Nyeri

Nyeri…

3 hari ini kedua kaki saya (lebih tepatnya di bagian paha) terasa nyeri. Snut2 kalo di pakai buat jalan terasa sakit😦 , apalagi kalo abis jongkok langsung berdiri.. , wuih nyerinya minta ampun. Saya belum melakukan tindakan apa2, seperti pake koyo atau diurut pake balsem, asumsi saya nyeri ini akan sembuh dengan sendirinya🙂 .

Analisis saya sih karena lari2an tapi gak pemanasan sebelumnya, gini deh jadinya paha kaki jadi serasa nyeri2. Ngapain sih emang lari2an ….. ?


pb

ini nih alasannya kenapa saya lari2an, lupa pemanasan pula, begini deh jadinya….😦 , diatas adalah foto saya dengan Ronald ketika bermail paintball

tepatnya hari Minggu saya dan anak2 Microsoft Student Partners dari seluruh pulau jawa + 1 dari kalimantan gathering bareng. Kami sempatkan juga main paintball cuma lupa nama tempat nya:mrgreen: , pokoknya di daerah depok gitu deh.

Asik juga ternyata main paintball, gak kebayang deh kalo kita emang di medan pertempuran yang benernya.:mrgreen: , lucu waktu di lapangan saya gak make sepatu melainkan pake sendal hotel😆

16 Responses to “Nyeri”


  1. 1 itikkecil November 21, 2007 pukul 1:03 AM

    Ini pamer main paintball atau cerita sakit kaki?

    semoga cepat sembuh ya?

  2. 2 ayahshiva November 21, 2007 pukul 4:35 AM

    pengen juga maen kayak gituan tapi sayang disini belum ada

  3. 3 cK November 21, 2007 pukul 4:52 AM

    perlu dipijitin jar?

    *panggil para bayuters*

  4. 5 Fajar November 21, 2007 pukul 12:16 PM

    @mbak ira
    sebenernya dua-duanya:mrgreen:
    makasih lho🙂

    @ayahshiva
    asik lho:mrgreen:

    @cK
    mau
    tp kalo sama bayut gak mau🙄

    @bro edy
    hooh

  5. 6 bageus November 21, 2007 pukul 1:14 PM

    ah, kebanyakan co**l kali loe..whahahahaa…
    kapan lulus loe jar??ga lulus 3,5 tahun?? =p

  6. 7 ea November 22, 2007 pukul 5:10 AM

    yah.. blog kan mmg tempat pamer ya kan jar..
    hehhhe wah kok bisa lupa tempatnya sih jar kan jd gak ada rekomendednya?

  7. 8 rozenesia November 22, 2007 pukul 5:58 AM

    Sakit paha? o.O

    Jangan-jangan?

  8. 9 Raffaell November 22, 2007 pukul 7:06 AM

    Wah, seru tuh, kalo kena mata mayan…..ilang…. gawat, aahhhh tidaakk

  9. 10 Takodok! November 22, 2007 pukul 10:32 AM

    Nyeri? gigit aja kakinya!😆
    Hehe, gak capek tuh nyeri?

  10. 11 alief November 23, 2007 pukul 3:25 AM

    pingin juga maen kaya gituan… seru ya?🙂

  11. 12 Fajar November 23, 2007 pukul 5:58 PM

    @bageus
    lulus itu termasuk kategori SARA
    jadi gak pantas ditanyakan di depan umum:mrgreen:

    @ea
    kalo lupa ya gimana lagi😐

    @gun
    jangan2 apa bos ?🙄

    @raffael
    hooh

    @desti
    yeee
    orang sakit, malah disuruh gigit😐

    @alief
    seru tenan:mrgreen:

  12. 14 Mrs.Fortynine Desember 4, 2007 pukul 8:57 AM

    rendam di air hangat pake garam aromateraphy mungkin membantu Jar…

    betewe, uda lama ya? udah sembuh belom?

  13. 15 Fajar Desember 4, 2007 pukul 8:15 PM

    @siw
    sekarang udah sembuh ko siw🙂

  14. 16 powerlinep Desember 16, 2009 pukul 9:24 AM

    Hey check us out…long term Paintball field with pictures….#1 Field in Northern VA
    http://www.powerlinepaintball.net


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: