Foto hari ini(1)

Kenikmatan yang tersisa

cg

Time take : july, 10 2007

Place : Cikarang, Geoservices office

Camera : Kodak easyshare C533

nb: lagi belajar nyalurin hobi, jadi photographer maksudnya…

silakan dikomentarin… , nggak juga gpp :mrgreen:

27 Responses to “Foto hari ini(1)”


  1. 1 btyop Juli 13, 2007 pukul 8:13 AM

    haha, kenapa harus rokok boss?
    sudut pengambilannya kayaknya terlalu keatas ya?

    oiya…yg posting tag dari gw mana?👿

  2. 2 Fajar Juli 13, 2007 pukul 8:19 AM

    ahahahahahahaha
    ada juga yang komentarin

    kenapa rokok…., karena ngerokok itu enak ……:mrgreen:
    biar image keliatan lebih keras bos….!! so gw ambil dari atas

    postingan tag…….. bingung masalahnya banyak bener yang nge-tag gw yo !!
    itu jadinya kayk macem permainan ya !!??

  3. 3 nana Juli 13, 2007 pukul 8:23 AM

    abu rokoknya bikin jd ga indah kayak ketombe

  4. 4 Fajar Juli 13, 2007 pukul 8:24 AM

    @nana

    wah ko bisa ya larinya ke ketombe:mrgreen:

  5. 5 si nona grace Juli 13, 2007 pukul 8:38 AM

    say no to rokok! *jitak om fajar*:mrgreen:

  6. 6 Fajar Juli 13, 2007 pukul 8:45 AM

    nah ini si nona

    liat dari rokoknya sih !

    mangakanya liat dari seni nya donk:mrgreen:

  7. 7 Wildan Juli 13, 2007 pukul 10:59 AM

    Jar..kok agak burem ya?😀

  8. 8 aribowo Juli 13, 2007 pukul 12:36 PM

    gak ngerokok, dan gak bakal ngerokok

  9. 9 fadil Juli 14, 2007 pukul 1:30 AM

    lo ngerokok, jang?

  10. 10 si nona grace Juli 14, 2007 pukul 12:42 PM

    apa seninya om fajar?
    asbak buatan jerman ato prancis? :mtgreen:

  11. 12 Fajar Juli 16, 2007 pukul 1:35 AM

    kenapa burem…

    karena saya lupa ganti mode ke mode close up

    wakakakakakaka

    maap , namanya juga masi belajar……………..
    :mrgreen:

  12. 13 Rizma Juli 16, 2007 pukul 2:14 AM

    *timpuk fajar pake bungkus rokok*

    *kabur*

  13. 14 Fajar Juli 16, 2007 pukul 2:42 AM

    @Ma

    wakakakak

    namanya juga masih pemula ma…

  14. 15 btyop Juli 16, 2007 pukul 2:53 AM

    huhu, enak juga ya punya kamera bener2 khusus buat foto..
    gw selama ini cuma pake kamera hp gw aja…tapi masih enak soalnya compact

  15. 16 Fajar Juli 16, 2007 pukul 2:59 AM

    makanya fotografer profesional selalu punya 2 kamera
    1 yang slr , macem eos dsb ( pasti ini !!)
    1 lagi yang pocket, tapi yang mantep punya, biar ada momen dadakan bisa langsung jepret

    saya tinggal yang slr nya nih yang blom punya , ada yang mau beliin ??
    *dikeroyok massa*

  16. 17 arie Juli 16, 2007 pukul 6:04 AM

    kurang fokus ke rokoknya tuh..

    trus yang jelas, angle-nya kurang pas.. bagusan ngambilny agak rendah..

    CMIIW.. ^_^

  17. 18 Fajar Juli 16, 2007 pukul 6:10 AM

    @arie

    yah beginilah pak
    kalo masi amatiran

  18. 19 sezsy Juli 18, 2007 pukul 4:15 AM

    rokok-nya kurang panjang buat jadi ‘tersisa’

  19. 20 si nona grace Juli 18, 2007 pukul 4:17 AM

    say no to rokokkk….!
    *teteup*

  20. 21 Rizma Juli 18, 2007 pukul 4:28 AM

    setuju sama Grace!
    *tos sama Grace*

    *tendang Fajar*😈

  21. 22 cK Juli 19, 2007 pukul 6:29 AM

    komen dari segi seni fotografi:
    itu maksudnya mau menonjolkan yang mana? rokok atau asbaknya? karena kurang fokus. cahayanya juga agak over explosure.

    *liat tipe kamera*

    oooh pantes aja:mrgreen:

    *dilempar asbak ama fajar*

  22. 23 Fajar Juli 19, 2007 pukul 6:43 AM

    @chika

    ih chika jahat….. T_T

    makanya chik beliin gua kamera SLR !!:mrgreen:

  23. 24 immoz Juli 27, 2007 pukul 1:30 AM

    eh percaya ato tidak, tepat saat saya melihat foto ini langsung tercium bau rokok! mungkin ada orang lain yang lagi merokok di warnet ini…

  24. 26 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 27, 2007 pukul 7:21 AM

    lalalalala,,

    eh, masih ada rokoknya,,!
    musnahkan!!😈

  25. 27 Fajar Juli 27, 2007 pukul 8:40 AM

    @Ma
    tau deh yang lulus
    huh😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: