8 resolution

Di tag sama Takochan

8 resolusi saya di tahun depan, moga2 tercapai (insya allah) :

  1. Bisa ngambil TA1, ahihihi udah telat 1 semester nih:mrgreen:
  2. Improving my company
  3. Bisa ngambil sertifikasi, Microsoft based or Cisco based, terserah :p
  4. Cari cewe kali ya… , ahahahahahah😆
  5. Oh iya pengennya tahun depan dah bisa Kurban, kambing aja satu🙂
  6. Ke Jepun, kalo jadi:mrgreen:
  7. Mau cari Inovasi bisnis baru, entrepreneur kita….
  8. Supaya bisa jadi orang alim :mrgreen:

amin, amin, amin

Mmm gw bingung mau nge-tag siapa lagi.. , yaudah deh gini aja yang mau gw tag komennya aja disini, ntar gw buat updatannya😆

makasih buat Desti yang udah ngetag🙂

22 Responses to “8 resolution”


  1. 1 ridwan Desember 13, 2007 pukul 5:00 PM

    “Improving my company (Montirhost Inc.)”

    bukannya punya wildan yak? gue kirain tuh Inc. punya wildan, ente yang gawe ke wildan. serius baru tau gue.😀

  2. 2 cK Desember 14, 2007 pukul 12:29 AM

    kok nggak ada resolusi berenti ngerokok??😕

  3. 3 itikkecil Desember 14, 2007 pukul 1:17 AM

    sejak kapan Fajar minat buat cari cewek?
    *ditimpuk*

    ke Jepun

    kok jadi pengen yak?

  4. 4 Fajar Desember 14, 2007 pukul 2:13 AM

    @ridwan
    weheheh
    gw termasuk pemegang saham tu perusahaan
    sori menyori nih:mrgreen:

    @cK
    wah kalo itu dipikir pikir dulu chik 🙂

    @mbak ira
    ayo tante cariin saya cewek
    plus ajak saya jalan2 ke jepun😆

  5. 6 Sayap KU Desember 14, 2007 pukul 8:49 AM

    Bertanya ke diri sendiri, 8 resolusi Ade:

    1. Sembuh
    2. Sembuh
    3. Sembuh
    4. Sembuh
    5. Sembuh
    6. Sembuh
    7. Sembuh
    8. Sembuh

    Iya, 8 resolusi … terima kasih sudah mengingatkan mas.

    -Ade-

  6. 7 arie Desember 14, 2007 pukul 9:00 AM

    ridwan said “bukannya punya wildan yak? gue kirain tuh Inc. punya wildan, ente yang gawe ke wildan”

    awa kira malah punya Ridha..😛

    fajar said “gw termasuk pemegang saham tu perusahaan”

    wah, Fajar dah maen saham nih.. berapa gedhe nih sahamnya?🙂

  7. 8 ea Desember 14, 2007 pukul 11:28 AM

    ea mau kena tag tapi apa sempet posting yah….
    hm jar gmana mau gak sama temen ea? katanya mu cari cewek?

  8. 9 scooterboyz Desember 14, 2007 pukul 4:46 PM

    Hwahahahaha…

    Yawda kk fajar,semoga makin sukses aja deh..

  9. 10 jejakpena Desember 15, 2007 pukul 7:19 AM

    Waww…
    Moga tercapai. Ntar buat evaluasinya ya, mana resolusi yang tercapai mana yang enggak.:mrgreen:

  10. 11 Fajar Desember 15, 2007 pukul 9:00 AM

    @rezco
    thanks bos!!

    @ade
    aminn !!

    @arie
    main saham kita sekarang😆

    @ea
    yah pasti gak sempet deh😐

    @arab
    thanks bos

    @hiruta
    oke2 nanti dibuat evaluasinya🙂
    tapi private aja😆

  11. 12 takochan Desember 15, 2007 pukul 12:26 PM

    Anak baek..
    Amin! Didoakan smoga tercapai deh!🙂

    Supaya bisa jadi orang alim

    Emang slama ini bejat ya jar? Ato mau jadi alim ulama?:mrgreen:

  12. 13 scooterboyz males login Desember 17, 2007 pukul 2:17 AM

    Semoga taun depan ente mau bayarin kita semua ke singapore..😀

  13. 14 ea Desember 17, 2007 pukul 5:39 AM

    wah kalo dik fajar maksa gak apa-apa deh tar di posting buat dk fajar

  14. 15 Ina Desember 27, 2007 pukul 12:35 PM

    oo..jadi ini resolusi toh seorang fajar.

    i see…semoga terwujud yach, terutama buat yg nomor 4.
    semoga masih ada cewek yg tersisa buat kamu.

    *kabuuurrrrr

  15. 16 ea Desember 31, 2007 pukul 8:59 AM

    jar udah di posting kok

  16. 17 Rindang September 4, 2008 pukul 4:17 AM

    *basi* jaaaaaaaaaaar.. kalo mau cari cewe OON mau dikemanain???????


  1. 1 Sekali-Sekali Narsis… « cK stuff Lacak balik pada Desember 14, 2007 pukul 7:38 AM
  2. 2 Resolusi 1428H « Pembukaan Lacak balik pada Januari 8, 2008 pukul 10:23 PM
  3. 3 Get Certified « Pembukaan Lacak balik pada Januari 30, 2008 pukul 1:41 AM
  4. 4 Reminder « Mahasiswa Dalam Tempurung Lacak balik pada Februari 21, 2008 pukul 4:32 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: