Nobel Prize Equation

Suntuk sewaktu sedang kuliah Teori Medan Elektromagnetik, bingung, pelajaran gak masuk, sayang lagi gak ngantuk (kalo ngantuk pasti saya dah tidur saat itu juga). Liat baju temen yang duduk percis di depan saya, di bajunya ada persamaan keren dan mantap, hihihi ini saya salin ulang, maap kalo basbang

To find a woman, you need time and money,

Therefore :

Woman = Time x Money

Time is money, so :

Time = Money

Therefore :

Woman = Money x Money

Woman = (Money)^{2}

Money is the all root of all problems

Money = \sqrt{Problems}

Therefore :

Woman = ( \sqrt{Problems} )^{2}

Woman = Problems

:mrgreen: :mrgreen:

it’s only jokes rights !!

=============

kredit : blognya pakde

29 Responses to “Nobel Prize Equation”


  1. 1 sezsy Oktober 5, 2007 pukul 3:45 AM

    lebih suka

    Money is a root of all evil

    jadi Woman = evil..

    ayhahahahahaha…
    lebih gahar rasanya…πŸ˜€

  2. 2 Fajar Oktober 5, 2007 pukul 4:15 AM

    gak sama
    yang bener itu
    woman > evilπŸ˜†
    *ngacir*

  3. 3 Kopral Geddoe Oktober 5, 2007 pukul 4:49 AM

    It’s a problem indeed.
    A rather delicious kind of it.

  4. 4 Takodok! Oktober 5, 2007 pukul 5:31 AM

    Ah, jeng fajar bisa ajaπŸ˜†

  5. 5 arie Oktober 5, 2007 pukul 6:44 AM

    heh..
    kuliah medan nulis rumus medan dong..

    gak kapok ya? :p

  6. 6 Fajar Oktober 5, 2007 pukul 8:07 AM

    @geddoe
    *binun*
    *englishnya pernah dapet merah waktu smp*

    @desti
    bisa donk !!
    8)

    @arie
    gak lah
    kan sekarang dosennya enak
    jadi santai

  7. 7 ea Oktober 5, 2007 pukul 8:37 AM

    jar memang bener women=problem
    makanya saya gak suka sama perempuan…
    *ngomongnya dengan muka serius*πŸ˜›

  8. 8 scooterboyz Oktober 5, 2007 pukul 9:05 AM

    Tak ada wanita tak ada dirimu..πŸ˜€

    *kaum feminis nih*πŸ˜€

  9. 9 ayahshiva Oktober 5, 2007 pukul 11:13 AM

    agama juga berkata tiga hal yang bisa menghancurkan harta, tahta dan womenπŸ˜€

  10. 10 cK Oktober 5, 2007 pukul 2:01 PM

    intinya fajar ga suka cewek.

    dasar homok..πŸ˜›

  11. 11 Fajar Oktober 5, 2007 pukul 3:02 PM

    @ea
    tapi saya suka perempuan ko:mrgreen:

    @arif
    iya lah
    nenek2 juga tau
    wakakakak

    @ayahshiva
    setuju om !!

    @cK
    yeeee
    saya pengagum wanita tulen !!

  12. 12 Petra Novandi Oktober 5, 2007 pukul 10:26 PM

    akhir-akhir ini Fajar suka basbang, sih?

  13. 13 scooterboyz Oktober 6, 2007 pukul 12:52 AM

    @cK
    Aku udah curiga tentang itu sejak lama..πŸ˜€

    Oiya jar,kalo ga ada wanita,nenek2 ga akan ada yang tau kalo “Tak ada wanita tak ada dirimu..”..

    *nenek juga wanita*

  14. 14 myladokutu Oktober 6, 2007 pukul 3:40 AM

    Nyari petuah yo mas… atau nyari wangsit dari jokes itu? Ha ha ha

  15. 16 ea Oktober 7, 2007 pukul 8:28 AM

    waduh jar dibil basbang

    # Petra Novandi Says:
    Oktober 5th, 2007 at 10:26 pm
    akhir-akhir ini Fajar suka basbang, sih?

    hehehe klo gw mah hm gw hajar yg berani bilang gini
    *mode adu domba on*

  16. 17 aisar Oktober 7, 2007 pukul 4:15 PM

    >Petra Novandi Says:
    >Oktober 5th, 2007 at 10:26 pm
    >akhir-akhir ini Fajar suka basbang, sih?

    Perasaan Petpet klo komen dimana2 gini muluπŸ˜€
    Dasar super basbang lah..

  17. 18 itikkecil Oktober 8, 2007 pukul 7:39 AM

    *demo mode on*
    saya protes…
    ini melecehkan perempuan

    *pasang poster di depan tempat kos fajar*

    Jar, beneran nih kalo dirimu itu homok

    *mengendus gosip*

  18. 19 ea Oktober 9, 2007 pukul 8:05 AM

    buat yg udah gosipin fajar h*** udah-udah dia gak homo bener deh org kemaren dia lagi kepergok “ngoprek” selingkuhannya selain komputer dengan khusyuk. pasa ditanya dia bilang bukan laki-laki *see fajar gak h*m* hehehe* tapi beberapa menit kemudian dia juga bilang klo selingkuhannya juga bukan perempuan *nah lho*
    *kabur sebelum di bakar fajar*
    wakakakakk

  19. 20 dapot Oktober 9, 2007 pukul 2:42 PM

    @ yang diatas saya:
    yang boneng lu..??? Eh salah, yang bener lu??
    Masa fajar yang seganteng itu dikatain h***πŸ˜› ?

  20. 21 rozenesia Oktober 9, 2007 pukul 5:54 PM

    Lagi-lagi rumus.Rumus-rumus lagi.

    Mana dalilnya hah? Dalil dong!πŸ˜†

  21. 22 Fajar Oktober 10, 2007 pukul 1:23 AM

    @petra
    basbang janai !! :mrgreen:

    @arif
    woi jangang ikut2an ngegosip lo
    urusin visa lo tuhπŸ˜†

    @myladokutu
    wangsit iku mas

    @anang
    gyahahaha juga

    @ea
    omaewa moo
    basbang janai !

    @aisar
    emang dia tuh
    raja basbangπŸ˜†

    @mbak ira
    heheh
    saya lelaki tulen
    pengagum wanita
    non-homok
    mau bukti ?:mrgreen:

    @lagi2 ea
    tuh kan
    tuh kan
    Homok janai !!:mrgreen:

    @dapot
    gw sih emang ganteng
    cuma kalo yang ngomong cowok jadi ilpil gwπŸ˜›

    @gun
    saya gak punya dalil shahih suhu !!
    maap
    itu hanya wangsit aja:mrgreen:

  22. 23 scooterboyz Oktober 10, 2007 pukul 1:52 AM

    Hmm..postingan ini diganti aja judulnya : Fajar ternyata homo..πŸ˜€

  23. 24 ea Oktober 10, 2007 pukul 2:48 PM

    setuhu eh setuju :))
    hahaa minal aidin wal faidzin ya jar

  24. 25 Fajar Oktober 11, 2007 pukul 2:19 PM

    @arif
    woi jangan nyampah kow !

    @ea
    sama2πŸ™‚

  25. 26 Rindang September 12, 2008 pukul 12:15 PM

    hooooooo.. ternyata benar.. Fajar dan O*n..
    hehehhehe.. Selamat y jar.. walopun lo beda gw tetep jadi temen lo koq!πŸ˜›

  26. 27 FajarF September 13, 2008 pukul 10:55 AM

    @rindang

    Rindang jeleeekkk !! πŸ˜›

  27. 28 Rindang September 15, 2008 pukul 9:22 AM

    @Fajar : biar jelek tapi orientasi gw masih normal koq!πŸ˜›


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: