IWIC 2007 winner

Selamat -selamat buat Fahris sama Zaki yang udah jadi juara 1 dan 2 di Indosat Wireless Innovation Contest 2007, dua – duanya juara di bidang yang sama yaitu Product oriented software. Oh ya mereka dari jurusan IF ITB 2003 dan 2004.

Jangan lupa nanti sore kita makan2 bro, di Tizi aja…. , oiya foto2 makan nanti sore menyusul, stay tuned… :mrgreen:

berita selengkapnya DISINI

2 Responses to “IWIC 2007 winner”


  1. 1 itikkecil November 28, 2007 pukul 8:19 AM

    selamat buat temannya ya Jar.
    Kirain dirimu yang menang:mrgreen:

  2. 2 ea November 28, 2007 pukul 9:19 AM

    wah jar selamat yah buat temen mu wlo aku rada kecewa wakil dari Palembang gak menang… (padahal kemarin baru bikin profilnya lho…hm semoga lain kali wakil sumatera juga bisa jaya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: