Seminar Tugas Akhir 1

Alhamdulillah, hari ini saya sudah melakukan presentasi untuk mata kuliah tugas akhir (TA) 1. Untuk Tugas akhir saya dalam menempuh jenjang S1 di Teknik elektro Institut Teknologi Bandung ini saya mengambil tema performansi jaringan, dengan judul “ESTIMASI PERFORMANSI JARINGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODA NETWORK TOMOGRAFI”. Berikut cuplikan selama 4 detik ketika saya presentasi tugas akhir saya:mrgreen: :

Seminar ini saya laksanakan hari ini, selasa 27 mei 2008 pukul 9 pagi, dengan dosen TA1 pak Ary Setijadi sebagai audience sekaligus pemberi nilai, juga disaksikan oleh teman – teman dari sub-jurusan teknik komputer. Alhamdulillah presentasi berjalan lancar, dan setelah presentasi saya selesai tidak ada pertanyaan yang dilontarkan oleh pak Ary, yah saya anggap bahwa presentasi saya sudah bagus dan cukup jelas:mrgreen: . Mungkin lain kali saya bisa upload abstrak atau makalah dari tugas akhir saya ini. Yosh!!, sekarang jadi bisa fokus ke proyek😛

19 Responses to “Seminar Tugas Akhir 1”


  1. 1 Adi N Mei 27, 2008 pukul 6:53 AM

    Nice Blog
    Please visit me back

  2. 3 bayuhebat Mei 27, 2008 pukul 8:32 AM

    Ra mudeng.:D doakan aku menyusul

  3. 4 edy Mei 27, 2008 pukul 8:33 AM

    ditunggu undangannya aja, jar…

  4. 5 cK Mei 27, 2008 pukul 8:37 AM

    bentar lagi lulus donk..:mrgreen:

  5. 6 takochan Mei 27, 2008 pukul 9:31 AM

    eueueu.. metlamet yaaa😀
    duh.. sini kapan yak?🙄

  6. 7 Petra Barus Mei 27, 2008 pukul 9:45 AM

    eh iya lupa

    MAKAN MAKAN :beer: !!!

  7. 8 rifer Mei 27, 2008 pukul 10:23 AM

    hohoho….. serem kali gayanya.
    langsung sidang Juli ajalah langsung😀

  8. 9 reditya Mei 27, 2008 pukul 12:39 PM

    ini pasti mau ambil foto salah ke mode movie, kok pendek banget movienya😀

  9. 10 Fikar Mei 27, 2008 pukul 12:44 PM

    wah selamat atas selesainya TA🙂

  10. 11 itikkecil Mei 28, 2008 pukul 2:34 AM

    selamat Jar, makan-makan…..

  11. 12 economatic Mei 28, 2008 pukul 6:50 AM

    Selamat atas keberhasilannya yach, semoga menjadi lulusan ITB yang mampu membangun Indonesia tercinta ini.
    Salam Kenal http://economatic.wordpress.com/

  12. 13 Fajar Mei 28, 2008 pukul 10:55 AM

    @petra
    berasal dari kata tomos dan graphos
    tomos itu pembedahan
    graphos itu citra:mrgreen:

    @bayuhebat
    amin

    @edy
    hooo oohhh
    eh undangan apaan😐

    @cK
    masi 1 semester lagi chika..

    @desti
    duh aye doain juga cepet deh:mrgreen:

    @petra
    bole2

    @rifer
    ah ngejek kow ya
    tau deh yang mo juli

    @reditya
    tepat sekali res😆
    udah terlanjur

    @fikar
    ini belum selesai
    baru proposal

    @tante itik
    boleh2:mrgreen:

    @economatic
    ini belum lulus pak
    masih ada TA2:mrgreen:

  13. 14 grace Mei 28, 2008 pukul 5:15 PM

    wohoooo
    omedetto!🙂

  14. 15 Raffaell Mei 30, 2008 pukul 12:03 PM

    Bahas soal si Tomo nya dong jar, ehehehe

  15. 16 Fajar Mei 30, 2008 pukul 4:16 PM

    @grace
    makaci2 :mrgreen:

    @raffael
    wah agak panjang om😛
    ntar deh

  16. 17 neucessor Mei 31, 2008 pukul 12:41 PM

    Just 4 seconds… I was hoping for more😀

    Randy HW

    PS: Moved my blog

  17. 18 fadillah fitri Juli 4, 2008 pukul 7:42 AM

    kapan lulus jang?😀

    aku pengen ikut wisudaan nya nih😀

  18. 19 Fajar Juli 6, 2008 pukul 5:29 PM

    @fitri
    taon depan insya allah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: