Ore no Neko !!

“Kucing Saya”

Postingan ini saya dedikasikan untuk kucing saya, dan untuk menyaingi postingan nya si mbak ini

Kucing, bahasa jepun-nya “Neko” (nanya hiruta, bener gak ya?). Sejak kecil saya udah suka sama kucing, terutama sama anak kucing, lagi lucu lucunya, bikin gemes . berikut ini saya lampirkan foto kucing saya.

anggora1

Kucing ini dikasih nama anggora sama adik saya, mungkin karena gak kesampean beli kucing anggora, eh ini kucing dikasih nama anggora. gak papa lah yang penting gw suka. itu maaf ya, kalo kucing saya kurang sopan duduknya, and si anggora pesen gak usah di sensor katanya…..:mrgreen:

sebenarnya dulu ada 3 kucing ini fotonya

neko2

itu si anggora yang paling kiri ( lagi ngeliatin cicak di dinding ) pas lagi masa lucu2 nya, nah kalo yang kanan namanya si oren, cuma sayang si oren ini dibuang sama ayah saya hiks hiks. pas nanya alesan dibuang, katanya si oren ini cewek , jadi repot ntar kalo dia ngelahirin lagi, so repot ngurusnya kalo banyak anak kucing ntar. yah saya doakan si oren bisa jaga diri. oiya ada 1 anak kucing lagi tapi gak sempet ke foto, and gw juga udah lupa namanya. :mrgreen:

32 Responses to “Ore no Neko !!”


  1. 1 cK Juli 5, 2007 pukul 6:11 AM

    nyaaaah~ nekooooo ^.^
    btw kok saya dipanggil tante!!! kita khan seumuran~
    hohohoho…

  2. 2 cK Juli 5, 2007 pukul 6:12 AM

    om fajar gimana sih??? hapus kata-kata tante ituh!! I insist!!! *ngambek*

  3. 3 Fajar Juli 5, 2007 pukul 6:13 AM

    @cK

    biar aja
    panggil saya om juga boleh
    wakakakakakak
    :mrgreen:

  4. 4 Fajar Juli 5, 2007 pukul 6:14 AM

    mau diganti apa chik ??

    ga ada lagi yang cocok …. !!

    kkikikikiiiii

  5. 5 cK Juli 5, 2007 pukul 6:18 AM

    ganti dengan chika aja! yang standar… *berenti ngambek kalo dikasih poto kucing yang banyak*

  6. 6 Fajar Juli 5, 2007 pukul 6:21 AM

    @cK

    tuh
    dah diganti jadi mbak aja…..
    kekekekeeee
    dah ya jangan ngambek lagi
    *ngelus2 kepala chika yang kaya kucing*

  7. 7 btyop Juli 5, 2007 pukul 7:04 AM

    kucingnya lucu juga ^_^
    ya ampun dari tadi kalian berdua saja?? mencurigakan😈

  8. 8 Fajar Juli 5, 2007 pukul 7:26 AM

    @tyo

    mana ada sih kucing yang gak lucu…!!

    iya nih dari tadi si chika rewel
    *jewer chika*

  9. 9 irvan132 Juli 5, 2007 pukul 7:42 AM

    ah, kucing gw mati semua. kagak ada yang mau ngasih makan.😦

    -IT-

  10. 10 Fajar Juli 5, 2007 pukul 8:37 AM

    @irvan

    waduh sadis bener lu bob !!
    kasi makan la

  11. 11 jejakpena Juli 5, 2007 pukul 9:08 AM

    Kawaii neko…
    errr… gapapa ya, walaupun bukan kucing cewe, tapi tetap aja kawaii… ^^
    Hmm… berarti udah ada 2 orang pecinta kucing di wepe… kalau ada masalah kalian bisa diskusi tuh (walah… diskusi? atau konsultasi😆 )…

  12. 12 Fajar Juli 5, 2007 pukul 9:39 AM

    @hiruta

    betul juga
    chika gimana kalo kita buat forum konsultasi buat kucing ?

    wakakakakaka………….

  13. 13 cK Juli 5, 2007 pukul 9:52 AM

    maaf, waktu saya terbatas, jadi rasanya sulit membuat forum konsultasi kucing.:mrgreen:
    lagian saya bukan dokter hewan, ntar kalau ditanyain psikologis kucing, mampus dah nggak bisa jawab😛

  14. 14 9racehime Juli 5, 2007 pukul 1:36 PM

    *baca percakapan tante chika dan om fajar*
    hmmm….sm2 pecinta kucing tohh….*senyum2 penuh arti*
    btw, kucingnya lucuuuu~

  15. 15 immoz Juli 5, 2007 pukul 2:07 PM

    aku suka lihat yang lagi liat cicak… cute!

  16. 16 Petra Novandi Juli 6, 2007 pukul 12:27 AM

    Manjaan mana ama kucing di kos kita?
    Masak tiap kali gw bangun tidur, tu kucing enak-enakan tidur di kepala gw mentang-mentang tempat tidur gw spring bed:mrgreen:
    Sekarang tu kamar gw tutup rapet-rapet mulu…..
    Mana lagi hamil (bukan gw yg hamilin kok, hehehe :mrgreen:), ntar kalo beranak di spring bed gw gimana?!?!?

  17. 17 Fajar Juli 6, 2007 pukul 1:30 AM

    @cK
    cieee yang super sibuk
    kekekekeeee…..🙂
    psikologis kucing ya, saya tau pemecahanmasalahnya kalo kucing nya gelisah..
    kasih susu aja !….
    nanti juga diem……:mrgreen:

    @grace
    kucing itu emang lucu….
    sama kayak yang punya blog ini….
    *dijitak sama grace*

    @immoz
    hehe kawaii kawaii
    siapa dulu yang punya…
    *bangga mode on*

    @petra
    wah kucing yang sering hamil itu ya…
    haha gw waktu awal2 tu kucing gw kasih nama Gary
    ngikutin nama kucing siput nya spongebob
    eh selidik punya selidik tu kucing udah punya nama duluan
    namanya “Minyong” , suatu nama yang aneh menurut saya:mrgreen:

  18. 18 Ai Juli 6, 2007 pukul 2:11 AM

    wah..jadi keingetan kucing sayah yg udah mati…hikz..
    iya..saya juga dulu sm ortu harus ngebuang kucing yg cewe..krn takut ngelahirin..

    padahal kucing saya satu2 ya yg betina itu.. T_T

    o’iya..btw, salam kenal ya…
    salam buat anggoranya..lucu posenya.. ^^v

  19. 19 Fajar Juli 6, 2007 pukul 2:25 AM

    @Ai

    halo ai salam kenal juga…
    oiya dapet salam balik dari anggoranya
    katanya dia mau cakar kamu ….:mrgreen:

  20. 20 Ai Juli 6, 2007 pukul 2:33 AM

    dicakar?
    gpp kok..saya bersedia..hehe..
    *ngeliatin tangan yg udah lama ga kena cakar kucing*

  21. 21 Sezsy Juli 6, 2007 pukul 7:08 AM

    yang oren lucu…
    kupingnya kaya’ tikus… hehehe

    jadi inget si nobita..kucing temen saya yang mati kegeleng mobil tuannya..
    hikz..hikz…hikz…

  22. 22 Fajar Juli 6, 2007 pukul 7:16 AM

    @sezsy

    wah sezsy parah nih
    masa disini nyeritain kucing mati
    arghh…..
    jadi illfeel

  23. 23 cK Juli 6, 2007 pukul 7:11 PM

    btw ada yang kurang nih…ga ada videonya:mrgreen:
    bikin dooonk🙄

  24. 24 Fajar Juli 7, 2007 pukul 4:25 AM

    @cK

    hehe siap chik
    ntar gua bikin !! :mrgreen:

  25. 25 9racehime Juli 7, 2007 pukul 1:19 PM

    welehh…pertarungan antar sesama pecinta kucing nih, mbak chika dan mas fajar??

  26. 26 fitri Juli 8, 2007 pukul 1:30 PM

    numpang lewaatt..
    yang satu lagi namanya belang,.
    hehoheho,.(anggora ganteng yaa)
    ada yang salah tuh jang,.
    yang lagi liat cicak bukan anggora, tapi si belang,.

  27. 27 fitri Juli 8, 2007 pukul 3:17 PM

    coba aja liat dari potonya (poto yang di atas ama yang di bawah),
    anggora ama belang kan beda,.
    yang belang juga di buang, soalnya suaranya cempreng, hahaha (tapi kasian yaa, ko aku ketawa ya, salah ekspresi, maap2)

  28. 28 PuTrA_FuNkY November 28, 2007 pukul 1:35 AM

    Membaca cerita kamu, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa kamu bukanlah orang yang sangat sayang dengan kucing. Jika seseorang itu sayang dengan kucing yg dia punya, maka dengan cara apapun dia akan melindungi kucing yang dia sayangi. Tapi sepertinya kamu tidak ada rasa sedih sewaktu si oren dibuang. Seharusnya kamu pertahankan si oren biar jangan di buang. Coba kamu pikir, sedangkan manusia yang punya otak bisa mati kalau tidak ada tempat tinggal & makan. Apalagi seekor kucing yang tidak bisa berpikir. Seharusnya kita sebagai majikannya tu menjaga kucing tu dengan baik, kalau bukan kita yg menjaga kucing tu, dengan siapa lagi kucing tu harus meminta perlindungan selain sama majikannya. Harap di tanggapi dengan positif komentar saya ini.

  29. 29 Fajar November 28, 2007 pukul 6:53 AM

    @putra_funky
    waktu saya masih kecil mas
    gak bisa berbuat apa2
    dan kejadiannya si kucing dibuang itu pas saya sedang di sekolah
    oiya satu lagi, kalo orang tua udah mau begitu apa mau dikata

  30. 30 PuTrA_FuNkY November 29, 2007 pukul 6:40 AM

    Oooooo…Jadi si OrEn_FuNkY di buang waktu kamu masih kecil n kamu sedang disekolah..Sori deh..Saya kira si OrEn_FuNkY dibuang didepan mata kamu..Kamu juga seh, seharusnya kamu ceritain kejadian si OrEn_FuNkY dibuang..Jadi, saya tidak berfikir kayak kemaren..Tapi kalau seandainya kucing saya mau di buang sama orangtua saya, saya pasti menghalang-halangi..Setidaknya saya kasih penjelasan sambil berlagak seperti mengerti perasaan kucing..

  31. 31 Yolanda April 22, 2008 pukul 7:23 AM

    Gw juga suka banget loch…. ma kucing!!
    tapi sayangnya Si “Antonio”, Kucing kesayangan gw tu udah
    mati…. Hixs Hixs Hixs😦

  32. 32 RetNö WaRdha Agustus 9, 2011 pukul 2:48 PM

    eh,,,kucing kamu miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget ma kucing ku… ampe kaget aq karena saking miripnya… (sayang ga bisa share foto)
    kucingku juga Ada 3 tapi yg dua dibuang…tinggal satu namanya myuki (cluring) karena badannya kurus dan panjang,,,hehehe…. yg dua dibuang karena betina plus kena penyakit kulit, warna bulunya belang telon dan putih -sedikit oren (sama persis dg si Anggora)

    demikian dari saya…hohoho
    thanks ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: