Count Down

43 Hari lagi kawan

ada apa sih emang 43 hari lagi, terhitung sekarang saya menulis post ini Rabu 1 agustus 2007

sampe di count down segala ??

ada moment apa sih emang ?

yah benar Bulan puasa 43 hari lagi

bulan Ramadhan tepatnya

bulan suci

bulan penuh rahmat dan ampunan

sudah persiapkan apa saja kalian semua ?

jujur, saya belum persiapkan apapun

malu saya…..

Marhaban ya Ramadhan !!

49 Responses to “Count Down”


  1. 3 Fajar Agustus 1, 2007 pukul 2:35 AM

    ahahahah
    ini bukan punya seleb blog:mrgreen:

  2. 4 grace Agustus 1, 2007 pukul 2:56 AM

    bleh, masih lama tapi udh marhaban2 aja nih di postingan om??
    ga mu keduluan blogger lain mosting marhaban ramadhan ya om? *suuzon*:mrgreen:

  3. 5 jejakpena Agustus 1, 2007 pukul 3:13 AM

    Ramadhan! *mood berubah tiba-tiba*

    Waa… great! Entry pertama yang mengingatkan kedatangan Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan… ^^

    @ grace
    Gapapa kan grace, Fajarnya cepat sadar…๐Ÿ˜›
    *ditimpuk*

  4. 6 Fajar Agustus 1, 2007 pukul 4:34 AM

    @grace

    iya donk
    hihi
    saya adalah blogger pertama yang menyambut ramadhan
    nanti semua pada pingback kesini
    hihihi :mrgreen:

    @hiruta

    yaya Marhaban ya Ramadhan ๐Ÿ™‚

  5. 7 sagung Agustus 1, 2007 pukul 5:10 AM

    Oia…. yang masih ada nunggak puasa ramadhan kemaren, segera dibayar ya! Udah Rajab nih.

  6. 8 Takodok! Agustus 1, 2007 pukul 9:13 AM

    Saya rindu Ramadhan, bisa nyicipin keindahan Ramadhan lagih gak ya? ๐Ÿ˜ฆ
    Mudah2an masih diberi kesempatan, amin!๐Ÿ™‚

  7. 9 Fajar Agustus 1, 2007 pukul 9:27 AM

    @sagung

    ahaha buruan bayar !!

    kalo saya mah cuma ada utang nazar aja 3 hari
    berhubung saya lulus 2 mata pelajaran
    wakakakakkaka

    @takodok
    ah iya bener
    lupa saya
    itu yang paling penting
    “apakah kita bisa ketemu dengan Ramadhan lagi ?? ”
    yah insya4JJ bisa !! ammmmiiiiiieeeennnnnnnnnnn

  8. 10 ayahshiva Agustus 1, 2007 pukul 9:30 AM

    gak terasa gak nyampe 2 bulan kita udah masuk bulan puasa

  9. 11 antogirangโ„ข Agustus 1, 2007 pukul 10:03 AM

    wah asik puasa! bisa mudik nih๐Ÿ˜›

  10. 12 irvan132 Agustus 1, 2007 pukul 10:06 AM

    alhamdulillah. tobat-tobat (yang pengen tobat).
    hihihi.

    -IT-

  11. 13 Ridwan Agustus 1, 2007 pukul 10:34 AM

    punjabi cs aja udah mulai syuting2 buat sinetron “ramadhan”. masa’ yang muslim kalah ama orang kafir yang ngerusak orang muslim sih๐Ÿ˜ฆ Siapin buat ramadhan dari skrg..

  12. 14 ea_12h34 Agustus 1, 2007 pukul 11:33 AM

    yup ramadhan jar siap2 buka bersama sama temen ea yah
    *fajarnya muntah-muntah* hahhaaa

  13. 15 Fajar Agustus 2, 2007 pukul 1:46 AM

    @ayahshiva
    sekarang kamis 2 august
    tepatnya 42 hari lagi๐Ÿ™‚

    @anto
    bagi yang mudik
    selamat mudik !

    @irvan
    tobat ah gw
    parah bob
    taon kemaren cuma teraweh sekali doank gw

    @Ridwan
    ahahahahah
    udah siap apaan lo wan ?
    siap2 nonton sinetron apa ?๐Ÿ˜†

    @ea
    mana sini fotonya !!:mrgreen:

  14. 16 Wildan Agustus 2, 2007 pukul 2:49 AM

    Bob (IT), tobat lu.. jangan hiburan malam terus lu..
    ๐Ÿ˜€

  15. 17 ninoy Agustus 2, 2007 pukul 3:40 AM

    heuheu…..udah mau shaum lagi ya jar?…eh eh tobat gih onoh..taun kemaren cuman teraweh sekali?ck ck ck sibuk nonton sinetron buatan orang india itu ya? *siyul2 trus di timpuk dari belakang*

  16. 18 phewhe Agustus 2, 2007 pukul 4:07 AM

    yakin ama perhitungan hari loe ? Ini berdasarkan NU apa Muhammadiyah ni ?
    wakakaka…

  17. 19 Fajar Agustus 2, 2007 pukul 6:16 AM

    @wildan

    ajakin lah tu temen 1 kos lu di jakarta
    berbuat kebaikan:mrgreen:

    @ninoy

    rindu nih suasana saur sama buka bersama๐Ÿ™‚

    @phewe

    oi ini perhitungan gak mungkin meleset
    gw udah ngeliat hilal semalem
    *gaya*

  18. 20 Ridwan Agustus 2, 2007 pukul 7:05 AM

    bisa aja nih bos fajar๐Ÿ˜›

  19. 22 itikkecil Agustus 2, 2007 pukul 7:43 AM

    kirain waktu mundur selesai KP๐Ÿ˜€
    tapi iya juga….. sampai gak ya kita ke ramadhan tahun ini? Insya Allah nyampe deh
    ikutan juga ah….. marhaban ya ramadhan…..

  20. 23 irvan132 Agustus 2, 2007 pukul 7:49 AM

    @ wildan
    kayaknya dia yang mesti tobat, charger laptopnya rusak keknya. astagfirullah. tobat, tobat. hihihi

    -IT-

  21. 24 karedokleunca Agustus 2, 2007 pukul 7:50 AM

    wah…… bentar lagi, jadi pengen cepet2 ngerasain makan es cendol Eliz**** pas buka…. wakakaka!!!

  22. 25 grace Agustus 2, 2007 pukul 7:57 AM

    emg om fajar puasa juga?
    *di timpuk*

  23. 26 msaiful Agustus 2, 2007 pukul 8:28 AM

    nah…
    jar.

    lo menanti puasa ibaratnya jeda antara babak 1 ama babak 2 di sepakbola…
    tobatnya pas di puasa doang,habis itu ya balik lagi sesuai “fitroh” lo (gw juga kali ya… :D)

    tp bagus koq..
    masi untung sempet mikir tobat…
    ibaratnya ada seguyur air di tengah padang pasir…

    piss ah..

  24. 27 ea_12h34 Agustus 2, 2007 pukul 9:15 AM

    tar foto lewat email jar tenang ajah okey

  25. 28 shinobigatakutmati Agustus 2, 2007 pukul 11:40 AM

    ramadhan datang… pasar murah tiba ^ ^

  26. 29 Ipa Satu Community Agustus 2, 2007 pukul 1:43 PM

    salam kenal ^_^
    kirain hari anniversary pernikahan hehehehe… apa yang perlu dipersiapkan yah..? siapkan hati aja kali ya ^_^ sepertinya 43 hari itu masih cukup lama ya…

  27. 30 Fajar Agustus 3, 2007 pukul 1:35 AM

    @ridwan
    ah biasa aja awa
    apalah awa ini

    @poe
    kowe melu puasa dan ?:mrgreen:

    @itikkecil
    ahahahah
    KP saya selesai hari ini mbak๐Ÿ™‚
    insya4JJ nyampe…

    @irvan
    isi laptopnya yang kagak bener semua kali
    mungkin:mrgreen:

    @firman
    wah man aink lom pernah nyoba tu es cendol

    @grace
    puasa donk !!๐Ÿ‘ฟ

    @ipul
    ya mangkanya
    gw juga pengen ngajak lo bertobat pul !
    jangan sky angel terus lo !!

    @ea
    mana mana ??!!

    @shinobi
    ahahahah
    pasar murah ternyata yang ditunggu๐Ÿ™‚

    @IPA
    salam kenal juga๐Ÿ™‚
    ahahah menikah, masih jauh saya !
    siapkan hati, hihihi terserah masing2 aja ๐Ÿ™‚

  28. 31 grace-chan Agustus 3, 2007 pukul 3:11 AM

    om!
    numpang OOT!
    lg bete nih….
    *makan eskrim membabi buta*

  29. 32 cK Agustus 3, 2007 pukul 7:54 AM

    ya ampuuun sebulan lagi ya??
    *nabung buat beli baju lebaran*

  30. 33 Freddy Hernawan Agustus 3, 2007 pukul 9:59 AM

    weks, aku juga nggak nyangka kalau udah dekat lagi๐Ÿ˜ฆ

  31. 34 cK Agustus 3, 2007 pukul 11:54 AM

    pamer avatar dari blog temporary:mrgreen:

  32. 35 ea_12h34 Agustus 3, 2007 pukul 1:43 PM

    to CK whua cokelat mauuuuuu

  33. 37 Fajar Agustus 3, 2007 pukul 5:46 PM

    @grace
    awas tempat kamu nanti saya buat tong sampah:mrgreen:

    @cK
    ahahaha
    ini orang malah kepikiran buat beli baju
    tapi gpp
    setidaknya ada tujuan :p

    @Freedy
    iya mas
    kyknya baru kemaren saya masih sahur bareng temen2

    @ck
    ah
    percuma kalo pamer doank
    bagi2 lah coklatnya !

    @ea
    silakan minta ke chika

    @sagung
    minta ke mpok chika aja yah๐Ÿ™‚

  34. 38 psycho Agustus 4, 2007 pukul 9:47 AM

    ah bs lo jar, ngemeng doang… wakakakakkakak

  35. 39 Rizma Agustus 4, 2007 pukul 2:54 PM

    Puasa!! Ma udha bayar puasa blom ya??
    *kelabakan*

  36. 40 Fajar Agustus 4, 2007 pukul 4:26 PM

    @psycho

    yang lumayan kan ada peningkatan:mrgreen:

    @MaMa

    bayar sana !!

  37. 41 Fajar Agustus 22, 2007 pukul 1:16 PM

    22 hari lagi ๐Ÿ™‚

  38. 42 Fajar Agustus 28, 2007 pukul 2:58 AM

    16 hari lagi !! ๐Ÿ™‚

  39. 43 Fajar Agustus 29, 2007 pukul 2:14 AM

    15 hari lagi !! ๐Ÿ™‚

  40. 44 Fajar Agustus 30, 2007 pukul 1:34 AM

    14 hari lagi !! ๐Ÿ™‚

  41. 45 shinobigatakutmati Agustus 30, 2007 pukul 4:40 PM

    belum siap “duit”nya (hiks hiks)๐Ÿ˜›

    ^ ^

  42. 46 Fajar Agustus 31, 2007 pukul 1:12 AM

    @shinobi

    halah
    yang penting siap mental๐Ÿ˜›

    13 hari lagi !! ๐Ÿ™‚

  43. 47 Fajar September 3, 2007 pukul 2:03 AM

    10 hari lagi !! ๐Ÿ™‚

  44. 48 Fajar September 5, 2007 pukul 12:50 AM

    8 hari lagi !! ๐Ÿ™‚

  45. 49 Fajar September 6, 2007 pukul 2:05 AM

    7 hari lagi !! ๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: