Arsip untuk Agustus, 2007

Website Periodic Table

Kata siapa cuma unsur zat kimia saja yang punya periodic table, Web sites punya juga punya periodic table, berdasarkan Pagerank nya web sites tersebut diurut. berikut gambarnya

webperiodic

sayang saya gak liat wordpress disini :mrgreen:

http://www.wellingtongrey.net

Iklan

Office Communications Server 2007 Ignite Tour

Pada tanggal 15-16 Agustus yang lalu saya diberi kesempatan oleh ADE (Academic Developer Evangelist) Microsoft Indonesia untuk melakukan training mengenai Office Communications Server 2007 (OCS 2007) di Iverson. Iverson sendiri merupakan Microsoft partner di Indonesia, bertempat di Chase Plaza 4th floor jl Jendral Sudirman kav 21 Jakarta. Tema yang diusung pada training kali ini adalah Office Communications Server 2007 Ignite tour.

Lanjutkan membaca ‘Office Communications Server 2007 Ignite Tour’

Sum41 – Underclass Hero

Aaahhh, sekarang saya ingin mereview albumnya sum 41, judulnya Underclass hero. Sebenarnya saya sudah dapat albumnya dari 3 minggu yang lalu, namun maaf saya baru sempat mereviewnya sekarang.

Lanjutkan membaca ‘Sum41 – Underclass Hero’

Fajar Fathurrahman version 3.0

Yup itu judulnya, Fajar Fathurrahman version 3.0

Semeser ini (semester 7) saya mengikuti sebuah mata kuliah, yaitu mata kuliah Sistem Keamanan Informasi, dosennya adalah Pak Budi Rahardjo, seorang Blogger dan orang IT terkenal !!, hmmm sebenarnya saya juga pernah diajar oleh pak Budi sebelumnya yaitu pada waktu tingkat 2, yaitu pada saat mata kuliah Dasar Pemrograman. Waktu itu saya mandapat nilai C, hiks hiks 😦 , memang dasarnya saya tidak suka dengan pemrograman, saya lebih tertarik kemasalah Networking dan Servering.

Lanjutkan membaca ‘Fajar Fathurrahman version 3.0’

Mie Baso Akung

akung

Lanjutkan membaca ‘Mie Baso Akung’

Doraemon ending

Saya memang sudah tidak menjadi anak kecil lagi, saya sekarang memang sudah menjadi dewasa™, namun saya banyak menyimpan memori tentang masa kecil saya, salah satunya adalah kartun Doraemon. Sejak SD saya selalu “nongkrong” di depan TV pada hari minggu jam 8 pagi untuk menonton Doraemon, bahkan saya rela mandi terlebih dahulu untuk menonton doraemon. wah siapa sih anak2 yang gak tau Doraemon, kuper banget lah tu anak :p , sebenarnya saya sudah tau lama mengenai ending Doraemon ini, cuma saya kemarin liat blognya si Ridwan , wah mantep nih, masa sebagai fansnya Doraemon gw gak ikut posting juga.

Mengenai ending doraemon ini memang banyak memakan kontroversial, kalo tidak salah ada 2 versi ending yang berbeda, namun untuk versi officialnya ada 3 ending yang sudah dibuat, saya mendapatkan informasinya dari sini. berikut saya jabarkan ending dari doraemaon.

  • versi pertama, ini adalah ending bahagia dari doraemon, pada suatu saat doraemon mengalami kehabisa batere, sehingga doraemon tidak bisa bergerak atau berinteraksi lagi, satu opsi yang diberikan oleh dorami kepada nobita adalah dengan mengganti batere dari doraemon, namun ingatan doraemon akan nobita dan kawan2 akan hilang semua. Nobita bersumpah akan membetuklan doraemon, dia pun belajar dengan giat, akhirnya nobita menjadi sangat pintar dan menjadi profesor robot. Akhirnya Doraemon pun telah pulih kembali setelah diperbaiki oleh professor Nobita 🙂 (Nice ending, sampe nangis saya)
  • versi kedua, ternyata Nobita adalah seorang anak lemah penderita autism, jadi semua karakter didalamnya (termasuk doraemon) adalah imaginasi dari nobita anak kecil penyakitan yang selalu terbaring di tempat tidurnya, hal ini dilakukan nobita untuk mengurangi rasa sakit dan depresi yang dialami Nobita. (Damn!! , i really hate this fucking ending)

saya rasa untuk Doraemon ini janganlah kita buat versi endingnya, karena apabila Doraemon tamat maka akan mengubur semua impian yang indah dari semua pecinta Doraemon (termasuk saya) di seluruh dunia. Biarlah doraemon makan kue Dorayaki terus, biarlah Nobita kelas 4 SD terus, biarlah Nobita selalu menangis dipangkuandoraemon doraemon, biarlah Giant (Takeshi Goda) selalu menjahili dan menindas Nobita dan kawan2, biarlah shizuka selalu menjadi penghibur Nobita jika sedih, biarlah Suneo selalu sombong akan kekayaannya, biarkanlah Dekisugi selalu pintar dan menjadi juara kelas terus, biarlah Ayah nobita merokok dan bermain Golf terus, biarlah Ibu Nobita memarahi Nobita dengan penuh kasih sayang, biarlah Pak Guru selalu menghukum Nobita berdiri di depan kelas. Tetapi satu yang jelas saya tidak mau cerita Doraemon ini berakhir begitu saja.

Lanjutkan membaca ‘Doraemon ending’

detik.com bisa IPv6 !!

wah akhirnya detik.com bisa pake IPv6, udah dari 3 bulan yang lalu saya udah liat alokasi ipv6 dari detik.com, namun baru sekarang2 aja service web ipv6 di jalanin, untuk mengaksesnya tentu saja anda harus punya alokasi ipv6 di network anda. alamat web ipv6 dari detik.com adalah http://www6.detik.com , ini nih skrinsutnya biar gak basbang

Lanjutkan membaca ‘detik.com bisa IPv6 !!’


Laman

Blog Stats

  • 351,202 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos