Kucing rebus dan Ailurophobia

disclaimer : bagi yang bathinnya lemah sebaiknya jangan dibaca, tolong . cerita ini akan mambuat hati anda perih dan serasa mau muntah. sebaiknya persiapkan hati dan bathin anda, oiya satu lagi lupa kantong plastik (buat tempat muntah)

Di guangdong china ada makanan yang namanya kucing rebus, atau “water boiled live cat”, yah dari namanya aja alis saya sudah mengernyit tajam. di restoran tersebut konsumen dapat memilih langsung jenis kucing yang akan disantap, ada yang kucing biasa (kucing liar) atau kucing highclass seperti kucing persia dll, mungkin akan berpengaruh di harga nya.

pertama – tama kucing tersebut dipukul, lalu kucing tersebut akan langsung diceburkan ke air mendidih hidup – hidu, kemudian kucing tersebut akan dikuliti agar dapat dimasak kembali. koki nya pun berkata “semakin hebat siksaan yang diterima si kucing, maka rasanya akan semakin nikmat !!” ( gila ini chef-nya ๐Ÿ˜ฆ )

harganya pun bermacam untuk setiap bagian tubuh kucing, misal

  • Cat meat๏ฟฅ10 ($1.25)/lb
  • Catโ€™s brain ๏ฟฅ30 ($3.5)/lb
  • Catโ€™s intestine ๏ฟฅ50 ($6.4)/lb

lalu apa hubungannya dengan Ailurophobia, hmm, yah saya rasa bagi penderita ailurophobia hanyak akan tersenyum senyum saja melihat berita seperti ini๐Ÿ™‚ , lha wong sesuatu yang manakutkan bagi dia dimusnahkan….

jadi berikutnya cat lovers vs ailurophobia ? :mrgreen:

====================

sumber gambar dan info dari www.weirdasianews.com

64 Responses to “Kucing rebus dan Ailurophobia”


  1. 1 Petra Novandi September 8, 2007 pukul 12:50 AM

    Emang anak ARC yang ailurophobia siapa sih? ente?

  2. 2 Fajar September 8, 2007 pukul 2:11 AM

    itu si dioni kk -_-‘

    awa mah cat lovers โ„ข

  3. 3 Takodok! September 8, 2007 pukul 6:12 AM

    Eugh!*terhenyak*
    Setelah janin manusia, sekarang kucing!๐Ÿ˜ฆ

    Eh, apa kata chika ya?

  4. 4 sagung September 8, 2007 pukul 10:52 AM

    Ada juga yang monyet, kelelawar, anjing, babi hutan, dimasak kayak gitu. Di Indonesia lho. Di daerah Sulawesi sana. Tepatnya dimana lupa, soalnya pas liat di acara Jelajah

  5. 5 Mrs. Neo Forty-Nine September 8, 2007 pukul 11:24 AM

    aku pengen makan Fajar rebus saja!๐Ÿ˜ˆ

  6. 7 Mrs. Neo Forty-Nine September 8, 2007 pukul 11:39 AM

    lebih enak lagi Fajar rebus dengan saus mayonais.
    ๐Ÿ˜ˆ

  7. 8 Fajar September 8, 2007 pukul 2:40 PM

    @desti
    mana ya chika๐Ÿ˜†

    @sagung
    ini kucing bro !!
    yang udah menjadi bagian kehidupan manusia๐Ÿ˜ฆ

    @siwi
    my body is not delicious ๐Ÿ™‚

  8. 9 hamka September 8, 2007 pukul 3:20 PM

    Haha… dibahas juga ya disini

    โ€œsemakin hebat siksaan yang diterima si kucing, maka rasanya akan semakin nikmat !!โ€

    brarti yang paling nikmat, kucing mati dilindas truk….๐Ÿ˜€

  9. 10 cK September 8, 2007 pukul 5:21 PM

    *ga baca, scroll langsung komen*

    kucing rebus? hah?! Hah!?!? HAH?!?!?!

    terkutuklah kalian manusia yang merebus kucing. tahukah engkau? kucing adalah binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW!!

    *merengut di pojokan sambil ngeliatin foto kucing-kucing cK*

  10. 14 Takodok! September 9, 2007 pukul 3:31 AM

    *liat komen di atas*
    Ah, chik.. memang kejam..pake nyiksa lagi. Ati2 kucingmu diculik nanti:mrgreen:

    Fajar ganti theme ya?

  11. 15 Fajar September 9, 2007 pukul 4:22 AM

    @hamka
    wah kalo dilindes udah gak berbentuk lagi๐Ÿ˜†

    @cK
    iya chik gw juga melas bacanya
    kayak gak ada daging lain aja
    bener tuh kucing binatang kesayangan Nabi !!!

    pat pat *buat chika*:mrgreen:

    @desti
    iya ganti
    lagi pusing nih,
    makanya ganti biar gak bosen:mrgreen:

  12. 17 damarberlari September 9, 2007 pukul 5:36 AM

    parrraaahhh…..
    ada yg pernah bilang rasanya bagaimana?

