Archive for the 'Jokes' Category

Elektro ITB banget!

elitb

*Nomor induk mahasiswa elektro ITB adalah 132 :mrgreen:

Natto

natto

Di dunia ini hanya terdapat 2 golongan sahaja, yaitu :

  1. Orang yang sangat membenci natto
  2. Orang yang sangat menyukai natto

Lanjutkan membaca ‘Natto’

AbeEgGeeHh..

GiNi NicH CeRiTaNya… BaRuSaN SaYa nIcH BrOwSiNg2 GaK JeLaS Gitu deeChH.., Di FeSBuK tenTuNyA. aDA BeBEraPa ProFiLe yAnG tuLisAnNyA MaCeM bEgiNi iNi NicH.. :mrgreen: KaLo KaTa AnAk2 FoRuM sIH NtUH AnAK pAsTi MaSiH AbeGEhH MaNiA SeKaLi, AliAs AnAk BaRu GeDhhE.

friendster-logo

Lanjutkan membaca ‘AbeEgGeeHh..’

Kadar ke-basi-an

Saat ini di kampus saya lebih tepatnya lagi di sekre (ARC) sedang populernya menyekem (scam) orang dengan kebiasaan atau kepunyaan dari orang tersebut. Sekemnya itu berupa kata – kata “basi” alias udah ketinggalan jaman (yah sebenarnya ini hanya hiperbola semata). Biasanya keluar kata – kata seperti “basi banget sih lu !!” atau “halah, basbang banget sih lu !!”, saking populernya kata – kata ini bisa diucapkan setiap harinya 😆 . Saya rasa kita perlu membakukan atau membuat aturan tentang kadar ke-basi-an ini saudara – saudara !! *gak penting

Langkah yang pertama dilakukan dalam membuat tingkat atau kadar ke-basi-an adalah mendata kata – kata yang sering dipakai tersebut, yang saya dapat diantaranya adalah “BASI”, “BASBANG (basi banget)”, dan “BAMBANG (lebih parah dari basbang)”. Setelah itu kita bisa membuat tingkatan dari kadar ke-basi-an ini berupa contoh kalimat dan beberapa hal yang real di sekitar kehidupan kita. Lanjutkan membaca ‘Kadar ke-basi-an’

My Habits

Udah lama sebenernya dapet PR dari blognya teh opie sama blognya EEng, saya mencoba menjabarkan semuanya disini, mungkin yang aneh – aneh aja kali ya… :mrgreen:

  1. Suka nyiumin kucing, saya ini penyayang binatang terutama Neko (kucing), ini kucing saya namanya “MONYONG“, pengennya sih punya Doraemon :mrgreen:
  2. Internet mania sekali, udah keranjingan ama ni makhluk, bangun tidur biasanya langsung duduk rapih di depan kompi/laptop, surfing.
  3. Macbeth addict, keranjingan sama yang namanya sepatu macbeth, pengen ngoleksi semua seri-nya.
  4. Suka nyanyi teriak – teriak tengah malem, bermodalkan gitar, silahkan tanya teman – teman kos saya :mrgreen:
  5. Gak betah pegang duit banyak dikit, bawaannya pengen dibelanjain aja itu duit, gadget kek, sepatu kek, clothing kek. dll
  6. Minder kalo ada cewek cakep, males deket – deket dan nyapa, mending dia yang negor duluan, yang ini saya sendiri gak tau penyebabnya 😐
  7. Suka ngantuk kalo pas jam kuliah, pas sebelum masuk kuliah sih biasa – biasa aja, tapi pas udah masuk kelas ini mata udah kayak lampu 5 watt, tapi pas udah kelar kuliah ini mata kembali terang benderang kayak lampu tembak lapangan bola.
  8. Kalo bawa mobil kok bawaanya pengen ngebut mulu ya… ada yang kebiasaanya kek gw gini gak ?
  9. Pilih2 makanan, gak bisa makan yang sembarang, gak masalah kalo itu makanan mahal, asal enak…
  10. Rajin belajar dan gemar menabung, *kalo yang ini anda boleh percaya atau tidak 😆

Sekian, kalo yang mau di tag tinggal kasi aja commentnya disini, nanti tulisan ini saya update :mrgreen: dozo yoroshiku !!

Ngerjain PR

Ahahaha, dapet PR dari tante itik,

I’m passionate about

  • IT
  • Musik
  • Science
  • Santai… :mrgreen:

Mostly I say

  • asu
  • kampang
  • kacrut
  • dan masih banyak kata tidak senonoh lainnya 🙄

I’ve just finished reading

Jarang baca buku, keseringan baca Paper

  • Magdy F Iskander, Electromagnetic Fields and Waves 😐 (buku matakuliah medan elektromagnetik)
  • Paper tentang performansi jaringan dengan metoda tomografi
  • Paper tentang Encode Decode QR Code
  • Paper tentang Network IPv6 Multicast dll
  • Paper tentang Intergrated Circuit design Montgomery method
  • etc 🙄

Kalau tuhan mengijinkan before i die, i want to…

  • Pengen liat Blink 182 reunian and nonton Live Concert nya dari tempat VVIP
  • Ke Mount Everest, Traveling around the world
  • Mengkoleksi semua gitar yang pernah dipake sama Tom Delonge
  • Rekaman and Launching album musik :mrgreen:
  • Punya ISP sendiri
  • Tinggal beberapa tahun di jepun
  • Ketemu sama Erika Sawajiri, Horikita Maki, Masami Nagasawa, Aya ueto, Kamenashi Kazuya, Itoh Misaki, Yamapi, Satomi Isihara, Ueno Juri, Hiroshi Tamaki, Shida Mirai, Aoi Miyazaki etc ( They are J-dorama idol…. )

I Love listening to

  • Blink 182
  • New Found Glory
  • Angels and Airwaves
  • Good Charlotte
  • Billy Talent
  • The Used
  • etc

What my friends like about me

wah sungguh pertanyaan yang teramat narsis, saya gak bisa jawab 😆 , tanya temen2 saya aja deh…

Last year I’ve learned

  • Kalo sebuah masalah bisa dipecahkan kita gak perlu cemas, tetapi kalo masalah tersebut gak bisa dipecahkan percuma aja cemas, so….
  • Manajemen keuangan diri sendiri itu ternyata sulit 😦 ada aja yang mau dibeli 😐

Yah begitulah kira2 hasil kerjaan PR saya

*nunggu diponten sama tante Ira* 🙄

Nobel Prize Equation

Suntuk sewaktu sedang kuliah Teori Medan Elektromagnetik, bingung, pelajaran gak masuk, sayang lagi gak ngantuk (kalo ngantuk pasti saya dah tidur saat itu juga). Liat baju temen yang duduk percis di depan saya, di bajunya ada persamaan keren dan mantap, hihihi ini saya salin ulang, maap kalo basbang

Lanjutkan membaca ‘Nobel Prize Equation’


Laman

Blog Stats

  • 349,672 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto