Sate Kambing Pak Gino

Semalam saya ber-6 bersama saya, ipul, arif, wildan, alief dan ridha berwisata kuliner. Hmmm, berangkat dari ARC sekitar jam 10 malam, langsung meluncur ke Jalan Sunda untuk mencicipi warung sate bernama Sate Kambing Pak Gino.

sate kambing pak gino

Sate Kambing Pak Gino cukup terkenal di daerah Bandung, memang benar kata orang2, sate kambing-nya memang maknyus. Kami memesan Sate kambing polos sebanyak 3 porsi dan sate kambing selap gajih juga 3 porsi, juga teman saya ada yang memesan tongseng, jadi saya bisa minta kuahnya, lumayan. Daging kambing nya sangat empuk saudara – saudara, mantap, kalo kata ipul gak perlu ada usaha untuk nyabut daging dari tusuknya sama ngunyah itu daging:mrgreen: . Karena saya kurang suka denga gajih, maka saya makan yang sate kambing polos saja. Trus kami juga disediakan dua bumbu, bumbu kacang dan bumbu kecap, sudah jelas kalo makan sate kambing harus pake bumbu kecap !!, bisa diketwain orang betawi ntar kalo makan sate kambing pake bumbu kacang๐Ÿ˜† . Harga sate kambingnya 19.000 rupiah per sepuluh tusuk, yah lumayan memeras kantong mahasiswa, tapi sesuai kok dengan rasanya yang maknyus, recommended lah !!. Tapi ada yang saya agak kurang suka, ntah mengapa sate kambing nya cepat dingin, padahal disediakannya sudah menggunakan hotplate… yah selamat menikamati… itadakimasu… :mrgreen:

14 Responses to “Sate Kambing Pak Gino”


  1. 1 cK Desember 25, 2007 pukul 4:03 AM

    saya ndak suka kambing..๐Ÿ˜ฆ

  2. 2 Fajar Desember 25, 2007 pukul 6:31 AM

    @cK
    sayang sekali chik
    gak ada warung sate ayam pak gino:mrgreen:

  3. 3 scooterboyz Desember 25, 2007 pukul 6:53 AM

    Kok udah dapet fotonya?

    Aing belon dapet,jadi belon ngepost..๐Ÿ˜€

  4. 4 reditya Desember 25, 2007 pukul 11:05 AM

    bayar dewe-dewe atau ada yang lagi kelebihan rejeki nih๐Ÿ˜€

  5. 5 msaiful Desember 26, 2007 pukul 8:32 AM

    pak gino kan jual sate ayam juga…

  6. 6 scooterboyz Desember 26, 2007 pukul 12:36 PM

    Pak reza,ki jik mbayar dhewe,jik kuat..๐Ÿ˜€

    MEngko ning gokana teppan po ngendi liyane sing nduwur 50ewu,dibayar nganggo honor CHIP..๐Ÿ˜€

    FYI,sate ayam yang enak di Jalan Anggrek,murah pula..Kata alief ada yang enak juga di binong,tapi awa belon pernah kesana..

  7. 7 Ina Desember 26, 2007 pukul 12:43 PM

    lha…kok nga ngajak-ngajak sech?
    oo..gitu yach sekarang,baik lha….

  8. 8 Gita Desember 28, 2007 pukul 11:23 AM

    Hmmm…kayakny enak banget euy….kngn sama sate kambing juga nih…
    Btw lam kenal…aku temennya Arif

  9. 9 Fajar Desember 29, 2007 pukul 3:34 PM

    @arief
    salah sendiri situ gak minta

    @reditya
    ya bayar sendiri2 lah res
    kalo saya yang bayarin kagak mungkin
    soalnya lagi gak ada duit:mrgreen:

    @ipul
    ah namanya juga sate kambing pak gino
    yang enak ya sate kambing nya๐Ÿ˜†

    @arief lagi
    kagak ada itu
    honor chip๐Ÿ˜†

    @ina
    makanya ke bandung:mrgreen:

    @gita
    sangat enak:mrgreen:
    salam kenal juga

  10. 10 scooterboyz Desember 30, 2007 pukul 4:14 AM

    Loh..

    Ada si gita nyasar sampe sini..๐Ÿ˜€

    *gapentingbanget*

  11. 11 danasatriya Desember 30, 2007 pukul 2:43 PM

    enakan sate yang di jalan diponegoro.. harga 20rb,tapi lebi empuk daripada pak gino..
    ato sate maulana yusuf,18rb *kalo ga salah*
    ato sate anggrek,murah meriah:mrgreen:

  12. 12 anak_baru_gedhe Juni 30, 2008 pukul 5:55 AM

    sate kambing nyak…
    euh ga kuat baunya, apalagi klo makan kebanyakan bikin pusing… darahtinggi kekny..
    ada sate sapinya ga disana?


  1. 1 Wisata Kuliner : Sate Kambing Pak Gino « Scooterboyz Bertutur Lacak balik pada Desember 25, 2007 pukul 7:22 AM
  2. 2 Sate Maranggi Cibungur « Pembukaan Lacak balik pada November 2, 2008 pukul 3:19 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: