Winner Burtwurst

Minggu kemarin saya dan anak2 batagor kopdar alias kopi darat. Kebetulan, setelah berdiskusi panjang lebar tempat kopdar dilaksanakan di resto Winner Burtwurst. Letak nya resto Winner Burtwurst ini adalah di Dago Plaza di jalan Juanda, Bandung. Resto ini bernuansa barat kalo saya lihat, soalnya dari segi makanan dia menyediakan macam2 makanan western seperti steak, saucage, dan lain2.

Dari segi makanan hmm saya rasa resto ini cukup oke, rasanya mantap, kalo diberi nilai yaah kira2 7 lah. Waktu itu saya memesan Bavarian bratwurst, gambarnya seperti dibawah.

bavarian.jpg

Bavarian brutwurst

Lalu teman saya si bob memesan hmmm apa ya lupa saya๐Ÿ˜› , yah pokoknya menggiurkan lah, gambarnya seperti dibawah

wb2.jpg

yang ini lupa namany๐Ÿ˜›

wb3.jpg

pengganti nasi:mrgreen:

Kalo dari segi tempat, Winner Brutwurst ini oke punya, dia punya sebuah balkon yang menghadap ke jalan juanda alias dago. So kalo anda makan di tempat tersebut pada malam hari pasti cozy sekali, apalagi kalo ditemani kekasih๐Ÿ™‚

28 Responses to “Winner Burtwurst”


  1. 1 Ina Februari 7, 2008 pukul 12:58 AM

    Wah…Pakar kuliner terkenal ada disini..!!!

    Ok..ok…pokoknya maknyuss…!!!:mrgreen:

  2. 2 cK Februari 7, 2008 pukul 1:50 AM

    harganya gimana? mahal ga? deskripsiin jar, biar gue tertarik makan disana…๐Ÿ˜›

    tapi itu kayaknya lemak semua ya?๐Ÿ˜

  3. 3 Kopral Geddoe Februari 7, 2008 pukul 2:30 AM

    Wah, selera gedongan, ini…๐Ÿ˜•๐Ÿ˜›

  4. 4 takochan Februari 7, 2008 pukul 3:46 AM

    Mahal tu ya..:mrgreen:
    emang gede porsinya ato gara2 dizoom ya?๐Ÿ˜›

  5. 5 phewhe Februari 7, 2008 pukul 5:36 AM

    lu kagak geli makan makanan yang bentuknya kaya gitu ?

  6. 6 scooterboyz Februari 7, 2008 pukul 8:34 AM

    KAlo ada temen cewenya,beuh..nikmat..:D

  7. 7 deniar Februari 7, 2008 pukul 12:24 PM

    Wah gw juga kaget waktu ngeliat nih makanan, ada sosis segede itu. Sosisnya jerman gede-gede n panjang2 ya…. kalo sosis Indonesia koq kecil2 ya?

  8. 8 goyangan Februari 7, 2008 pukul 3:10 PM

    makanan saya sehari-hari๐Ÿ˜€

  9. 9 itikkecil Februari 8, 2008 pukul 1:58 AM

    kayaknya yummy nih๐Ÿ˜€

  10. 11 ea Februari 8, 2008 pukul 7:08 AM

    iyah bentuknya aneh… hahhahaha

  11. 12 Fajar Februari 8, 2008 pukul 7:43 AM

    @Ina
    halah
    pakar kuliner dari mana ๐Ÿ˜›

    @cK
    harganya standar lah
    gak mahal dan gak murah pula๐Ÿ˜

    @difo
    ahahaha
    standar fo

    @desti
    emang gede sih
    sampe kekenyangan gw:mrgreen:

    @phewe
    bawel lu

    @scooterboyz
    tepat !!

    @deniar
    bener
    kekenyangan gw๐Ÿ˜

    @goyangan
    ooh ya ??

    @tante ira
    lumayan ๐Ÿ™‚

    @zulfikar
    lumayan

    @ea
    yeeee
    hihi

  12. 13 ridwan Februari 8, 2008 pukul 6:13 PM

    sayang bos harganya ga disertain. paling gak bisa lirik kantong dulu kalo kesana.

  13. 14 eMina Februari 9, 2008 pukul 1:37 AM

    itu memang mahal -mahal, jar. makanan luar gitu lho.
    tapi saya ga ngiler, saya lebih ngiler sama batagor:mrgreen:

  14. 15 Hair Februari 9, 2008 pukul 11:42 AM

    Enakk
    Maru liat gambarnya aja saya udah ngiler
    jadi laper nich
    salam kenal ya
    cabut

  15. 16 aRya Februari 10, 2008 pukul 6:11 AM

    gak bca artikelna
    sibuk jilatin monitor kompter
    pengen……………….!!!!!!!!

  16. 17 rumahkayubekas Februari 11, 2008 pukul 10:48 AM

    Kang, saya mah kelupaan. Ngga sempet mesen. Cuman ice creamnya doang..

  17. 18 Fajar Februari 11, 2008 pukul 12:56 PM

    @ridwan
    sante lah
    kagak mahal2 amat

    @teh mina
    ahahah iya
    batagornya juga lumayan

    @Hair
    lumayan
    salam kenal juga

    @arya
    ahahahah
    berlebihan !!๐Ÿ˜†

    @aki
    ahihihi
    lain kali pesen la

  18. 19 Mihael "D.B." Ellinsworth Februari 11, 2008 pukul 1:31 PM

    Buset. Winner itu adiktif lagi hemat. Nggak kayak restoran sekelasnya.๐Ÿ˜€

  19. 20 grace Februari 13, 2008 pukul 5:34 AM

    kapan nraktir saya om?
    *di jitak*

  20. 21 Fajar Februari 13, 2008 pukul 2:18 PM

    @DB
    hemat ?
    hmm
    relatif sih

    @nona grace๐Ÿ˜†
    ntar kalo gw traktir ada yang marah lagi ๐Ÿ˜†

  21. 22 star Februari 14, 2008 pukul 6:18 PM

    Hmmmmm…..bikin mupeng dan ngiler………………..

    kayaknya mak nyusssssssssssssssssssssss

  22. 23 grace Februari 15, 2008 pukul 8:56 AM

    ah kalo di traktir mah, gapapa…~
    masa rejeki di tolak?:mrgreen:

  23. 24 harriansyah Februari 23, 2008 pukul 1:25 PM

    waduhh jar.. sumpah laper gw

  24. 25 titiw Februari 26, 2008 pukul 10:00 AM

    Walaahh.. biasanya makanan2 begini mahal.. Yg “gak terlalu mahal gak terlalu murah” itu maksudnyah apah?! DESCRIBE! Sore2 ujan.. bikin perut mahasiswi ini tambah laper deh kamyu..๐Ÿ™‚

  25. 26 Fajar Februari 26, 2008 pukul 11:24 PM

    @star
    emang maknyus:mrgreen:

    @grace
    mangkanya ke bandung:mrgreen:

    @harriansyah
    makan lah bos
    ati2 kekenyangan๐Ÿ˜†

    @titiw
    gimana ya,
    harganya pas lah kalo dibilang
    kalo ada temen yang ngajakin bs bs ya masih sanggup lah kita
    kalo laper ya makan la๐Ÿ˜†

  26. 27 takochan Februari 29, 2008 pukul 9:56 AM

    Eh jar, kalo gw ke Bandung ditraktir gak?๐Ÿ˜›
    Besok gw kesana lho๐Ÿ˜†

  27. 28 vj sweet April 2, 2008 pukul 6:40 PM

    emang bnr.winner resto menyajikan byk mcm2 sosis,ukurannya jg bvariasi.bikin mata kita trbelalak,cos blom pernah kita nemuin sosis gede2 ky dWinner.ngenai hrga jg murah bgt.palagi utk anak kos yg lumayan ngirit,harganya murah bgt.dijamin halal deh.pokoknya klo blom pernah nyobain hidangan dWinner resto,RUgi.


Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

