Lovu Letta

Lovu Letta (Love Letter)

Untuk Asou-kun…
Karena kau mengatakan suka…
Makanya aku berikan surat ini pada kau.
Terima kasih kau selalu berada di samping aku.
Tiap kali cari impian sendiri…
Sangat marahnya Asou-kun…
Masa depan kau, tidak ada batasnya.
Tapi aku tidak sama.
Sisa masa depan aku…
Berusaha hidup terus, hanya bisa begitu saja.
Hanya begitu saja.
Jarak ini bagaimanapun tidak bisa diperbaiki…
Tiap hari berperang dengan diri sendiri.
Bingung, sakit,…
Hanya bisa mengendalikan hati begitu, tapi sudah tidak ada tenaga lagi.
Bicara fakta, bersama Asou-kun, sangat menderita.
Ini ingin dilakukan, itu juga ingin dilakukan.
Kalau aku sehat, aku akan bisa lakukan.
Selalu berpikir begitu.
Bersama dengan kau akan melakukan hal yang tidak bisa kulakukan…
Melakukan hal yang tidak nyata…
Tentu saja ini bukan salah kau.
tapi, terlalu kagum, terlalu kasihan…
Biar bagaimanapun, akan selalu berpikir sekarang sendiri.
Terlalu kasihan…
kalau begitu, tidak bisa ke depan…
Hidup terus…
Terima kasih atas semua hal yang kau lakukan.
Terima kasih walaupun aku seperti ini kau bilang suka.
Apapun tidak bisa ku balaskan kepada kau, Maaf.
Cukup, kita tidak bisa bertemu lagi.

Powered by ScribeFire.

26 Responses to “Lovu Letta”


  1. 1 Fajar Juni 29, 2007 pukul 5:00 PM

    Mengapa saya menulis ini :
    barusan saya menonton 1 litre of tears SP ( special edition lho !!! ) dengan subs indonesia
    yah mumpung artinya bagus saya publish aja… :mrgreen:
    aneh bin ajaib, walaupun doramanya udah saya tonton berulang – ulang, tetep aja saya tidak bosan nonton yang special editionnya, dan parahnya , air mata ini tidak bisa saya bendung …. T_T
    NB: ini adegan dimana asou-kun membaca surat cinta yang diberikan oleh ikeuchi aya setelah menghadiri pesta pernikahan sensei-nya dari sekolah luar biasa.

  2. 2 9racehime Juni 30, 2007 pukul 10:26 AM

    heee….saya udh nonton SP nya dan kecewa tuhh…
    abis gitu doang..ga okeh ahh~
    tapi love letternya okeh bgt…jd pengen nagis lagi…..
    hiks!

  3. 3 Petra Novandi Juni 30, 2007 pukul 2:03 PM

    gyah…. gw kirain si Fajar suka sama seseorang bernama Asou…:mrgreen:

  4. 4 Fajar Juni 30, 2007 pukul 2:39 PM

    @grace
    iya sih, kebanyakan flash back
    tapi gpp lah
    saya tetep suka ko….
    apalagi sama yang meranin si ako ikeuchi, kawaiii……πŸ™‚
    @Petra
    argh ini lah kan, cem mami aja, emangnya awa homok apa !!:mrgreen:
    tapi gapapa deh secara nishikido ryou (asou-kun) ganteng pisan sih…. kekekekekeee

  5. 5 cK Juni 30, 2007 pukul 3:06 PM

    seragamnya keren!!! saya suka seragam sekolah jepaang!!!πŸ˜€

  6. 6 Fajar Juni 30, 2007 pukul 3:35 PM

    wah jadi pengen liat cK pake seragam sailor πŸ™‚
    *berharap*

  7. 7 9racehime Juli 1, 2007 pukul 12:53 AM

    @@petra : jangan dunk…asou kan milik saya..hak paten!! wekekek..

  8. 8 Hati Malaikat Juli 1, 2007 pukul 4:29 AM

    HUAAAA….!!

    Aku teringat Aya-chan… T___T
    πŸ˜₯

    Post perdana di blog ini sebagai Hati Malaikat.πŸ˜€

  9. 9 Fajar Juli 2, 2007 pukul 4:26 AM

    @grace

    enak aja, asou itu milik saya !!

    @Hati malaikat
    hohoho
    selamat datang hati malaikat
    semoga hatinya benar2 seperti hati malaikat !!

  10. 10 btyop Juli 2, 2007 pukul 7:43 AM

    boss..mo nanya agak OOT nih… kenapa ga posting pake Word 2007? Kan MSAπŸ˜€
    (* terlihat tulisan Powered by ScribeFire *)

    hehe, ga penting yah… ampun boss, no offense…

  11. 11 Fajar Juli 2, 2007 pukul 7:49 AM

    @bytop

    waduh, gimana ya… *keringet dingin*
    udah ada ko postingan saya yang make word 2007 *menghindar*:mrgreen:

    kebetulan ditempat kp saya networknya berproxy, males ganti2 proxy di ie-nya dulu
    (keseringan make firefox sih)
    kan enak tinggal make scribefire ajah…πŸ™‚

    sante aja bos:mrgreen:

  12. 12 Heri Heryadi Juli 2, 2007 pukul 10:08 AM

    1 Litre of tears yg SP tu yang Aya-nya udah meninggal itu bukan si??!! M, itu love letter-nya terjemahannya kurang mengena, kayak transtool, no offenseπŸ™‚

  13. 13 Fajar Juli 3, 2007 pukul 1:49 AM

    @Heri Heryadi

    bener banget
    ini nyeritain tentang kehidupan keluarga ikeuchi setelah aya meninggal !!

    saya juga mikir gitu, bahasa terjemahannya kurang bagus, tapi apa daya wong subsnya udah bahasa indonesia, trus saya tingaal kopipes deh:mrgreen:

  14. 14 cK Juli 4, 2007 pukul 3:02 AM

    wah jadi pengen liat cK pake seragam sailor

    *gebuk gebuk pake kursi kantor*

  15. 15 9racehime Juli 4, 2007 pukul 6:02 AM

    asouuuu……………..!!!!!
    *numpang treak aja ko ama nyepam*:mrgreen:

  16. 16 jejakpena Juli 4, 2007 pukul 7:48 AM

    Love letter yang paling ngiris-ngiris kan ya… Apalagi nulisnya sedaya upaya gitu…
    (ngerasa bisa merasakan perasaan Aya) *diceburkan ke samudera Pasifik* :mrgreen:

  17. 17 Fajar Juli 4, 2007 pukul 8:33 AM

    @hiruta

    ditambah lagi pas liat si asou nangis
    *paling gak tahan liat laki2 nangis*
    T_T (ini mata jadi kayak air terjun buatan)

  18. 18 Zazi Juli 4, 2007 pukul 9:19 AM

    aaahh T_T

    jadi inget one litre of tears
    padahal sempet ngilang di kepala
    ntar nonton lagi ah xD

    heohoehoeh

  19. 19 ea_12h34 Juli 4, 2007 pukul 12:28 PM

    huah saya masih belu dapet kiriman sp ini hiks payah nih kurirnya jadi makin iri ma fajar!!1 *nyubitin fajar saking gemesnya*

  20. 20 Fajar Juli 5, 2007 pukul 1:15 AM

    @ea

    ih kan sakit kalo dicubit…. :mrgreen:

    ntar cerita2 ya kalo dah nonton
    sayang sih ni, kebanyakan flashback
    *biarpun kebanyakan flashback tetep aja ni air mata luber*πŸ˜›

  21. 21 saRe' Juli 8, 2007 pukul 3:30 AM

    hiks hiks asou-kuuuuu~nnn….πŸ˜₯

  22. 22 Fajar Juli 8, 2007 pukul 6:20 AM

    ingat ya sara, asou-kun itu punya saya !!πŸ‘Ώ:mrgreen:

  23. 23 Cuncun Oktober 20, 2007 pukul 4:05 PM

    Jadi nih film bagus ndak??

    (binung kok ngebahasnya lebih ke ck pake sailor, ato kisah asoukun pacarnya mas Fajar? Wkwkwkwk.)

  24. 24 Raden Desember 15, 2007 pukul 1:47 AM

    boleh minta subtitle indonesianya gak, wa dah download movienya, cuma gak ada subtitlenya, English juga gpp deh

  25. 25 Fajar Desember 15, 2007 pukul 9:05 AM

    @Raden
    ini saya ada, mau dikirim ke email mana om ?


Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

