Website Periodic Table

Kata siapa cuma unsur zat kimia saja yang punya periodic table, Web sites punya juga punya periodic table, berdasarkan Pagerank nya web sites tersebut diurut. berikut gambarnya

webperiodic

sayang saya gak liat wordpress disini:mrgreen:

http://www.wellingtongrey.net

15 Responses to “Website Periodic Table”


  1. 1 rime Agustus 30, 2007 pukul 6:20 AM

    horeeee.. ada blogger.. *bangga ga penting mode ON*

  2. 3 itikkecil Agustus 30, 2007 pukul 9:32 AM

    ya ampun… saya terakhir kali belajar kimia pada saat dirimu masih maen sepeda roda tiga… *hiperbola*

  3. 4 irvan132 Agustus 30, 2007 pukul 2:09 PM

    astagfirullah.
    ga satupun dari indonesia.
    ckckck. cem mana ini.
    IRONIS.🙂

    -IT-

  4. 5 Mas voIP Agustus 30, 2007 pukul 4:02 PM

    situ favorit saya Go, Az, Fd, Fr

  5. 6 Fajar Agustus 31, 2007 pukul 12:52 AM

    @rime
    yeeee
    masih keren wordpress tau😛

    @difo
    afa itu fsm ?
    ko saya liat gak ada

    @mbak ira
    heeeee
    ngejek terus nih mbak ira😦

    @bob
    memang bob, ironis
    kayknya emang gak mungkin website popular dari indonesia:mrgreen:

    @mas voip
    Go sama Fr nya setuju saya🙂
    mantabs

  6. 7 jejakpena Agustus 31, 2007 pukul 1:27 AM

    Hehehhe… lucunyaaa… Yahoo di website dengan nomor atom nomor urut pertama ya.😆

    `Go` wa ichiban daisuki desu.:mrgreen:

  7. 8 itikkecil Agustus 31, 2007 pukul 1:58 AM

    @Fajar
    maap…. tapi saya tidak bermaksud mengejek kok…. saya cuma mengenang kembali masa-masa saya belajar kimia sebagai mahasiswa tingkat satu di teknik mesin😀

    tapi… biar gak oot… oh… ternyata friendster ada…..:mrgreen:

  8. 9 atmo4th Agustus 31, 2007 pukul 2:20 AM

    Waduh, kimia lagi… Bisa Gila, hehe🙂

  9. 10 yume Agustus 31, 2007 pukul 3:59 PM

    frenster yeah!
    tempat buat tepe2:mrgreen:

  10. 11 danalingga Agustus 31, 2007 pukul 4:03 PM

    gimana agar wordpress masuk ya?

  11. 12 Fajar September 1, 2007 pukul 4:54 PM

    @mbak ira
    hihihi
    sante wae mbak
    saya juga bcanda

    @atmo
    says juga gila
    kimia saya dapet c terus

    @grace yang baik
    saya benci frenster👿🙂

    @dana
    hhmmmm
    binun:mrgreen:

  12. 14 Donald September 4, 2007 pukul 11:37 AM

    Huhueehu ada2 aja,


Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

