BBB

BBB kali ini bukanlah tentang “Bukan Bintang Biasa” yang sering nyayi di tipi itu lhoo.. , tapi yang ini gak kalah seru dan juga bisa masuk tipi (MetroTV) yaitu BBB “Batagor Bebersih Bandung”.

batagor2.jpg

Pada siang hari tanggl 10 Februari 2008 Batagor a.k.a Bandung Kota Blogger mengadakan acara bebersih bandung, khusunya di daerah pusat kota gasibu bandung. Acaranya sih dimulai jam 9 pagi, tapi saya sama arif datengnya agak siangan. Sampai ke monumen(deket unpad) suasana sudah gerimis, tapi tentu saja barudak Batagor pantang menyerah acara pun tetap dilanjutkan.

batagor3.jpg

Setelah bebersih di daerah monumen barudak pun lanjut menyisiri jalan ke arah gasibu dimana banyak sekali pedagang berikut sampah2 nya dijalan. Ya ampyun, ternyata banyak banget sampahnya😐 , sambil menyisiri satu persatu sampah dipungut, memang saya akui tidak sampai bersih sekali karena agak terhambat oleh hujan yang mengguyur kota Bandung. Animo masyarakat pun juga lumayan besar, terbukti dengan ikutnya anak2 penjual donat yang sering mangkal di monumen untuk bebersih Bandung bareng barudak Batagor🙂

batagor5.jpg

Setelah sampai gasibu sampah nya tadi kami kumpulkan diserahkan kepada dinas kebersihan setempat yang berada di lapangan gasibu itu sendiri. Jujur, selama saya menetap di Bandung 3,5 tahun terakhir ini baru pertama kali saya menginjakan kaki di lapangan gasibu di hari minggu pada saat rame2nya, maklum saya tidak suka keramaian:mrgreen: . Lalu kita berlanjut ke acara makan siang, kami pun memilih tempat di Telkom Japati sekaligus bisa cuci tangan. Kemudian juga ada sesi wawancara dari MetroTV juga dari wartawan Universitas Padjajaran🙂 . Oh ya katanya sih liputan ini bakal tayang di MetroTV hari jumat ini, pada nonton ye !! 😛

batagor1.jpg

Akhir kata, terimakasih buat semua yang telah mendukung acara ini, dari mas Koen yang nyumbang kaos sama liputan MetroTV nya, pak TH dengan makan siangnya, deniar dan aki Herry atas manajemennya dan semua yang hadir seperti DB, Ali, Gie, Teh mina, mbak Angga, Petra, Arabian scammer, (mohon maaf kalo ada yang belum kesebut) yang telah memberikan tenaganya untuk bebersih di gasibu.

C U in the next kopdar at 7-9 Maret 2008

20 Responses to “BBB”


  1. 1 Ina Februari 10, 2008 pukul 3:36 PM

    Vertamaaxxx….!!!!

    Foto kamu yg nga banget itu kok nga di pajang,jar.😀

    Salut buar Barudak Batagor…😀

  2. 2 cK Februari 10, 2008 pukul 3:56 PM

    next kopdarnya dimana? tanggal segitu khan ada java jazz. mau ketemuan?😀

  3. 3 goyangan Februari 10, 2008 pukul 4:24 PM

    masuk tipi….mantabbb😀

  4. 4 Muhammad Zulfikar Februari 10, 2008 pukul 5:17 PM

    bagus nih yang beginian, bersih2 karena kebersihan sebagian dari iman🙂

  5. 5 Ibnu Februari 10, 2008 pukul 6:03 PM

    Hapunteun baraya batagor sadayana. Abdi teu tiasa ulu biaung dina acara Bersih2 jalaran nuju aya kaperyogian anu teu tiasa di tinggalkeun. Haturnuhun. Sukses Batagor..

  6. 6 Fajar Februari 10, 2008 pukul 9:20 PM

    @Ina
    ahahaha
    nanti repot na kalo pada kesengsem semua😆

    @cK
    wah tempatnya blum ditentukan chik
    yukz ketemuan
    nanti pasti diumumin kok

    @goyangan:mrgreen:

    @zulfikar
    alhamdulillah !!

    @ibnu
    hooh kang

  7. 7 rendy Februari 11, 2008 pukul 12:28 AM

    wakakakaka
    jadi selama lu di bandung belum pernah ke gasibu ? :))

    duh ga dateng euy kemaren, waktu kesita di launching produk….

  8. 8 edy Februari 11, 2008 pukul 12:37 AM

    kmaren ga bisa ikutan😦

  9. 9 itikkecil Februari 11, 2008 pukul 3:17 AM

    kreatif ya…… selamat buat temen-temen di bandung😀

  10. 10 eMina Februari 11, 2008 pukul 5:26 AM

    udah sembuh, jar?
    fotonya ada lagi yang laennya?

  11. 11 Mihael "D.B." Ellinsworth Februari 11, 2008 pukul 6:29 AM

    Saya kaget masuk TV.
    Saya kaget ketemu Orang Arab asli.😆

  12. 12 Fajar Februari 11, 2008 pukul 12:52 PM

    @Rendy
    gasibu sih pernah
    tapi ke gasibu hari minggu pas lagi rame2nya belum pernah
    ah cemana kow
    dapat eeepc sih , asik !!:mrgreen:

    @edy
    wah sayang ya om

    @mbak ira
    makasih:mrgreen:
    mbak ira ikutan juga donk

    @eMina
    lumayan teh
    tadi sore malah pusing berat
    pulang kuliah langsung tidur

    @DB
    wakakakak
    mana dianya gak bisa english lagi
    keki deh gw

  13. 13 scratchz Februari 11, 2008 pukul 2:35 PM

    hoho,, sep deh.🙂
    btw, moga fajar lekas sembuh

  14. 14 deniar Februari 11, 2008 pukul 4:47 PM

    Wah sakit gara2 acara kemaren? Semoga ganjaran amalnya lebih berlipat lagi dari kami2 karena sudah sampai bersakit sakit segala.

  15. 15 scooterboyz Februari 11, 2008 pukul 10:52 PM

    Kacrut juga lu jar..

    Nama gw kok ga ketulis?:mrgreen:

  16. 16 BLOGIE Februari 12, 2008 pukul 12:40 PM

    Mihael “D.B.” Ellinsworth
    Februari 11, 2008 di 6:29 am

    Saya kaget masuk TV.
    Saya kaget ketemu Orang Arab asli.

    kwkwkwkwkkk…
    betul itu, deb..
    saya kaget dan heran juga ngeliat orang arab tulen tanya-tanya sama batagoris. hheee…😀

    kirain ada ikatan darah ama mas arif…
    :mrgreen:

    xixixixi…

  17. 17 BLOGIE Februari 12, 2008 pukul 12:42 PM

    @deniar

    waaa.. kita bernasib sama den.

    hheee…

    amin..amin…

  18. 18 Fajar Februari 13, 2008 pukul 3:32 AM

    @ali
    thanks bos

    @deniar
    amin om
    biasa pusing gara2 ujan gerimis

    @arif
    ada tuh

    @blogie😆
    mana orang arabnya gak bisa english pula

  19. 19 scooterboyz Februari 14, 2008 pukul 11:16 PM

    @blogie..
    GW aja ngeri.😀

    @fajar
    Belum nemu nama gw..😀


  1. 1 Bandung Kota Blogger » Batagor Bebersih Gasibu Lacak balik pada Februari 11, 2008 pukul 7:58 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: