Akhirnya…

Tom Bonham

Originally uploaded by ffcatalyst

Akhirnya, saya punya juga sepatu ini…:mrgreen: Macbeth Bonham Tom DeLonge Studio Projects. Harganya sekitar 79 US$. Udah kepengen sejak pertama kali keluar waktu saya masih kelas 3 SMA (kira – kira 4 tahun yang lalu), eh baru bisa kesampean beli sekarang, soalnya sepatu Macbeth ini baru masuk ke Indonesia sekitar 2 tahun terakhir. Sebelumnya udah punya yang bonham black tapi udah diembat sama maling😐 . Senengnya…..🙂

18 Responses to “Akhirnya…”


  1. 1 phewhe Oktober 7, 2008 pukul 1:36 AM

    buset mahal amat harga sepatu, udah kayak harga henpon aje…

  2. 3 OP Oktober 7, 2008 pukul 2:18 AM

    Sepatu baru, alhamdulillah.. !! Tuk dipakai di hari raya…. hohoho dah lewat ya lebarannya (harus baca sambil nyanyi)
    Mahal emang, tapi kepuasan nya itu loooh hihihi🙂

  3. 4 deniar Oktober 7, 2008 pukul 3:04 AM

    Wah sepatubaru… alhamdulillah
    tuk dipakai di hari raya…
    (lagu)

    hati2 ntar diembat maling lagi loh…

  4. 5 itikkecil Oktober 7, 2008 pukul 3:35 AM

    sepatunya untuk lebaran ya Jar?
    dijaga yang bener ya….

  5. 6 kuro Oktober 7, 2008 pukul 4:14 AM

    mantaps uy macbeth..hoyong :ngacai mode on:
    beuli brapa bro???

  6. 7 FajarF Oktober 7, 2008 pukul 7:13 AM

    @phewhe
    impor bos -_-

    @sosoksibuk
    iya emang😦

    @OP
    iyah, udah berharap banget punya dari dulu:mrgreen:

    @deniar
    siap bos😆

    @tante ira
    tau aja tante..
    iya dijaga baik2:mrgreen:

    @kuro
    sekitaran 79 us$ bro

  7. 8 cK Oktober 7, 2008 pukul 4:59 PM

    mahal aje… ntar kapan-kapan gue ke bandung deh buat nginjek sepatu baru lo…

  8. 9 takochan Oktober 7, 2008 pukul 5:21 PM

    *ngintil tante chika nginjek sepatu kak fajal*😎
    cieee cieeee😛

  9. 10 FajarF Oktober 8, 2008 pukul 10:21 AM

    @cK
    ahaha ntar kalo elu ke bandung, spokat gw ntar gw umpetin😆

    @destong
    heh gak usah ikut2an deh !!😆

  10. 12 firman Oktober 22, 2008 pukul 5:45 PM

    mengapa seseorang rela mengeluarkan uang banyak untuk memburu hal yang diinginkannya? nah, inilah salah satu uniknya manusia

    salam kenal

  11. 13 Axel November 8, 2008 pukul 8:51 AM

    baru tau saya Tom DeLonge punya sepatu khusus juga, mahal bgt uy
    mending beli gitarnya aja sekalian😀

  12. 14 can November 17, 2008 pukul 9:09 PM

    bro,,bli d mana tuh spatu…

    gw dah kliling bandung tp gak nemu2 tu spatu…

    tlong dong infony???

  13. 15 FajarF November 21, 2008 pukul 12:01 PM

    @can
    gw waktu itu keliling bandung buat nyari ni sepatu, tapi gak dapet bro
    ternyata masih ada stock sisa di jakarta
    gw dapet nya di distro tebet utara

  14. 16 andi Juli 5, 2010 pukul 1:39 AM

    nanya donk boz..
    ini sepatu mau dijuaL gak???
    gw nyari2 sekarang udah gak nemu soaLnya..
    hehe

  15. 17 aga Juli 9, 2010 pukul 3:43 PM

    size brapa bradd sepatunya? kalo minat jual ntar dikasih harga oke deh dari ane..hehe..ne nomer hp ane 08158757359..sms aj bradd,,ane jrang online..


  1. 1 Speaker @ MSDN Day « Pembukaan Lacak balik pada Desember 2, 2008 pukul 12:05 AM

Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

