM

    ah senangnya fajar tambah ganteng deh *huek muntah*

  42. 46 Fajar Juli 22, 2007 pukul 5:16 PM

    @ea

    emang dah ganteng dari sananya !! :mrgreen:


  1. 1 6 Weird things about Me,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juli 17, 2007 pukul 11:11 AM
  2. 2 aneh gitu?? « sezsy.. YUPH! that’s me Lacak balik pada Juli 18, 2007 pukul 5:03 AM
  3. 3 Keanehan Sara. emang ada?? « […it’s just saRa…] Lacak balik pada Juli 19, 2007 pukul 10:47 AM
  4. 4 6 Keanehan Keajaiban cK « cK stuff Lacak balik pada Juli 19, 2007 pukul 8:11 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: