Natto

natto

Di dunia ini hanya terdapat 2 golongan sahaja, yaitu :

  1. Orang yang sangat membenci natto
  2. Orang yang sangat menyukai natto

Tidak ada orang yang setengah – setengah dalam menyantap natto (dalam arti kata tidak benci dan tidak suka). Biasanya orang akan terlihat golonganya setelah makan suapan pertama natto. Dan saya termasuk golongan pertama:mrgreen: . Natto adalah makanan tradisional Jepang yang terbuat dari biji kedelai yang difermentasi. Setelah dicoba ternyata rasa natto itu gak seenak yang saya pernah lihat di dorama – dorama jepang😆 . Makan sesuap terasa aneh, suapan kedua berasa eneg, dan suapan ketiga rasanya mau muntah. Thanks buat Aisar yang udah bawa ini omiyage dari jepang sana.

19 Responses to “Natto”


  1. 1 itikkecil April 1, 2009 pukul 8:54 AM

    saya belum pernah mencoba natto… dan sepertinya akan ikutan membencinya juga….

  2. 2 Raffaell April 1, 2009 pukul 10:21 AM

    Halal gak nih, hehehehe.

  3. 3 FajarF April 1, 2009 pukul 10:50 AM

    @tante itik
    ihihi
    dicobain dulu tante
    barangkali suka:mrgreen:

    @raffaell
    insya4JJ halal 😉

  4. 4 grace April 1, 2009 pukul 8:10 PM

    kayanya ga enak gitu.. *sotoy*
    btw, fajar masuk golongan manah?

  5. 6 cK April 2, 2009 pukul 8:40 PM

    rasanya gimana? manis? asem? asin?

  6. 9 Vicky Laurentina April 3, 2009 pukul 9:37 AM

    Di Indonesia jual natto-nya di mana ya?

  7. 11 *hari April 5, 2009 pukul 12:13 PM

    mungkin karena ngga terbiasa aja kali. Kebanyakan orang (indonesia) kan negitu setiap kali mencoba makan sesuatu yg tidak pernah sebelumnya.
    Dulu saya pertama kali makan pizza jg enek, lha kalo sekarang uenak😀

  8. 13 phewhe April 15, 2009 pukul 9:04 AM

    Wis tau nyoba nang negoro asline, rasane koyo tai…

  9. 15 Rukia April 30, 2009 pukul 8:27 PM

    Dari tampilannya sepertinya tidak enak😕

  10. 16 dai Mei 3, 2009 pukul 3:03 AM

    Numpang blog walking ^^

    Saya kira cuma ada kalimat: hanya ada dua golongan orang; pencinta miso soup atau pembenci miso soup.Ga ada yang di tengah2.
    ternyata natto juga ya hehe

  11. 17 hmmmm Juni 17, 2009 pukul 11:39 PM

    kayaknya aku bakal suka de… tampilan blh bikin eneg, tpi rasanya belum tentu… apalagi manfaatnya bagus bgt bwt kesehatan. pengen nyoba…. ^^ mestinya halal.. yang saya tau, bahannya kedelai n jerami.

  12. 18 egadioniputri Juli 19, 2009 pukul 3:28 PM

    haha, ga sengaja nemu tulisan ini…gw baru tau klo Aisar juga bawa natto…kalo wasabi doyan ga lu, Jar? gw makan satu butir udah pengen muntah😀 penasaran jg sm hijaki yg ada di dorama2, wujudnya ga kalah serem sama si natto ini…yaiks

  13. 19 sena kaito Juli 22, 2009 pukul 4:44 PM

    keknya ga enak tuh :S
    dari tampilannya aja dah buat eneg😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: