Gelandangan@Bandung

Ah gelandangan…..

yah gelandangan…..

terhitung sejak hari minggu tanggal 5 agustus sampai kira2 tanggal 11 agustus saya dinobatkan menjadi gelandangan di kota bandung yang indah nan binal ini. Mengapa menjadi gelandangan ? ya karena saya tidak punya kost-an lagi. luntang lantung. Secara masa tinggal di kosan saya yang lama telah habis, dan di kosan saya yang baru orang yang menempati “calon” kamar saya masih belum pindah juga. Menginap di kampus tepatnya di sekre ARC sebagai “satpam”. baju2 saya pun terpaksa saya titipkan di kosan teman saya. Menginap di sekre tidur hanya beralaskan tikar, dan menggunakan tas sebagai bantal. Mandi pagi pun tidak…

tapi gpp, saya menikmatinya kok …………… hihihi

credit gambar disiniย 

39 Responses to “Gelandangan@Bandung”


  1. 1 phewhe Agustus 6, 2007 pukul 1:04 AM

    yang ini lebih ga jelas lagi -__-‘

  2. 2 Ridwan Agustus 6, 2007 pukul 1:19 AM

    sebentar aja itu bos, ga bakal kerasa itu jadi satpam di sunken…

  3. 3 Fajar Agustus 6, 2007 pukul 1:29 AM

    yah beginilah mahasiswa susah

  4. 4 grace Agustus 6, 2007 pukul 3:20 AM

    kalo om fajar mah….buakannya emg udh biasa kaya gitu om?
    *kabur*

  5. 5 Takodok! Agustus 6, 2007 pukul 4:44 AM

    Wahh..homeless yah? kuacian:mrgreen:
    Sekre-nya di kampus ya?Gak takut tuh nginep di di kampus malem2? Hii.. *inget labor yg malam hari nyeremin*

    Homeless..Hmm..jadi inget Chris Gardner…

  6. 6 wida Agustus 6, 2007 pukul 7:46 AM

    wuih ndak apa2 itung2 uji kesabaran hehehe salam kenal ya….

  7. 7 Fajar Agustus 6, 2007 pukul 7:51 AM

    @grace
    ah
    dihina terus ama si grace๐Ÿ˜ฆ

    @desti
    ahahah
    asal ada internet mah gpp๐Ÿ˜†

    @wida
    makasih mbak
    salam kenal juga

  8. 8 ayahshiva Agustus 6, 2007 pukul 8:12 AM

    wah bener-bener perjuangan yang luar biasa sebagai mahasiswa, sampe rela buat jagain kampus di malam hari tanpa bayaran๐Ÿ˜€

  9. 9 ea_12h34 Agustus 6, 2007 pukul 8:16 AM

    wakakakak fajar jadi satpam fajar jadi satpam week
    fajar satpam fajar satpam fajar satpam …
    *bacanya kayak anak kecil lgi ngejek “musuhnya” huahhaha. mode jahil on*

  10. 10 ninoy Agustus 6, 2007 pukul 8:25 AM

    begh…ga mandi pagi?!? jadi curiga….jangan-jangan di kerubungi laler lagi nyahahahaha *kaboor sebelum di getok fajar pake pentongan satpam*
    tapi yaaa ntar klo dah sukses masa-masa kek gt tuh jar yang bikin kangen jadi mahasiswa -sok wise-

  11. 11 irvan132 Agustus 6, 2007 pukul 10:20 AM

    hahaha, tragis lo ya.

    -IT-

  12. 12 Fajar Agustus 6, 2007 pukul 12:17 PM

    @ayahshiva
    ada internetnya sih mas
    kenceng pula internetnya
    jadi gpp kalo gak dibayar

    @ea
    ah kenapa banyak yang sinis ama saya ya๐Ÿ˜ฆ

    @ninoy
    nyahahaha
    saya meskipun gak mandi tetep wangi ko:mrgreen:

    ah sekaran aja saya rindu masa2 sma

    @bob
    yah begitulah
    demi hasil yang lebih baik

  13. 13 itikkecil Agustus 7, 2007 pukul 12:45 AM

    fajar…. kalo belum tidur di jalanan belum sah jadi gelandangan
    *logika yang aneh*
    *dibakar fajar*

  14. 14 ninoy Agustus 7, 2007 pukul 4:21 AM

    hemm….wangi yaaa? pake splash cologne yang ada di iklan2 itu yaa yang kata ga perlu mandi tapi udah wangi heu~

    @ itik kecil
    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *ambil semprotan anti api*

  15. 15 immoz Agustus 7, 2007 pukul 7:17 AM

    saya dinobatkan menjadi gelandangan di kota bandung yang indah nan binal ini

    a, apa saya harus mengucapkan selamat atas penurunan kenaikan pangkat ini??? ^_^ mau saya usirkan orang yang masih nempatin kos-kosan baru mas? wekekeke *jasa pengusiran*

  16. 16 ea_12h34 Agustus 7, 2007 pukul 8:54 AM

    hm mksudnya sapa yg sinis hah? ea? jadi kamu nuduh ea sinis? jadi gitu…
    ea sinis gitu sama fajar? maksud kamu apah? hehehehhehe
    *bacanya kyak baca dialog di sinetron2x ibu tiri wekekekekek peace jar gak maksud sinis loh, dih dek fajar ini loch sensitif sekalie*
    btw mana foto mu? dah ditanyain temen ku ciye-ciye๐Ÿ™‚

  17. 17 jejakpena Agustus 8, 2007 pukul 2:25 AM

    Walaah, kasian betul.
    Kirain beneran gelandangan kaya di emperen toko gitu. Mash bagus kan di lab, ada internet gratis lagi. Huh… kehidupan `menggelandang` paling keren tuh!๐Ÿ‘ฟ

    Hee… sampe 11 Agustus ya, 5 hari lagi, sabar Fajar, sabar…:mrgreen:

  18. 18 grace Agustus 8, 2007 pukul 3:02 AM

    @@ fajar :

    ah kenapa banyak yang sinis ama saya ya

    masa sih, om?
    emg sapa ajah yg suka sinis?
    *pasang tampang inosen*

  19. 19 Fajar Agustus 8, 2007 pukul 3:32 AM

    @itikkecil
    bukannya kalo gak punya tempat tinggal namanya juga gelandangan
    saya juga termasuk

    @ninoy
    iihh ninoy ikut2an aja

    @immoz
    wahwah
    ada yah jasa pengusiran
    ntar deh kalo saya butuh
    nanti pasti saya call:mrgreen:

    @ea
    iya
    abis ea nadanya sinis sih

    @hiruta
    ahhh hiruta
    apa maksudnya paling keren ?
    tapi gapapa
    makasih udah kasih saya semangat ๐Ÿ™‚

    @grace
    kamu tuh yang suka sinis ama saya๐Ÿ˜ฆ

  20. 20 vino Agustus 8, 2007 pukul 6:54 AM

    jadi MOKA donk
    tapi bukan Mojang Jajaka Priangan
    tapi Mondok di Kampus

  21. 21 ea_12h34 Agustus 8, 2007 pukul 6:56 AM

    ye fajar mudah tersinggung gak keren ah.. :p

  22. 22 suandana Agustus 8, 2007 pukul 7:33 AM

    BERTAHANLAH… SEMANGAT!!!๐Ÿ˜€

  23. 23 Fajar Agustus 8, 2007 pukul 1:30 PM

    @vino
    ahahah
    baru tau saya ada yang namanya MOKA

    @ea
    yeeeee
    ea duluan sih !!

    @suandana
    makasih buat bung suandana ๐Ÿ™‚

  24. 24 ea_12h34 Agustus 9, 2007 pukul 10:08 AM

    udah udah samai ya jar… cup cup cup jangan ngamuk duh cuayang…
    hehehhehe fajar boleh sebel sama ea tapi tetep harus taat sama perjodohan yg sudah kita rancang. :)) *mode jahat on*

  25. 25 Rizma Agustus 9, 2007 pukul 3:20 PM

    hohohohohohohohohoh,, betul kan pilihan gambar pala bawang Ma,,
    Fajar sial mulu nih,,
    *kabur*

    ga kok,,๐Ÿ˜›
    itu biasanya gara gara anak baik,, jadi dikasi cobaan mulu,,
    *ngeles*๐Ÿ˜†

  26. 26 Fajar Agustus 9, 2007 pukul 4:25 PM

    @ea
    afa lagi ini si ea ???โ“

    @MaMa
    ahahahahaha
    makasih deh buat Ma yang udah bersikap pura2 baik !!:mrgreen:

  27. 27 grace Agustus 10, 2007 pukul 8:13 AM

    *baca komen ea*
    om fajar…
    apakah dy si gebetan om fajar ituhh???
    *pulang smbil nangis*
    *berhasil memanas2i dunia percintaan blogsphere..*:mrgreen:

  28. 28 grace Agustus 10, 2007 pukul 8:14 AM

    btw om, saya pen hiatus nih….
    jd nyepam di tmpt oot aja yahh

  29. 29 Fajar Agustus 10, 2007 pukul 9:08 AM

    @grace
    hati2 jangan terlalu percaya sama gosyip !!

    ah klo alasan hiatus-nya gak jelas saya gak nerima !!๐Ÿ‘ฟ

  30. 30 Rizma Agustus 11, 2007 pukul 3:51 AM

    cciieeeee,,,
    Fajar bilang aja kalo ga rela ga ada Grace di belantar blogsphere ini,,
    pake acara alesan ga jelas segala,,:mrgreen:
    *kabur*

  31. 31 jejakpena Agustus 11, 2007 pukul 4:13 AM

    Fajar! Udah tanggal sebelas! Sana akhiri masa gelandangannya!

  32. 32 Fajar Agustus 11, 2007 pukul 6:06 AM

    @Ma

    iya
    gak ada yang bisa buat dikatain lagi
    ahahahahaha:mrgreen:

    @hiruta
    iya kamaranya udah dapet
    tapi hari ini kamarnya masih di cat
    munkin baru besok bisa ditempatin
    malem ini tidur di kampus lagi dah

  33. 33 Kopral Geddoe Agustus 11, 2007 pukul 1:55 PM

    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    Deja vu.
    ๐Ÿ˜•

  34. 34 grace Agustus 11, 2007 pukul 4:20 PM

    iya
    gak ada yang bisa buat dikatain lagi
    ahahahahaha

    emg berani ngata2in saya???
    mhuahahaha…*evil=mode on*

  35. 35 Fajar Agustus 12, 2007 pukul 10:46 AM

    @difo
    heeee
    dejavu ??
    sama momen apa ?

    @grace
    berani donk !!
    :p

  36. 36 ea_12h34 Agustus 12, 2007 pukul 1:55 PM

    oh jadi grace sama fajar ya? yah ga jadi deh niat ea hm grace kamu yakin mau sama fajar klo gak relakan dia untuk temennya ea yah wekekkekekek *fajarnya muntah-muntah*

  37. 37 grace Agustus 12, 2007 pukul 3:30 PM

    @@ fajar : difo kan pernah kaya gini juga om..
    yah ktauan ga pernah maen2 ke blognya difo….๐Ÿ˜€

    @@ ea : embat dehh….
    saya rela kooo….
    tapi kayanya om fajar ga mo pisah ma saya deh… *ditabok*:mrgreen:

  38. 38 Mrs. Neo Forty-Nine Agustus 19, 2007 pukul 7:25 AM

    ngekost di t4ku aja Jar…๐Ÿ˜†


  1. 1 De FrEaK sIde oF mE Lacak balik pada Agustus 20, 2007 pukul 4:13 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: