Aqua Mini

aqua-mini

2 Hari yang lalu pas pulang ke rumah, kaget di meja makan ada mineral water Aqua dengan ukuran yang saya belum pernah liat sebelumnya. Tingginya cuma sekitar 5 cm, ukuran mini:mrgreen: . Sepertinya aqua yang model gini kayaknya untuk di sajikan di pesawat dan tidak dijual bebas (kayaknya lho:mrgreen: ), dan ternyata benar ayah saya baru pulang dari luar kota dan membawa aqua mini tersebut😉 .

16 Responses to “Aqua Mini”


  1. 1 grace April 9, 2009 pukul 11:16 AM

    grace (bilang) (doh)

    *digotong keluar krna bawa2 bahasa plurk*:mrgreen:

  2. 5 Takodok! April 9, 2009 pukul 7:58 PM

    Pas lebaran gw sering nemu yg kemasan kecil begini, tp bukan Aqua punya, Arthess (merek lokal).

  3. 7 msaiful April 11, 2009 pukul 6:56 PM

    ngeri bos..
    bekgron nya.. unibody..😀
    makan2 lah..

  4. 9 rifer April 12, 2009 pukul 1:11 PM

    praktis juga ya unibody ini, keyboardnya bisa narok2 aqua, bisa tarok piring, jadi tempat makan:mrgreen:

  5. 10 dana April 13, 2009 pukul 4:08 PM

    aqua mini
    ato mekbuk mini? maco!

  6. 11 reditya April 13, 2009 pukul 4:10 PM

    wew..
    dinanti di kosan jar unibody-nya😀

  7. 13 itikkecil April 16, 2009 pukul 2:49 PM

    jadi sekarang dipajang gitu Jar?

  8. 14 titiw April 23, 2009 pukul 10:09 PM

    HEH?? Aqua mini?? ih boro2 banget.. yg biasa aja kayaknya eike gak puas.. lah ini dikasih yang segini doang.. Huuu.. (siapa juga yg mau ngasih kamu, tiw..)

  9. 15 Syafiq Mei 5, 2009 pukul 7:22 AM

    background nya ngeri gan..

  10. 16 jefri Oktober 11, 2009 pukul 11:41 AM

    di GA tuh bos aqua-nya kayak gitu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: