Ngerjain PR

Ahahaha, dapet PR dari tante itik,

I’m passionate about

  • IT
  • Musik
  • Science
  • Santai…:mrgreen:

Mostly I say

  • asu
  • kampang
  • kacrut
  • dan masih banyak kata tidak senonoh lainnya🙄

I’ve just finished reading

Jarang baca buku, keseringan baca Paper

  • Magdy F Iskander, Electromagnetic Fields and Waves😐 (buku matakuliah medan elektromagnetik)
  • Paper tentang performansi jaringan dengan metoda tomografi
  • Paper tentang Encode Decode QR Code
  • Paper tentang Network IPv6 Multicast dll
  • Paper tentang Intergrated Circuit design Montgomery method
  • etc🙄

Kalau tuhan mengijinkan before i die, i want to…

  • Pengen liat Blink 182 reunian and nonton Live Concert nya dari tempat VVIP
  • Ke Mount Everest, Traveling around the world
  • Mengkoleksi semua gitar yang pernah dipake sama Tom Delonge
  • Rekaman and Launching album musik:mrgreen:
  • Punya ISP sendiri
  • Tinggal beberapa tahun di jepun
  • Ketemu sama Erika Sawajiri, Horikita Maki, Masami Nagasawa, Aya ueto, Kamenashi Kazuya, Itoh Misaki, Yamapi, Satomi Isihara, Ueno Juri, Hiroshi Tamaki, Shida Mirai, Aoi Miyazaki etc ( They are J-dorama idol…. )

I Love listening to

  • Blink 182
  • New Found Glory
  • Angels and Airwaves
  • Good Charlotte
  • Billy Talent
  • The Used
  • etc

What my friends like about me

wah sungguh pertanyaan yang teramat narsis, saya gak bisa jawab😆 , tanya temen2 saya aja deh…

Last year I’ve learned

  • Kalo sebuah masalah bisa dipecahkan kita gak perlu cemas, tetapi kalo masalah tersebut gak bisa dipecahkan percuma aja cemas, so….
  • Manajemen keuangan diri sendiri itu ternyata sulit😦 ada aja yang mau dibeli😐

Yah begitulah kira2 hasil kerjaan PR saya

*nunggu diponten sama tante Ira* 🙄

23 Responses to “Ngerjain PR”


  1. 1 chatoer April 18, 2008 pukul 1:47 AM

    hihihi, saya juga dapet PR kayak gini, tp lom dikerjain, soalnya dikumpulinnya minggu depan😛

    wedew, banyak kata2 tak senonohnya, penggemar J Dorama juga yah

  2. 2 itikkecil April 18, 2008 pukul 2:32 AM

    ahahahahaha…. harus ada tulisan parental advisory😆
    kok sama ya, pengen tinggal di Jepun juga😀
    tetanggaan nyok….

  3. 4 Goenawan Lee April 18, 2008 pukul 4:08 AM

    Dasar antek-antek_Mikocok™ …😮

    Bacaannya mengerikan!

  4. 5 Nanta April 18, 2008 pukul 4:16 AM

    Paper IPv6 Multicast nya bagi2 donk..
    Ke Everest??? Olahraga aja ga pernah. Mana kuat jar…😀 piss

  5. 6 grace April 18, 2008 pukul 12:09 PM

    kok gada “berhenti merokok” di bagian “before i die, i want to…” ?
    itu penting lho di pertimbangkan… *ditimpuk*:mrgreen:

  6. 7 reditya April 18, 2008 pukul 4:16 PM

    gila.. baca paper terus..
    ngeri jar!

  7. 8 Fajar April 19, 2008 pukul 3:26 PM

    @chatoer
    hihih
    ayo dikerjain🙂

    @tante
    nyoookkkk !!😆

    @zulfikar
    wah sama kita
    dikerjain ya !!🙂

    @Lee
    Halah !!😐

    @Nanta
    kuat lah
    asal ada rokoknya kemana aja kuat😆

    @grace
    wah kalo itu nanti juga berhenti dengan sendirinya:mrgreen:

    @reditya
    tuntutan tugas res🙂

  8. 9 takochan April 21, 2008 pukul 3:21 AM

    Pingsan gw liat bacaan lu ntong😆
    Eh, yg bagian ini,

    What my friends like about me

    gw boleh jawab gak?:mrgreen:
    Hummmm.. apa ya…
    hummm…
    *mikir*
    humm..
    humm..
    errr.. gak jadi deh😛

    *ngumpet lg*

  9. 10 sandymc April 21, 2008 pukul 2:36 PM

    bagus deh kalo PE ER nya bginian… jangan sampe kayak yang di bulbo nya friendster :p

    Kamu SMS terakhir ama siapa?
    AmA Co GuA Dongkzz

    Kamu lagi pake baju apa?
    PinKz kalEeEe

    zzzz basi deh kalo yang kayak gituan haha

  10. 11 Fajar April 21, 2008 pukul 6:33 PM

    @desti
    eh apaan
    ayo kasi tau donk
    posting disini 😛

    @sandymc
    eheheh iya
    basi banget bulbonya fs

  11. 12 takochan April 22, 2008 pukul 10:18 AM

    Eh, gpp nih gw buka rahasia lo disini?
    *bales dendem mode on*
    Fajar tuh ya.. super duper gombal plus genit. Saya kan blajar ilmu perganjenan dari dia *tunjuk Fajar*😛

    Huwahahaha..😆

    *mesen tiket ke timbuktu*:mrgreen:

  12. 13 ea April 23, 2008 pukul 6:44 AM

    hehhee ngeliat bacaan lu jar sanagt tidak berbanding dengan kebiasaan lu melototin J-drama dan memimpikan Erika Sawajiri
    terlihat klo ini mengindikasikan ketidakseimbangan mental hahhaha

  13. 14 sezsy April 23, 2008 pukul 8:51 AM

    lho, emang blink 182 udah bubar??? :p

  14. 15 ridwan April 24, 2008 pukul 12:13 AM

    eh, jar mau ga ntar jalan2 bareng naek kereta dari ujung barat eropa di portugal sampe ujung rusia di tepian laut jepang. trus naek ferry ke jepang. ada loh rutenye beneran.

    sama lah ada wish yang pengen gw lakuin sebelom mokad.

  15. 16 Fajar April 24, 2008 pukul 5:07 AM

    @desti
    gw ganjen ??
    itu HOAX !!😆

    @ea
    kok bisa mental gw gak seimbang:mrgreen:

    @sez
    udah bubar tante
    *sedih*

    @ridwan
    ah elu kebanyakan nonton dorama sih
    mengkhayal aja lu😆

  16. 17 ridwan April 24, 2008 pukul 8:58 AM

    serius ini bos… mau jalan2 ntar awak kalo duit udah sebukit. situ awak ajak ntar buat buktiin ni omongan awak. keliling dunia naek kereta dari ujung ke ujung daratan dunia yang luas. ya udah terserah aja kalo dibilang nghayal, gue sih udah dapet rutenya. tinggal cari duitnya.😛

  17. 18 scooterboyz April 24, 2008 pukul 1:40 PM

    Kata2nya itu sapa yang ngajarin?Astrojim..

    Mau ke everest?Bengek dijamin..:p

  18. 19 Fajar April 28, 2008 pukul 2:42 PM

    @ridwan
    nah itu dia bos
    cari duitnya yang susah😆

    @arif
    astrojim
    fitnes dulu kita sebelum ke everest
    -_-

  19. 20 aisar Mei 9, 2008 pukul 12:17 PM

    Mostly I say :

    – astaghfirullah
    – alhamdulillah
    – subhanallah

    (Salman mode : ON)

  20. 21 Fajar Mei 9, 2008 pukul 1:20 PM

    @aisar
    ah salman palsu lo ini😆

  21. 22 inovsiji Mei 19, 2008 pukul 11:47 PM

    mas,, ajarin ttg ipv6, hehehe

  22. 23 realitas Desember 21, 2008 pukul 11:34 AM

    Mas. ada paper ttg decode QR code?? Bisa minta ga? Thx


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: