Resolusi 1429H

Tahun baru 1428 H

Alhamdulillah, sekarang sudah masuk tahun baru islam yang ke 1428H.

kalau kemarin saya sudah membuat resolusi untuk Tahun baru masehi 2008, jadi gak ada salahnya saya mencoba membuat resolusi di tahun baru Hijriah donk:mrgreen: . Yah mungkin untuk resolusi kali ini agak lebih bertema religi (liat aja tuh tag nya๐Ÿ™‚ ). Nah berikut resolusi saya :

  • Lebih Rajin sholat, soalnya masih agak bolong – bolong.
  • Mulai ngaji lagi, udah jarang nyentuh Al-quran :((
  • Mulai kembali menghafal juz-ama, yang sekarang isi otak saya sudah penuh dengan berbagai macam konfigurasi UNIX, Windows Server, IPv6 dan beberapa ide bisnis di bidang IT๐Ÿ˜›
  • Kalo abis sholat mulai membiasakan dzikir
  • Rajin belajar (walah, Medioker banget sih!! )
  • Mau membahagiakan orang tua

Udah deh segitu dulu saja, malu saya kalau lebih banyak membahas tentang kekurangan saya disini๐Ÿ˜ฆ . Insya4JJ semua yang saya tulis diatas bisa dipenuhi di tahun baru hijriah ini. Amin.

Selamat tahun baru Islam, 1428 H !!

Lalu teman2, bagaimana resolusi mu ?๐Ÿ™‚

Kredit gambar : INI

18 Responses to “Resolusi 1429H”


  1. 1 Ina Januari 9, 2008 pukul 1:07 AM

    memang sdh saatnya kamu utk bertobat dan kembali ke jalan yang benar, anakku.

    btw…resolusinya ditambahin satu lagi.

    jar, inget umur di 2008 ini ingat buat cari jodoh. kelamaan nanti nga laku lho.:mrgreen:
    *disambit sandal sm fajar
    *kabuuuurrrr

  2. 2 Fajar Januari 9, 2008 pukul 1:11 AM

    @ina
    terimakasih atas wejangannya nenek ku๐Ÿ˜†
    *dicubit*

    kalo tentang jodoh no comment deh:mrgreen:

  3. 3 itikkecil Januari 9, 2008 pukul 2:02 AM

    ikutan resolusinya fajar kalo gitu……
    *males mikir*
    amin… semoga resolusinya dapat tercapai

  4. 4 bangbadi Januari 9, 2008 pukul 6:21 AM

    semoga gue bisa rajin solat deh…

  5. 5 sezsy Januari 9, 2008 pukul 7:32 AM

    smangat!!!!
    apa kabar UAS jar???

  6. 6 aRuL Januari 9, 2008 pukul 8:36 AM

    siapin hapalan untuk ngelamar ngak?๐Ÿ˜€

  7. 7 takochan Januari 9, 2008 pukul 10:58 AM

    Wehhh…keduluan Fajar deh bikinnya.

    Smoga tercapai (dan memang harus tercapai ya, jar)๐Ÿ™‚

  8. 8 ridha Januari 9, 2008 pukul 1:45 PM

    wokeh… rajin sholat kita jar?

  9. 9 grace ga log in Januari 9, 2008 pukul 1:55 PM

    rajin sholat tepat waktu ga pake nunda-nunda…
    tu yang paling susah…

  10. 10 cK Januari 9, 2008 pukul 2:05 PM

    nggak pengen naik haji, jar?๐Ÿ˜€

  11. 11 rozenesia Januari 9, 2008 pukul 2:16 PM

    Ndak ada punya 4 istri nih?๐Ÿ˜›

  12. 12 rumahkayubekas Januari 9, 2008 pukul 2:49 PM

    Duh itu yang rame nambahin resolusi di tahun 1429 H,
    Sayah mah kopipes yg tahun- baru kemarin aja ,
    Ya atuh semoga semua terlaksana, Amin Ya Robbal Alamin,
    Kecuali kali yg “Ndak ada punya 4 istri nih?”,
    he he, etamah biarin aja buat si AA,

  13. 13 Fajar Januari 9, 2008 pukul 2:50 PM

    @mbak ira
    terimakasih mbak ira๐Ÿ™‚

    @bang badi
    makasih๐Ÿ™‚

    @sezzy
    ini lagi uas teh:mrgreen:

    @arul
    waduh rul
    blum ada pikiran kesitu tuh :mrgreen:

    @takochan
    ya elu juga bikin donk des !!
    makasih๐Ÿ™‚

    @ridha
    ayo aja bro

    @hime-sama
    iya berat
    makanya nih pengen nyoba dikit2

    @cK
    mau bayarin chik ?:mrgreen:
    umroh dulu aja yuk ….

    @roze
    satu saja cukup๐Ÿ™‚
    *semoga*

  14. 14 scooterboyz Januari 9, 2008 pukul 3:37 PM

    jar,maksud jawaban ke roze itu “Satu aja,sukur2 dapet..๐Ÿ˜€ ”

    Gudlak juragan!

  15. 15 ea Januari 10, 2008 pukul 7:20 AM

    hooh jar ampir mirip resolusinya.

    mari berjuanggg

  16. 16 aisar Januari 12, 2008 pukul 7:09 PM

    Subhanallah..

    [Salman mode : ON]

    Sebuah hadis riwayat Ahmad dan Al-Thabrani berbunyi, “Barangsiapa yang mendekati Allah sesiku, Dia akan mendekatinya sehasta. Barangsiapa mendekati Allah sambil berjalan, Allah akan menyambutnya sambil berlari.” Balasan dari Allah selalu lebih hebat dari apa yang kita lakukan.

    Dalam sebuah hadis qudsi, Tuhan melukiskan dengan indah keadaan seseorang yang telah sampai dalam perjalanan mendekati-Nya: “Tidak
    henti-hentinya hamba-hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan melakukan ibadat-ibadat nawafil (di samping ibadat fardhu) hingga Aku
    mencintainya.
    Kalau Aku sudah mencintainya, Aku akan menjadi telinganya yang dengannya ia mendengar; Aku akan menjadi matanya yang dengannya ia melihat; Aku akan menjadi tangannya yang dengannya ia memegang; Aku akan menjadi kakinya yang dengannya ia berjalan. Jika ia bermohon kepada-Ku, Aku akan mengabulkan permohonannya. Jika ia berlindung kepada-Ku, Aku akan melindungi dirinya.”

  17. 17 ridwan Januari 14, 2008 pukul 8:29 PM

    tuh, jar. udah jelas ama yang dibilang aisar. tinggal dilaksanain aja.๐Ÿ˜€


  1. 1 1429 H « Mahasiswa Dalam Tempurung Lacak balik pada Januari 10, 2008 pukul 5:45 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: