Foto hari ini(2)

Take a peek

peek

Time take : july, 10 2007

Place : Cikarang, Geoservices office

Camera : Kodak easyshare C533

NB : wah ini sebenernya momennya agak rumit, di belakang saya ada pintu gede jadi cahaya masuk and mantul , akhirnya cahayanya saya tutup pake kepala saya, lucunya abis motret ini saya dipergokin sama satpam , “Hoi , ngapain kamu, mau curi dokumen ya ?” wakakakakak , sempet kalang kabut juga, saya jawabnya enteng, “nggak pak iseng !”

26 Responses to “Foto hari ini(2)”


  1. 1 Petra Novandi Juli 27, 2007 pukul 1:52 PM

    lebih bagus daripada yang sebelumnya

    nice work!

  2. 2 aribowo Juli 28, 2007 pukul 3:34 AM

    enggak pak, cuma cari gambaran situasi buat operasi ntar malam😀

  3. 3 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 28, 2007 pukul 3:41 AM

    lamaa aamaat,, ngambilnya 10 juli, publishnya sekarang,, diapain dulu tuh??😕
    tulisannya welcome apaan sih?? ga kebaca,,

  4. 4 phewhe Juli 28, 2007 pukul 3:56 AM

    kapan Canon EOS 400D nya dipake ? -_-‘

  5. 5 Fajar Juli 28, 2007 pukul 1:24 PM

    @petra
    hihihi
    namanya juga lagi belajar
    thx

    @aribowo
    makasih udah bantu ngejelasin
    walaupun memojokan saya:mrgreen:

    @Ma
    iya kan disimpen dulu fotonya
    dipilih yang bagus
    yah intinya menyambut kedatangan bos total france ke geoservices🙂

    @phewe
    ah apalah awa ini
    eos 350d aja masih tertatih tatih😛

  6. 6 Mrs. Neo Forty-Nine Juli 28, 2007 pukul 2:49 PM

    Fajar…

    ehm…
    *mode penasihat ON*

    sejak kapan kamu jadi tukang intip seperti itu?
    *tabok Fajar bandel*

  7. 7 Fajar Juli 28, 2007 pukul 2:53 PM

    @chiw

    biarin jadi tukang intip 😛

    asal gak ngintip yang nggak2 :mrgreen:

  8. 8 grace-chan Juli 28, 2007 pukul 3:52 PM

    afa inih?
    untung ga ngintip ce lagi mandi om!:mrgreen:

  9. 9 Fajar Juli 28, 2007 pukul 11:41 PM

    @grace

    siyal
    padahal saya berharap momen kayak gitu:mrgreen:

  10. 11 ninoy Juli 30, 2007 pukul 7:18 AM

    heuuuu tamfaknya harus berhati-hati kalo sedang berada dekat2 dengan fajar nih…takut di foto diem2 apalagi tampang manis kek saya enih *ngumpet liat fajar siyap2 moto sayah*

  11. 12 Fajar Juli 30, 2007 pukul 8:48 AM

    @grace

    *kesakitan dijewer*

    @ninoy

    ahahahaha
    tenang, gak sakit ko kalo di foto:mrgreen:

  12. 13 irvan132 Juli 30, 2007 pukul 9:10 AM

    Mr. Armando tuh keknya ? sapa sih dia ?

    -IT-

  13. 14 Fajar Juli 30, 2007 pukul 10:05 AM

    hihi

    General Manager TOTAL France untuk Indonesia

  14. 15 ninoy Juli 30, 2007 pukul 10:40 AM

    hueeeeeeeee jar bilangnya di poto gag sakit tapi ini kog lebam2 ginih? fajar ih motonya sambil nyubit2 pipi saya deh…gemes yaaaaaa *dilempar kamera ama fajar*

  15. 16 ninoy Juli 30, 2007 pukul 10:41 AM

    eh iya jar btw poto di fs itu imut deh….itu tipuan ya mwakakakakakakaka

  16. 17 arie Juli 31, 2007 pukul 2:23 AM

    idenya mantap, jar..

    lebih mantap klo objek yang diintip sesuatu yang lebih menarik, misal ce.. :p

  17. 18 Fajar Juli 31, 2007 pukul 5:57 AM

    @ninoy
    iya nyubitnya pake tang kakatua wakakakakaka
    ah salah liat foto kali ………. 🙂

    @arie
    yah mungkin ini memang bakat terpendam saya
    *diamuk massa*

  18. 19 Andri Juli 31, 2007 pukul 7:06 AM

    potonya oke lah

  19. 20 Mrs. Neo Forty-Nine Juli 31, 2007 pukul 10:02 AM

    ehm…

    saya model…

    apakah kalian membicarakan sayah?

  20. 21 Neo Forty-Nine Juli 31, 2007 pukul 12:38 PM

    fotonya bikin situsnya berat dibuka… maklim kecepatan koneksi terbatas……….

  21. 22 Fajar Juli 31, 2007 pukul 2:36 PM

    @Andri

    makasih bos

    @siwi

    ahahaha
    mau jadi model saya
    ijin dulu sana ama si farid:mrgreen:

    @MasFarid
    wah mas
    maaf ken lah😀
    eh istrinya nakal tuh

  22. 23 Takodok! Agustus 1, 2007 pukul 10:00 AM

    Kenapa gak satpamnya ajah yg dipotoh?😆

  23. 24 Fajar Agustus 2, 2007 pukul 1:42 AM

    @D

    wah satpamnya gak mau
    kegantengan katanya😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: