centoanniinter, scudetto !!

Internazionale scudetto

centoanniinter 1908-2008

Selamat buat tim serie-A kesayangan saya Intermilan, yang berulang tahun ke 100 pada tahun ini, juga pada malam ini inter meraih gelar scudetto !! cihuy !!. Setelah dagdigdug di tiga pertandingan terakhir, kalah melawan AC Milan, seri melawan Sienna dan akhirnya menang melawan Parma. Wah sungguh memuaskan dan sangat membuat jantung berdebar, mantengin pertandingan Parma lawan intermilan via Livescore😆 gak sia – sia mantengin itu web, Intermilan menang 0-2, lewat gol borongannya Zlatan Ibrahimovic. Scudetto…!!!, Selamat buat Intermilan.

AC melon lewat !! (masuk zona UEFA nih yee 😆 ), biskuit Roma cupu !!, Jupentut buyar !! gak ada yang bisa ngalahin inter ku:mrgreen:

FORZA INTERNAZIONALE !!!!!!

24 Responses to “centoanniinter, scudetto !!”


  1. 1 Iqbal Mei 18, 2008 pukul 3:12 PM

    wew…sama…menatap dengan cemas ke layar laptop…livescore…apalagi liat roma unggul 1-0. untung ibra masuk, langsung borong gol, 2-0. SCUDETTO euy…tinggal piala itali, semoga aja menang.

  2. 2 rifer Mei 18, 2008 pukul 3:21 PM

    wah-wah ketinggalan gw nih :p

  3. 3 Kopral Geddoe Mei 18, 2008 pukul 3:23 PM

    Hasil akhir, Inter > Roma > Juve > Fiorentina > Milan.
    Sudah adil dan sepantasnya.😛

  4. 4 Fajar Mei 18, 2008 pukul 3:50 PM

    @iqbal
    yoi bro
    deg2an juga awak
    piala itali lawan roma ya ?
    bisa lah, gampang itu:mrgreen:

    @rifer
    wah
    ngoprek IC terus sih lo
    wakakaka

    @geddoe
    tepat !!
    milan itu, masuk uefa
    wakakaka

  5. 5 GR Mei 19, 2008 pukul 2:25 AM

    Huh, sungguh memalukan sekaligus memilukan…😥

    Kemenangan terakhir lawan udinese nggak ada artinya…

    *milanisti meratap*

  6. 6 itikkecil Mei 19, 2008 pukul 2:48 AM

    aaahhhh… keduluan Fajar
    Forza Inter Milan:mrgreen:

  7. 7 goldfriend Mei 19, 2008 pukul 4:26 AM

    ah, satu lagi pencinta Inter…🙂 tapi,btw, saya pencinta salah satu klub sepakbola tanpa membenci klub lainnya….🙂 karena membenci klub lain tidak menambah kecintaan saya pada suatu klub…😆

    Btw again, di tabloid Bola edisi Jumat kemarin ada satu ulasan dari seorang wartawan bola. Dan itu menggambarkan kenapa Inter dicap secara negatif musim ini oleh media Italia. Intinya, Inter memang tangguh dan hebat musim ini, tapi Inter tidak bisa menambah ketangguhan mereka dgn bersikap arogan terhadap klub lain atau terhadap media. Bahkan ketika Inter disingkirkan Liverpool di Liga Champion, semua ofisial Inter “cari selamat sendiri”.

    Btw again2X, Selamat Buat Inter. Scudetto yang sangat pantas.

  8. 8 FaNZ Mei 19, 2008 pukul 7:44 AM

    slamat²
    milan lagi sial neh😦
    moga musim depan jadi juara uefa n ngerebut scudetto inter😆

  9. 9 uwiuw Mei 19, 2008 pukul 7:58 AM

    huhhuh inter menang cihuuuy (oot :semoga musim depan matterazi dijual🙂 sy suka inter tai ngak suka materazzi)

  10. 10 Amed Mei 19, 2008 pukul 8:15 AM

    Forza Ragazzi! Kali ini Inter udah scudetto “beneran” kan? Jangan ada nada miring lagi yaaa!!!

    Tapi tetap aja, saya kecewa Trans7 ndak menayangkannya live lantaran final Thomas Cup…

  11. 11 Amed Mei 19, 2008 pukul 8:24 AM

    BTW, saya setujuh sangadh sama Uwiuw…

  12. 12 Fajar Mei 19, 2008 pukul 10:57 AM

    @GR
    wakakak
    semangat buat uefa nya:mrgreen:

    @tente itik
    Forza Nerazzurri !!

    @om fertob
    yah bagaimanapun diakhir inter tetap scudetto !
    berikut comment para pemain inter setelah juara
    Cruz: “We’re Righful Champions”
    Cordoba: “The Strongest Team Won The Scudetto”
    Zanetti: “Well Done Roma, But We Deserve It”
    Vieira: “I Enjoyed This One More”
    Chivu : “Ibra Makes A Big Difference”
    Stankovic : “People Can Say What They Want”
    Moratti: “Italy Was Against Us, But We Deserve It”

    @Fanz
    ayo semangat
    coba itu direbut titel scudetto inter:mrgreen:

    @uwiuw
    wah jangan
    materazzi itu udah jadi icon nya inter
    jangan dijual

    @amed
    iya euy
    nggak disiarin..

    tapi untuk bisa mantengin livescore
    plus paginya cari video di youtube gol2nya abang ibra B)

  13. 13 goldfriend Mei 19, 2008 pukul 11:55 AM

    Moratti: “Italy Was Against Us, But We Deserve It”

    Sejak jaman dulu, klub apapun yang berada di puncak klasemen Liga Italia selalu mendapat tekanan dari media secara berlebihan. Itu sudah pernah dialami oleh Juventus, Milan, Lazio, Roma, dll. Tapi yang unik dari situ, Inter yang paling reaktif dan berlebihan menanggapinya. Seakan-akan tekanan media itu dianggap sama dengan kebencian Italia terhadap mereka.😆 Dan ucapan Moratti itu membenarkan sikap paranoid ofisial Inter terhadap media Italia.

    @ uwiuw :

    Betul sekali. Materazzi itu pernah dibilang oleh media Italia sebagai psikopat yang main bola. Hampir sama dengan Chielini di Juventus. Kerjaannya membantai dan memprovokasi pemain lain seakan-akan dirinya bukan pemain bola.

    Pemain Inter yang kusuka itu Javier Zanetti. Semoga dia bisa jadi kapten-kapten legendaris Inter lainnya seperti Bergomi.

  14. 14 Fikar Mei 19, 2008 pukul 3:01 PM

    wah, kloo saya sih, Liga Inggris saja….🙂

  15. 15 inovsiji Mei 19, 2008 pukul 11:33 PM

    Maap OOT dikit =)..

    Liga champion,,, finalnya besok!!
    Chelsea VS MU,,
    wajib ntn… hehehehe..

  16. 16 inovsiji Mei 19, 2008 pukul 11:48 PM

    eh kamis denk * koreksi dari mas fajar *
    hehehe,, thx mas

  17. 17 cempluk Mei 20, 2008 pukul 2:39 AM

    2 hari setelah inter ulang tahun ke 100, barulah kebangkitan nasional ya…😀

  18. 18 si didit Mei 21, 2008 pukul 1:39 AM

    cih, hoki itu inter,,tim isinya pemain pengkhianat.

    Forza Atalanta! the real hitam-biru! :p

  19. 19 Raffaell Mei 21, 2008 pukul 7:32 PM

    tim paporit gw kok gak pernah menang yak… zzz

  20. 20 Fajar Mei 22, 2008 pukul 5:46 PM

    @goldfriend
    mungkin juga kali ya, kalo ofisial inter itu emang paranoid:mrgreen:

    @Fikar
    ah gak menarik😐

    @cempluk
    tepat
    tapi keknya gak ada hubungannya deh😆

    @didit
    halah
    ini lagi pendukung AC melon
    tim yang isinya kakek2😆

    @raffael
    emang apaan om timnya ?

  21. 21 alvan alvian Juni 2, 2008 pukul 6:07 PM

    Wahh..sesama internisti kita rupanya…
    Forza Nerazzuri…

  22. 22 dian Agustus 15, 2008 pukul 10:39 AM

    hai korng!!
    blh tolong x?

    ape maksud lagu billy talent??

    tolong la sye..
    bagi tau sume maksud n die nye lirik!!!

    plzzzzzzzzzzzzz!!
    sye menghrap sangt!

  23. 23 livescore Juni 5, 2010 pukul 11:42 AM

    Hey, you have a great blog here! Thank you for your info. And this is my web site http://www.all2bot.com

    don’t forgot visit thank you


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: