Arsip untuk September, 2008

BlackBerry Connect

Sudah tahu tentang layanan BlackBerry on Demand dari Indosat ?, saya mengetahui layanan ini ketika membaca majalah CHIP bulan ini yang dikirimkan kepada saya. Berikut adalah kutipan dari BlackBerry on Demand :

BlackBerry® On Demand, layanan push email yang dapat diaktifkan dengan mudah secara prabayar melalui pengiriman SMS ke 889. Dengan layanan BlackBerry® On-Demand ini, Anda pelanggan Matrix,  Mentari maupun IM3 dapat menikmati fitur-fitur BlackBerry® Retail/BIS seperti push email (yahoo, gmail maupun email yang mendukung POP3 atau IMAP), melihat attachment, internet browsing, chatting, i-gps, i-stock, BlackBerry® Unite, dan banyak aplikasi menarik lainnya langsung dari handset BlackBerry Anda.

Lanjutkan membaca ‘BlackBerry Connect’

Iklan

A7X – Diamonds in The Rough

Tanggal 16 september kemarin Avenged Sevenfold baru saja meluncurkan album barunya di tahun 2008 ini, Judulnya Diamonds in The Rough. Sebenarnya untuk album yang ini peluncurannya tepat bersamaan dengan album Live DVD “Live in the LBC”. Ntah mengapa saya merasa di album ini suaranya si M. Shadows makin keren aja :mrgreen: macho abis lah pokoknya !!.

Lanjutkan membaca ‘A7X – Diamonds in The Rough’

Same Person… ?

Pagi ini saya sedang duduk di depan laptop dan kompi saya, sembari menunggu donlotan selesai saya iseng membuka search engine Google dan mengetikan nama saya di dalam kolom pencari tersebut “Fajar Fathurrahman”. Yah memang top teratas kebetulan mengarah ke site LinkedIn saya, namun pada halaman pertama tersebut saya mendapatkan 2 entry yang tentunya bukan milik saya yaitu ini dan ini, namun tetap merujuk pada kata “Fajar Fathurrahman”. Kesimpulan saya ternyata ada orang lain yang namanya persis sama dengan nama saya :mrgreen: , sebenarnya kata “Fathurrahman” menurut saya jarang ada orang yang pakai, biasanyapun kalau sama hanya menggunakan satu huruf “r” saja bukan dobel seperti saya, namun kali ini ternyata ada 2 orang yang sama persis.

Lanjutkan membaca ‘Same Person… ?’

Random Post

Bagi para blogger yang hosting di wordpress.com udah tau tentang fitur random post ?? seperti yang dibawah ini :

Nah Random Post ini letaknya ada di bagian admin bar bagian atas, lalu hover bagian blog info dan kemudian pilih random post. Seperti namanya, Random post fungsinya adalah memunculkan postingan – postingan anda secara random.

Lucu juga, seperti saya, saya sudah ngeblog di tempat ini lebih dari setahun dan tentunya saya sudah mempunyai lebih dari 100 post. Tentunya sangat menyenangkan sekali apabila kita bisa melihat kembali tulisan – tulisan lama kita beserta komen – komen yang ada di post tersebut. Pastinya anda akan senyum – senyum sendiri ataupun tertawa terpingkal – pingkal karena melihat gaya menulis kita waktu dulu dan juga komen – komen ngawur dan ngasal yang mengomentari tulisan kita 😆 . Bahkan kita juga bisa berpikir “kok bisa ya gw bikin tulisan kayak begini….!!”. Just try !! 🙂


Laman

Blog Stats

  • 351,202 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos