My Habits

Udah lama sebenernya dapet PR dari blognya teh opie sama blognya EEng, saya mencoba menjabarkan semuanya disini, mungkin yang aneh – aneh aja kali ya…:mrgreen:

  1. Suka nyiumin kucing, saya ini penyayang binatang terutama Neko (kucing), ini kucing saya namanya “MONYONG“, pengennya sih punya Doraemon:mrgreen:
  2. Internet mania sekali, udah keranjingan ama ni makhluk, bangun tidur biasanya langsung duduk rapih di depan kompi/laptop, surfing.
  3. Macbeth addict, keranjingan sama yang namanya sepatu macbeth, pengen ngoleksi semua seri-nya.
  4. Suka nyanyi teriak – teriak tengah malem, bermodalkan gitar, silahkan tanya teman – teman kos saya:mrgreen:
  5. Gak betah pegang duit banyak dikit, bawaannya pengen dibelanjain aja itu duit, gadget kek, sepatu kek, clothing kek. dll
  6. Minder kalo ada cewek cakep, males deket – deket dan nyapa, mending dia yang negor duluan, yang ini saya sendiri gak tau penyebabnya😐
  7. Suka ngantuk kalo pas jam kuliah, pas sebelum masuk kuliah sih biasa – biasa aja, tapi pas udah masuk kelas ini mata udah kayak lampu 5 watt, tapi pas udah kelar kuliah ini mata kembali terang benderang kayak lampu tembak lapangan bola.
  8. Kalo bawa mobil kok bawaanya pengen ngebut mulu ya… ada yang kebiasaanya kek gw gini gak ?
  9. Pilih2 makanan, gak bisa makan yang sembarang, gak masalah kalo itu makanan mahal, asal enak…
  10. Rajin belajar dan gemar menabung, *kalo yang ini anda boleh percaya atau tidak😆

Sekian, kalo yang mau di tag tinggal kasi aja commentnya disini, nanti tulisan ini saya update:mrgreen: dozo yoroshiku !!

11 Responses to “My Habits”


  1. 1 ayahshiva Oktober 27, 2008 pukul 1:45 AM

    wah kalo gak betah pegang duit banyak, mending kasih ke saya aja😀

  2. 2 itikkecil Oktober 27, 2008 pukul 3:05 AM

    ngapain teriak tengah malam Jar?

  3. 3 FajarF Oktober 27, 2008 pukul 6:57 AM

    @ayahshiva
    wah jangan donk !!
    mending saya belanjain:mrgreen:

    @tante itik
    bikin demo lagu tante😆

  4. 4 Rindang Oktober 28, 2008 pukul 6:50 AM

    1. Suka nyiumin kucing –> cari pacar jar.. :))
    2. Internet mania sekali –> (lagi2) cari pacar,jadi bisa pacar mania sekali.. hahahaha..
    9. Pilih2 makanan –> hahahha..makannya lo gak gendut2..kuman2 mengandung lemak yang tinggi lho!! *ngasal*
    10. Rajin belajar dan gemar menabung –> ko kontras sama yang no 5 dan 7 ya??

  5. 5 FajarF Oktober 29, 2008 pukul 2:30 AM

    @Rindang
    itu yang nomer 10 kan boleh percaya boleh nggak😆
    pacar yah ? abis waktu itu ada yang mo gw deketin dianya gak mau sih😆

  6. 7 petra Oktober 31, 2008 pukul 11:56 PM

    huhu,,,
    kena dari tante opie juga

  7. 8 grace November 4, 2008 pukul 4:32 PM

    minder kalo ada cewek cakep??
    ehehe, sama banget!
    kalo ada cowok cakep saya langsung salting dah!😆

  8. 9 okyfirmansyah November 6, 2008 pukul 8:00 AM

    suka nyiumin kucing? mending dikasih 1 milyar deh

  9. 10 umi fadilah November 27, 2008 pukul 12:10 PM

    hahah,, gw juga jar..klo bawa mobil bawaannya pengen ngebut mulu. darah sumatra nih,, lo orang mana jar?

  10. 11 FajarF November 27, 2008 pukul 6:33 PM

    @ume
    gw orang betawi asli nih:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: