Other Buddies

Hmmm, mungkin hal ini juga menimpa teman – teman yang seleb, dimana bila ada seseorang yang kita tidak dikenal meng-add Yahoo id kita lalu mengajak ngobrol. Saya sangat suka berinteraksi dengan orang – orang, sungguh sangat yahoo_messenger.jpgmengasyikan apabila kita mempunyai teman baru dari penjuru Indonesia atau penjuru dunia sekalipun. Tak ayal terkadang teman baru kita tersebut meng-add dan menjadikannya sebagai buddy Yahoo messenger. Yang saya alami, teman baru tersebut ingin bertanya mengenai hal – hal yang teknis, hal – hal sepele, atau hanya sekedar berkenalan baik itu laki – laki atau perempuan *sok seleb*, yeah i really enjoyed that. Tidak lepas biasanya selalu mempublish id ym saya di berbagai Web page, misalnya seperti blog saya yang ini, di Friendster dan di Facebook. Biasanya bila ada seseorang yang add ym saya dan kebetulan saya tidak kenal dengan orang tersebut maka id ym orang tersebut akan saya masukan ke dalam group other. Terus ?

other.jpg

Ada peribahasa mengatakan bila sedikit – sedikit lama – lama menjadi bukit, hal ini yang saya alami sekarang dimana id ym untuk group other saya lumayan banyak, dan sekarang total dari buddy ym hampir mendekati quotanya (250 contacts ya kalo gak salah, CMIIW). Terkadang saya ingin menambah id ym dari teman yang saya kenal atau ada sesorang yang meng-add id ym saya, dan 2 hari yang lalu sebuah warning muncul yang mengatakan bahwa contact id ym saya sudah mulai penuh. Sungguh sebuah dilema *berlebihan*, saya harus menghapus satu atau lebih buddy ym saya agar buddy baru dapat di-add. Tidak mungkin saya menghapus id ym dari group yang saya kenal, misal seperti teman di elektro ITB, teman – teman kosan, atau kolega bisnis. Yah mau tidak mau saya harus menghapus dari group buddy other ini. Ada perasaan tidak enak atau segan, ketika kita menghapus daftar buddy di ym kita, seakan kita tidak menghargai atau tidak menganggap orang tersebut. Yah tapi mau gimana lagi 😦 , ah dilema *berlebihan lagi*. Bagaimana dengan kawan2 ?

22 Tanggapan to “Other Buddies”


  1. 1 HARUHI-ism April 1, 2008 pukul 6:22 PM

    Kudu tanya mbak Tikabanget inih.. 😛

  2. 2 rumahkayubekas April 2, 2008 pukul 12:55 AM

    Wah ya tuh. Musti tanya Mba’ Tika, Mas Goen, Mas Anto, Mba’ Siwi dll dll.

  3. 3 edy April 2, 2008 pukul 1:55 AM

    kayanya kuota lebih dari itu deh
    di list saya aja ada skitar 400an 😛

  4. 4 itikkecil April 2, 2008 pukul 6:39 AM

    maklum seleb 😀 jadi banyak yang meng add
    *ditabok*

  5. 5 ea April 2, 2008 pukul 6:41 AM

    tampaknya saya masuk bagian yang di hapus nih???
    😦

  6. 6 cK April 2, 2008 pukul 9:52 AM

    lha, punya si tikabanget nyampe 1000 contact lho. punya saya sendiri udh lebih dari 250, tapi masih bisa tuh… 😕

  7. 7 takochan April 2, 2008 pukul 10:37 AM

    wew! Tuh kan… ntong seleb :mrgreen:
    tapi ya.. sebanyak itu emang pernah ngobrol smua, ntong?

  8. 8 uwiuw April 2, 2008 pukul 1:38 PM

    sy juga pernah mengalami dilema yg sama…solusi yg sy pake itu : perasaan. Perasaan siapa sih yg paling sering ngasih pesan offline ngak jelas (ngak tau adat apa !)…maka dia yg pertama kali sy hapus.

    🙂

  9. 9 danasatriya April 2, 2008 pukul 4:18 PM

    ehehe, saya juga sama. Yang ga perna onlen, sikat aja dan ganti user baru yang ngeadd :mrgreen:

  10. 10 strawberrychessecake April 3, 2008 pukul 8:39 AM

    waaa,, kalo banyak yg di apuss,, saia bisa dmasukin dong dangdingdong,, hhehe..

  11. 11 ashardi April 3, 2008 pukul 9:52 AM

    mending YMnya dioprekk aja, hehehehe…

  12. 12 Fajar April 3, 2008 pukul 11:27 AM

    @haruhi | kang herry
    ah tante tika gak pernah main kesini 😦

    @edy
    weh
    kok bisa
    jangan2 gara2 gw pake ym7

    @tante ira
    ih
    tante ira tuh yang seleb 😛

    @ea
    nggak lah
    kan gw kenal ama situ

    @cK
    waks 1000
    apa ym gw yang error
    tapi bener kok 2 hari yang lalu keluar notify nya

    @eneng desti
    neng
    ntong hanya manusia biasa
    🙂
    kadang2 ngobrol sih

    @uwiuw
    saya juga pake perasaan itu 😛

    @dancok
    tepat !!

    @strawberrychessecake
    sila2
    :mrgreen:

    @ashardi
    waks
    kumaha carana

  13. 13 chatoer April 3, 2008 pukul 3:05 PM

    Waduh gak pernah ngitung list contact YM euy…. baru seratusan mungkin
    lagipula saya juga sering pake GTALK

  14. 14 deniar April 4, 2008 pukul 1:07 AM

    Wah banyak sekali contactnya, aku gak sampe segitu banyak. Iya kalo bener2 diquota-in segitu bingung juga milihnya. Ada notifikasinya ke user yang didelete gak kalo nama dia didilete?

  15. 15 anggriawan April 4, 2008 pukul 2:46 AM

    hm.. klo ga salah, YM7 itu batasnya paling kecil deh..

    untuk YM8 kyny bisa 500 atau 1000 orang, atau malah tak terbatas ya.. 😕

    makanya kalau ada orang lain yang gak kukenal ngeadd Y!id, terpaksa ku delete… ups.. 😀

    daripada ngehapus salah satu dari 400an yang kukenal.. 😛

  16. 16 chic April 4, 2008 pukul 3:25 AM

    huh? 250 udah ga bisa nambahin buddy? Pake YM versi berapa Mas?
    punya saya 400an masih oke2 aja tuh, padahal saya pake Adium yang connect ke YM. Perasaan sih bisa lebih deeeeh… Mungkin perlu update software kali… 🙂

  17. 17 grace April 5, 2008 pukul 3:16 AM

    ah apus aja kalo mang perlu,om..
    tapinya punya saya jangan di apus yak!
    tar saya nyapa ga kenal lagi… 😦
    btw, ciee yg seleb!

  18. 18 ea April 5, 2008 pukul 5:12 AM

    huahahhaa terharu seleb blog mengakui kenal ma saya
    hiks hiks hiks beneran terharu

    😛

  19. 19 Rizki on benbego April 6, 2008 pukul 7:47 AM

    bikin aja cadangannya. buat id baru. daripada nanti kena blokir.

  20. 20 Fajar April 7, 2008 pukul 4:09 AM

    @chatoer
    Gtalk
    malah saya gak pernah make :mrgreen:

    @deniar
    kyknya gak ada notifikasi
    kayaknya lho 😛

    @anggri
    tuh kan
    pasti masalah software nih
    tapi males ganti ke ym 8
    mending ym 7 enteng plus koneknya cepet

    @chic
    iya mbak masalah software :mrgreen:
    solved

    @noni grace
    tenang punya grace gak bakal gw apus
    :mrgreen:
    siapa yang seleb !! 😈

    @ea
    sukur !!
    :mrgreen:

    @benbego
    wah masak bikin id baru ? 😆

  21. 21 Rivai Mei 17, 2008 pukul 5:40 PM

    pantesan saya belom di approved 😦


  1. 1 Propose to be Deleted at Selayaknya Sang Karang Lacak balik pada April 2, 2008 pukul 1:56 AM

Tinggalkan komentar




Laman

Blog Stats

  • 362.218 hits

Contact Me


View Fajar Fathurrahman's profile on LinkedIn

Fajar Flickr Photos