Tabako

tabako.jpg
Beberapa waktu yang lalu ada teman saya yang pergi ke negeri sakura, tentunya wajar donk sebagai teman saya minta omiyage (oleh – oleh):mrgreen: , saya pun bingung untuk meminta oleh – oleh yang pas (dan pastinya gak memberatkan untuk kantong mahasiswa😆 ). Tanpa pikir panjang ya sudah saya minta oleh – oleh rokok apapun yang berasal dari jepun, harganya sih katanya sekitar 300an Yen atau kalo dirupiahkan sekitar 30ribuan, wah mahal juga ya rokok disana (wajar memang karena taraf hidupnya memang tinggi).

21 Responses to “Tabako”


  1. 2 cK Maret 2, 2008 pukul 5:29 PM

    *bakar rokok*

    *langsung dimatiin*

    *buang ke fajar*

  2. 4 cK Maret 2, 2008 pukul 5:42 PM

    @ geddoe
    pake nanya rasanya segala!😈 *tendang difo ke jepun*

  3. 5 Fikar Maret 2, 2008 pukul 6:05 PM

    btw, processor laptopnya yg AMD ataw Centrino ?🙂

  4. 6 Fajar Maret 3, 2008 pukul 2:25 AM

    @adit
    lumayan🙂

    @cK
    udah jangan berantema ama difo 😆

    @difo
    hmm, biasa lah
    seperti rokok luar
    sama semua

    @fikar
    oh itu laptop jenis baru
    ada 4 prosesor, 2 amd sama 2 intel😆

  5. 7 itikkecil Maret 3, 2008 pukul 3:53 AM

    perasaan tembakau rokok dari sana lebih sedikit… kebanyakan kertas😆

    *ngawur.com*

  6. 8 Effendi Maret 3, 2008 pukul 4:39 AM

    Jar, kirimin ke aku juga kalo masih ada.
    Sesama pecinta LS kudu kerjasama!

  7. 9 phewhe Maret 3, 2008 pukul 4:59 AM

    ada apa ini kok awa disebut2
    ntar awa bisa disangka penyelundup rokok pula
    kabor…

  8. 10 scooterboyz Maret 3, 2008 pukul 6:53 AM

    Ga bagi-bagi..Jahat banget..😀

  9. 11 Ina Maret 3, 2008 pukul 9:50 AM

    merokok bisa menyebabkan impotensi…!!!

  10. 12 Fajar Maret 4, 2008 pukul 1:48 AM

    @tante ira
    tembakau nya jg banyak kok tante :mrgreen:

    @effendi
    sudah habis sayangku😆

    @phewhe
    ah ini lah kan
    ngasinya cuma sebungkus😆

    @sukuter
    ahahaha
    mposss

    @Ina
    wakakaka
    saya yakin dengan kemampuan yang “itu”

  11. 13 Raffaell Maret 4, 2008 pukul 2:38 AM

    Gimana rasanya ? enak gak ?
    hmmmm, tapi kayaknya mereka tembako nya impor juga kali ya dari Indo, jadi rasanya gak sedikit berbeda, ehehehehe

  12. 14 damarberlari Maret 4, 2008 pukul 3:39 AM

    Yang tulisan jepang di kotak bagian bawah kemasan itu, bacanya apa jar?
    mrokok dapat menyebabkan bla bla bla..?🙂

  13. 15 ega Maret 5, 2008 pukul 8:08 AM

    udah ke jepang lg belom tomodachinya??
    nitip jg donkk

    nitip cowo ganteng
    halah *basiiii kaleeeeeee

  14. 16 h4ri Maret 6, 2008 pukul 4:11 AM

    bagi jar
    mulut asem niy

  15. 17 Fajar Maret 6, 2008 pukul 2:53 PM

    @raffael
    sama aja om rasanya kek rokok luar disini

    @damar
    wah
    kagak ngerti gw mar😆

    @ega
    kalo jadi dia kerja disana
    nitip cowo ganteng ?
    kagak usah, wong gw dah ganteng kok
    *digampar:mrgreen:

    @hari
    nih
    *sekalian bakarin rokok

  16. 18 grace Maret 7, 2008 pukul 5:29 AM

    *ambil rokoknya*
    *bakar*
    merokok tidak baik untuk kesehatan!
    *ikut ma kampanye anti rokok*

  17. 19 Suwahadi Maret 21, 2008 pukul 6:25 AM

    Wah mahal bangetz… jualan rokok disana ajah yuuuk…😀

  18. 20 RAMA YEYEN Juli 31, 2008 pukul 11:47 AM

    Bner bgt bung…
    Mau rokok dari mana aja…
    Yang pasti asepnya bkin gak enak d hidung,paru-paru bahkan jantung…
    Udah…
    Mbok jangan ngrokok ya nak…
    Ntar klo ngerokok terus,duitnya cm kebakar gak ada gunanya..
    mendingan buat beli sate…
    Nyam…Nyam..Nyam…
    uenak… jg bkin kenyang..
    yang pasti lbh baek drpd cm makan asap…
    hehehehe…
    PeacE bRO!!^o^


  1. 1 mypc backup nasıl kullanılır Lacak balik pada September 15, 2014 pukul 5:42 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: