Iga bakar si Jangkung

Kemarin malam saya bersama teman – teman ARC saya berwisata kuliner, kali ini yang menjadi tempat persinggahan adalah warung Iga bakar si Jangkung yang terletak di jalan Cipaganti, Bandung.

iga bakar

Datang pada pukul delapan tepat, suasana di warung tenda tersebut sangat ramai saudara – saudara, banyak orang yang ngantri untuk medapatkan tempat duduk, dari keadaan ini saja kita sudah bisa menilai bagaimana terkenalnya warung iga bakar si jangkung ini. Berhubung teman sudah ada yang pesan tempat duluan dan bermodalkan tampang gak tau malu kami semua langsung masuk ke tenda tanpa memperdulikan orang lain yang terlebih dahulu antri:mrgreen: maklum mahasiswa.

Yang menjadi menu jagoan nya adalah iga sapi bakar dan iga kambing bakar, kebetulan saya dan teman – teman memilih iga sapi bakar, dan rasanya pemirsa, Makknnyyusss !! saudara – saudara, gak salah memang orang – orang rela mengantri untuk mencicipi makanan disini. Disediakan dengan Hot plate menjadikan aroma dan rasa jadi lebih mantap. Kalau diberi nilai maka saya akan beri nilai 8.5/10 untuk iga bakar sapinya.

Setelah dari sini kami segera menuju tempat nongkrong lainnya di daerah dago pakar yaitu Rumah Kopi. kalau untuk rumah kopi lain kali akan saya review. wah malam yang sangat panjang !!πŸ™‚ , btw thanks buat bung Firman atas traktirannya !!

25 Responses to “Iga bakar si Jangkung”


  1. 1 takochan Maret 15, 2008 pukul 10:10 AM

    Jalan cipaganti itu deket ciwalk ya jar? *sok teu*πŸ˜›

  2. 2 Wildan Maret 15, 2008 pukul 3:32 PM

    Sayang..

    gw lagi pakin.. hehehe..

  3. 3 grace Maret 15, 2008 pukul 4:03 PM

    harga?
    harganya?

  4. 4 irvan132 Maret 15, 2008 pukul 5:54 PM

    next kuliner: Coto Konro di deket ten to ten.
    haha.
    *ga pake PAKIN.πŸ˜›

    -IT-

  5. 5 kumanz Maret 15, 2008 pukul 10:10 PM

    maknyus gw jg dah pernah nyobain…

  6. 6 Wildan Maret 16, 2008 pukul 12:42 AM

    @irvan132

    Itu mahal juga..wah, gw pakin lagi euy.. kagak “turun2” sih.. Hahahaha..

  7. 7 blu3shoes Maret 16, 2008 pukul 1:18 AM

    Harganya terjangkau gk buat kantong mahasiswa?
    maklum pareantauan nih…..
    hahahaha…..

  8. 8 danasatriya Maret 16, 2008 pukul 1:33 AM

    mahal dan dikit *banget* jar .. (kayanya aku ga pelit pelit amat deh, penilaian standar)
    mendingan sekalian iga bakar di ampera, lebih gede dan memuaskan biarpun g modal hotplet:mrgreen:

  9. 9 chatoer Maret 16, 2008 pukul 2:15 AM

    hehehe, saya pernah ntraktir temen di situ, iyah porsinya dikit bgt

  10. 10 cK Maret 16, 2008 pukul 8:26 AM

    ah bikin gemuk!

    *males*

  11. 11 Ina Maret 16, 2008 pukul 10:34 AM

    saya kok nga diajak kesitu????

    @ cK.
    Sok…! tar kl dibilang gratis pasti mau juga.πŸ˜€

  12. 13 deniar Maret 17, 2008 pukul 1:43 AM

    Posisi tepatnya di sebelah mana ya jar? Maaf nih aku tau bandung tapi gak tau nama2 daerah

  13. 14 Fajar Maret 17, 2008 pukul 3:37 AM

    @takochan
    bener banget
    sebelahan jalannya ama cihampelas

    @Wildan
    susah emang jadi orang pakin
    wakakaka

    @grace
    Harga ya
    hmm
    kemarin karena traktiran
    jadi gak begitu tau harganya
    tapi murah kok

    @irvan
    berangkat kita
    tinggal calling alip aja buat mobilnya

    @kumanz
    setuju

    @blu3shoes
    lumayan murah kok
    maknyus pula :mrgreen:

    @dana
    mahal piye dan
    wong murah kok

    @chatoer
    gpp dikit
    asal maknyus

    @cK
    haiyah,
    gw malah pengen gemuk chik !! :mrgreen:

    @Ina
    ina sih waktu itu gak minta wisata kulinerπŸ˜›

    @aki herry
    wah ki
    waktu itu berangkatnya malem2
    lagi pula ini ada yang traktiran:mrgreen:

    @deniar
    jalan cipaganti
    deket mesjid nya

  14. 15 rime Maret 17, 2008 pukul 6:19 AM

    ach, gua udah tingkat 5 tapi belum pernah nyobain..

    btw, pertama kali baca posting ini gua baca judulnya “iga bakar isi jagung”, hahaha..

  15. 17 ea Maret 17, 2008 pukul 9:12 AM

    duh daging… slurp slurp ngiler

  16. 18 Fajar Maret 19, 2008 pukul 9:02 AM

    @rima
    yuk ah
    kapan2 kita makan bareng:mrgreen:

    @tante itik
    murah kok tante
    gak sampe 15ribu perporsi

    @ea
    makan donk ah

  17. 19 jmzach April 5, 2008 pukul 6:37 PM

    Iga bakar si Jangkung memang maknyus. Sekarang kl udah hari libur saya pilih makan Iga Bakar Si Jangkung yang di The Kiosk Jl. Dago, soalnya kalau datang ke Iga bakar si Jangkung di Jl. Cipaganti udah rame dan kudu antre berdiri (keburu lapernya ilang he2x).

    Btw, saya suka merhatiin sang owner yang memang benar2x jangkung dan memang benar2x “turun gunung” melayani pembeli … ini salah satu pelajaran/inspirasi bagi saya. Keep posting ttg kuliner yaπŸ™‚

  18. 20 Poppy April 9, 2008 pukul 6:06 PM

    hwaa….kayanya enak nih..mo nyobain aahhh…
    btw..ama iga bakar Soup n Soup yg ad d food court IP dan BEC enakan mana?

  19. 21 isal April 11, 2008 pukul 2:29 PM

    wah dingin-dingin gini di jakarta makan iga bakar sepertinya maknyus.. btw buka cabang gak ya di jkt? apalagi badan lagi gak enek gini..mau flu makan iga bakar pasti uenak tenann… hehehh

  20. 22 Fajar April 12, 2008 pukul 6:23 PM

    @jmzach
    sama2 pak
    tapi kalo dibandingkan anda saya gak ada apa2nyaπŸ™‚
    *minder*

    @poppy
    wah kalo itu gw lom pernah coba

    @isal
    kayaknya sih gak ada bro

  21. 23 deot Juli 9, 2008 pukul 11:02 AM

    sayang… aq gak bisa makan daging sapi…
    TT_TT
    Tp ngeliatnya aja uda cukup kOQ… heheh


  1. 1 Iga Bakar si Jangkung, gak bohong enaknya - Deniar’s Blog Lacak balik pada April 9, 2008 pukul 1:46 AM
  2. 2 Sop Konro Marannu « Pembukaan Lacak balik pada November 2, 2008 pukul 2:55 AM

Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