  13. 18 Bachtiar September 9, 2007 pukul 7:52 AM

    Huexxx………*muntah-muntah*

    dasar manusia rakus

  14. 19 itikkecil September 10, 2007 pukul 12:54 AM

    Fajar….. gak nyangka sekarang dirimu doyan kucing….
    nanti tikus….

  15. 20 arie September 10, 2007 pukul 5:43 AM

    damn….

    gak jadi baca awa…..

  16. 21 Fajar September 10, 2007 pukul 2:18 PM

    @ea
    meouwwwwww juga :mrgreen:

    @damar
    gurih kali mar ๐Ÿ˜†

    @bachtiar
    hihihihi
    beginilah hidup
    *sok tua*

    @mbak ira
    saya gak doyan kucing !!
    saya gak doyan tikus !!
    saya doyan wanita !!๐Ÿ˜†

    @arie
    ah cem mami ja kaw rie:mrgreen:

  17. 22 cK September 10, 2007 pukul 3:42 PM

    saya doyan wanita !!

    kemaren bilang ke gue ga suka wanita?๐Ÿ˜•
    :mrgreen:

  18. 23 Paijo September 11, 2007 pukul 5:14 AM

    Bulan Mei lalu, saya ke Surabaya bersama team dalam rangkat lomba LCEN di ITS dan menginap di Asrama Haji Sukolilo. Yang menarik, di kampus ITS, di asrama haji dan sekitarnya banyak kami temukan kucing-kucing liar yang kebanyakan jantan berbadan besar dan bermuka sangar. Salah seorang anggota team nanya ke saya begini : “Kok di Surabaya banyak kucing besar-besar ya pak”. Secara spontan saya jawab “Itu karena di Surabaya tidak ada orang Menado. Coba ada orang menado satu saja, pasti habis kucing di sini”. Saya jawab begitu karena anak muda tetangga saya yang dari menado pernah mau minta kucing saya ( Tomblok ) untuk “ditoki” ( dibunuh dan dimasak ). Yang aneh, sebagian besar kucing garong yang kami temui di Surabaya memberi respons bagus ketika saya panggil dengan nama Paijo. Bahkan banyak yang mau mendekat dan mau dielus-elus segala. Jadi ternyata banyak kucing yang mau kalau dipanggil Paijo, maklum nama kucing keren yang jadi maskot eksperimenter bonek.
    Terimakasih dan salam eksperimen.

  19. 24 rime September 11, 2007 pukul 5:31 AM

    gua mengutuk para jahanam itu.

    I mean it.

    -cat lover-

  20. 25 Arif September 11, 2007 pukul 6:52 AM

    Aneh kali kau kang..KAtanya cat lovers,tp kok posting penyiksaan kucing mulu??Abis nasi goreng kucing,sekarang kucing rebus..

    Apakah abis ini bakal ada kripik kucing?We’ll se..:D

    Salam..

  21. 26 Fajar September 11, 2007 pukul 10:47 AM

    @cK
    kapan ?๐Ÿ˜†
    mana log chat nya ?๐Ÿ˜†

    @paijo
    oo orang manado juga suka kucing ya
    setau saya mereka suka sama dog
    wahwah paijo ya
    kayaknya gak cocok deh kalo dijadiin nama kucing๐Ÿ˜†

    @rime
    sama๐Ÿ˜ฆ
    -cat lover too-

    @arif
    iya emang gw cat lovers
    tapi biar semua pada tau aja
    bahwa jalan ini berkerikil bung
    *sok puitis*

  22. 27 saRe' September 11, 2007 pukul 10:54 AM

    ampunn,. ngapain makan daging kucing?? makan kari kambing aja yuuuk~~~ *promosi banget*๐Ÿ˜†

  23. 28 vael September 11, 2007 pukul 11:05 AM

    makin banyak aja siksaan buat cuing.. kmrn cuing dibotolin.. sekarang malah dimasak?! ya ampun… trus juga kenapa ya, kucing tu slalu di fitnah?? liat aja film-film barat.. kalo ada kucing ama tikus,, pasti penjahatnya kucing. kalo ada kucing ama anjing,, pasti penjahatnya kucing.. seolah-olah dunia…

  24. 29 Paijo September 12, 2007 pukul 7:04 AM

    Baru tahu to kalau orang Menado juga suka yang lainnya selain dog. Jangankan kucing, di Menado tikus saja tidak selamat ( tikus ekor putih ) karena dimakan juga. Bukan cuman itu, biawak dan kelelawar ( paniki ) dan ular juga tidak selamat. Jadi orang menado boleh dibilang pemakan segala, setidaknya orang menado yang saya kenal di tempat tinggal saya dan tempat kerja saya. Mereka bahkan berseloroh KALAU PEMERINTAH MENGIJINKAN, KAMUPUN SAYA MAKAN. Terimakasih dan salam eksperimen.

  25. 30 traju September 12, 2007 pukul 7:55 AM

    nyam..nyam..nyam….henyaaak…

  26. 31 grace September 13, 2007 pukul 2:54 AM

    menjijikan
    maaf saya ga tertarik makan,,,
    *berlalu*

  27. 32 ninoy September 13, 2007 pukul 6:34 AM

    jijay bajay ih jar!! itu orang2 sana itu udah ga kek manusia ajah, smua di makan..geuleuh!!

  28. 33 Fajar September 13, 2007 pukul 6:48 AM

    @sara
    hooo
    sara suka kambing yak ๐Ÿ˜†

    @vael
    hah di botolin, mana ?
    skrinsut ?
    itu tandanya banyak yang iri sama kucing๐Ÿ™‚

    @paijo
    wah mas
    my body is not delicious :mrgreen:

    @traju
    tuh kan apa saya bilang
    gurih !!๐Ÿ˜†

    @grace
    makannya bareng saya!!
    masa gak mau :mrgreen:

    @ninoy
    saya juga jijay noy:mrgreen:

  29. 34 Kopral Geddoe September 14, 2007 pukul 6:14 AM

    Waks, unik juga tuh.๐Ÿ˜ฏ

  30. 35 secondprince September 14, 2007 pukul 8:11 AM

    wah saya kenal 2 orang yang ailurophobia
    salah satunya suka gentayangan di WP

    ini pertama kali kesini
    langsung baca yang beginian
    ck ck ck
    tapi aneh banget ya daging kucing dimakan

  31. 36 Fajar September 14, 2007 pukul 6:07 PM

    @difo
    unik sih unik
    tapi gak manusiawi :mrgreen:

    @secondprice
    siapa tuh orangnya ?
    gurih lo daging kucink:mrgreen:

  32. 37 fitri September 14, 2007 pukul 11:11 PM

    ngapain posting beginian coba?

  33. 38 'K, September 15, 2007 pukul 2:03 AM

    dibolivia juga dimam, dibikin masakan khas sana katanya

  34. 39 Resta September 15, 2007 pukul 6:35 PM

    hueekkk… muntah niy… mual… kabur ah

  35. 40 Fajar September 15, 2007 pukul 9:09 PM

    @fitri
    entah

    @K
    wah baru tau saya di bolivia juga jadi favorit ๐Ÿ™‚

    @rasta
    siap2 kantong plastik !!:mrgreen:

  36. 41 ridwan September 15, 2007 pukul 11:49 PM

    hubungannya ama nasi kucing apaan yak?

    nasi kucing // rebus atau

    nasi // kucing rebus ?

  37. 42 Kadek Oktober 27, 2007 pukul 2:32 AM

    Kalau sayang kucing berarti aku protes mereka yang meyemblih kucing!dan aku suka tokoh kartun Helo Kitty.

  38. 43 IchantiQw November 1, 2007 pukul 9:09 AM

    Astagfirullahaladzim sungguh biadab chef dan pemakan daging kucing padahal kucing itu binatang kesayangan Nabi Muhammad S.A.W…
    Naudzubillahmindjalik….๐Ÿ˜ฆ

  39. 44 Tio November 2, 2007 pukul 5:32 AM

    Iiihhh……jahat banget sih, kan kacian kucingnya yang lucu. kyk g ada makanan lain aja.

  40. 45 andri November 2, 2007 pukul 8:04 AM

    kacian amat tuh nasibnya kucing udah di pukul di siksa pula,,,,,,moga2 yg membunuhnya di siksa juga ama segerombolan kucing,,,,biar mampus tuh orang,kaga bakal gue tolongin…………..

  41. 46 Kadek November 9, 2007 pukul 4:25 AM

    Oh no! kucing di makan aku ini penggemar tokoh kartun Garfield & Hello kitty!

  42. 47 Lurah Kucing November 22, 2007 pukul 8:52 AM

    di China atawa orang Cina memang pemakan daging apa aja. So.gak usah kaget.
    Lo aja kalo macem-macem bakal dimakan dia…

  43. 48 Boby November 24, 2007 pukul 4:51 AM

    Idih makan kucing erhm….!!!! memang gue ga heran kebiasan orang-orang di China aneh aneh ya, namanya aje manusia pemakan segala bener mungkin manusia juga bisa dimakan eh om Sumanto ada saingannya donk!!

  44. 49 marlina November 28, 2007 pukul 6:48 AM

    ih sadis bgt tuh oerng,masa kucing d bunuh trus dmkn,,,kasian tau,,,,,,smga aja orng yang ngbunuh tuh kucing ntrnya dbls lg ama sengerombolan kucing biar Dy tau rasa

  45. 50 ava April 25, 2008 pukul 8:37 AM

    Ehm, cuma mo nanya klo ,mau beli daging daging kucing harus kemana ya?, jadi pengen nyobain nih.. XP

  46. 51 angga Juni 11, 2008 pukul 3:42 AM

    gw sumpahin usahanya bangkrut! dan suatu saat entah didunia atau di neraka dia akan di azab dengan hukuman setimpal! — salah satu hadist shahih yang gw lupa sumbernya “diantara penghuni neraka ada yang tidak memberi makan kucing dan tidak pula membiarkan kucing itu mencari makan sendiri hingga akhirnya kucing itu mati kelaparan..”

    kepada semua orang, baik dia islam, kristen, yahudi, atau apapun gw kasih tau! makan daging dari hewan bertaring itu haram!! apa lagi kucing! Tuhan udah kasih kambing, ayam, domba,unta, bebek, itik, untuk dimakan koq masih kurang? dasar manusia rusak tuh yang makan!!

  47. 52 pagerank checker Februari 15, 2009 pukul 9:48 PM

    Find out and display google pagerank for your website. Just visit to Jogjalab Pagerank Checker

  48. 53 ToPheR Maret 14, 2009 pukul 7:09 PM

    Kami Dog Lovers sangat mengharuskan pemusnahan kucing dengan cara di rebus lalu dimakan. Daripada mubazir, kan enak. Makan anjing rebus bosen, mending cari yang baru yaitu “Kucing Rebus”
    Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha…..Ha…..ha……ha….. BeTuL KaGaK????????????????????????????????????????????????????????????????????

  49. 54 ToPheR Maret 14, 2009 pukul 7:12 PM

    iNgaT ItU. uNTuK PeMeSaNan CaLL aJa Di 085710828307

  50. 55 vien Agustus 28, 2009 pukul 2:43 PM

    orang china itu memang makanannya naudzubillah …jangankan yang buas, yang menjijikkan aja diembat.mereka memang pemakan segala. mungkin kalo orang boleh dimakan, dimakan juga kali!!jangan heran kalo sumber penyakit aneh2 itu munculnya dari china. sars, h5n1, bahkan katanya flue babi itu sebenarnya awalnya juga di china.virus radang otak juga katanya ditularin dari monyet. di china monyet kan santatapan istimewa. bagi orang yang berfikir, benar adanya larangan memakan daging dari binatang tertentu…karena mgk akal kita tak mampu menjangkau pengetahuan sang khalik yang melarang memakan daging2 tersebut. lagipula ngapain juga si, la wong yang halal aja banyak, lezat, ngapain nyari yang haram yang jumlahnya itu juga ga banyak.

  51. 56 Ando. Februari 13, 2010 pukul 6:03 PM

    Hei di tempat saya, di Manado, Minahasa, kucing adalah makanan yang paling di sukai. Bahkan harganya lebih mahal dari daging sapi.
    Sama halnya dgn Tikus.

  52. 57 faisal Juni 14, 2010 pukul 9:43 AM

    mantap banget

  53. 58 ALICE HADIZHA Juni 16, 2010 pukul 7:17 PM

    . wAw… sD!zh bNeR Tu Oran9??
    kC!an kuc!N9’X Ea???…
    . mMMM… Jd p9eNt n’RasAeN . HeHHe

  54. 59 fauzie Januari 22, 2011 pukul 5:32 PM

    huekkhh!!!gak ada makanan lain???
    masa kucing yg imutzz dimakan???bukanya kucin hewan kesayangan nabi MUHAMMAD SAW??terkutuklah org yg makan kucing!!!

  55. 60 Hanisa Fazania Hasna Juni 11, 2011 pukul 6:41 AM

    IM CAT LOVERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

  56. 62 Arief Rizky Part II Juli 5, 2012 pukul 11:01 AM

    kucingkan peliharaan Nabi Muhammad SAW ..
    kenapa disantap .. -_-

    dasar orang orang aneh ..
    G**A …

  57. 63 ZollieHapsari Maret 15, 2013 pukul 1:35 PM

    Gila ya?!!!!๎–๎–๎– gue sumpahin masuk neraka paling panas tuh yg ngelakuin!!!!

    -cat lover-

  58. 64 Iyi Gawa Scout'er Juni 18, 2014 pukul 3:40 AM

    semoga yang makan kucing juga berakhir seperti penyiksaannya….
    terutama pencetus idenya disana…syukur deh dah da yang mati beberapa orang karna makan kucing…
    law bisa mati aja ya yang makan kucing….sekarang kalau perlu…..AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    #EITS dah bilang amin….nah loh….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: