ConferenceXP(3)

Kemarin, hari kamis, saya ke Jakarta mewakili Microsoft untuk memberikan materi tentang ConferenceXP kepada pak Eko Indrajit. Pak Ananta dan Pak Adi dari Microsoft divisi government memberitahu saya sehari sebelumnya tentang hal ini, ketika beliau rapat di USDI bersama Pak Basuki dan mas Affan.

Paginya saya ke berangkat ke Jakarta dari Bandung menggunaka X-Trans, ini pertama kalinya bagi saya ke jakarta menggunakan X-trans. Lumayan juga, murah dan cepat, di bagian tempat tunggunya (dekat ciwalk) terdapat akses FREE Hotspot, spontan saya keluarkan NokiaBerry saya untuk segera online, namun apa yang terjadi :

xwf1xwf2

Wah di password ternyata Wifi-nya, pengen nanya ke mbak2 resepsionis nya tapi malu:mrgreen: . akhirnya saya terpaksa online menggunakan GPRS😦

sekitar Jam 12 saya sampai di Jakarta, langsung saya menunju Plaza Grand Indonesia di daerah bundaran HI untuk mencari makan siang, pilihan saya jatuh ke Burger King. Saya nyoba Whooper dan pai coklatnya, hmm, lumayan tapi whoopernya ternyata tidak se-“wah” yang dikatakan orang2, yah selera orang berbeda – beda (tau gitu saya ke Sushi-tei aja:mrgreen: ) . Sedih juga saya, karena blum punya kamera pocket, jadi gak bisa foto2 makanan😦 , beware bentar lagi saya bakalan beli:mrgreen:

Jam 1.30 saya langsung ke kantor Indoconsult di Plaza Bapindo untuk memberikan materi tentang ConferenceXP, pertama saya bertemu dengan mbak Lenita (sial, hp-nya nokia e61i, bikin iri) lalu disusul dengan orangnya pak Eko indrajit yaitu bro Nanang dan bro Iman. Selama 2 jam dari jam 2 sampai jam 4 saya memberikan materi tentang ConferenceXP dan juga Demo kecil2an karena keterbatasan alat. Sayang, pak Eko gak bisa datang waktu itu, padahal saya ingin sekali berbicara dengan beliau. Saya juga sempat mencoba internet di kantor ini, lumayan kencang, namun gak sekencang di ARC😛

Jam 4 langsung saya ke BEJ lantai 18, Microsoft Indonesia, cuma sekedar “say hi!” sama kawan2 disana. Ada Zeddy, Naren Umar dan Fuady. Ngenet sembari numpang sholat Ashar sama Maghrib, akhirnya jam 7 saya balik lagi ke bandung naik citi trans. Dan berhubung saya dah cape nih jadi saya mau tidur dulu:mrgreen:

14 Responses to “ConferenceXP(3)”


  1. 1 cK November 8, 2007 pukul 5:19 PM

    udah nyoba BK akhirnya???

    *OOT*

    pie coklatnya enak tuh..:mrgreen:

  2. 2 Wildan November 8, 2007 pukul 11:56 PM

    wuih…

    mantep emang nih microsoft.. ikutan donk jar.. :p

  3. 3 raffaell November 9, 2007 pukul 12:27 AM

    Nokia berry, wahahahahaha…

  4. 4 itikkecil November 9, 2007 pukul 2:19 AM

    pantesan kemaren statusnya di BEJ lantai 18…..

  5. 5 Fajar November 9, 2007 pukul 3:24 PM

    @cK
    iya chik enak
    cuma kekenyangan gara2 whooper-nya
    jadinya pie nya gak abis😦

    @Wildan
    hayu dan..
    tunggu tanggal mainnya:mrgreen:

    @raffael
    iya om
    Nokia E61 = NokiaBerry:mrgreen:

    @mbak ira
    betul sekali🙂

  6. 6 reditya November 9, 2007 pukul 6:28 PM

    jar..
    kamu ngingetin aku tentang masa2 oprek conferencexp bareng dulu..
    sayang.. karena satu dan banyak hal, gak bisa bantu banyak waktu itu (jadi gak tau deh implementasi confxp kayak apaan :D)..

  7. 7 ea November 10, 2007 pukul 5:48 AM

    wuih… pamer terus… hehhee mana poto pie nya…

  8. 8 finkz November 10, 2007 pukul 12:12 PM

    weks.. hebat..
    eh btw, jualan di kaskus yah? whehehehe
    mouse production😛

    lam knaal

  9. 9 Fajar November 11, 2007 pukul 3:15 PM

    @reditya
    iyo
    kowe pas hari H malah ra melu
    jangker
    aku thok pek karo ipul sing kerjo :mrgreen:

    @ea
    bukan pamer tau🙂

    @finkz
    makasih🙂
    temen saya itu yang jualan

  10. 11 Yari NK November 13, 2007 pukul 10:56 PM

    Wi-Max kapan diaplikasikan di sini ya??
    **maaf agak OOT***😀

  11. 12 rickisaputra November 14, 2007 pukul 2:59 AM

    Saya juga sempat mencoba internet di kantor ini, lumayan kencang, namun gak sekencang di ARC😛

    wualah.. narsis nya kumat yah, Mas..🙂

  12. 13 harriansyah November 16, 2007 pukul 1:43 PM

    jadi ngiler ngomongin burger


Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

