Spontan, akhirnya Sierra

Kacrut..
apa definisi dari kata kacrut ?? silahkan klik ini untuk menemukan jawabannya. kata yang sekarang ini (saya rasa) menjadi sangat populer sekali.

Pada suatu malam yang dingin saya dan 4 orang teman awalnya kami cuma ingin makan daeng tata yang terkenal dengan tata ribsnya, alhasil kami jalan menggunakan sebuah mobil, jalan ke arah setiabudi enhai tepatnya, setelah sampai disana kami pun bertanya tanya emang disini ada daeng tata dan tidak satupun tahu dimana sebenarnya daeng tata tempatnya, emang dasar kacrut. haluan berubah , kami punya ide untuk mencoba suis butcher, ternyata TUTUP , emang dasar malem kacrut.
tercetus dari mulut si ipul “udah kita ke sierra cafe aja, murah ko sekitar 20ribuan”. wah berhubung murah yaudah kita mah setuju. sierra cafe tempatnya di dago pakar, dago naik dikit lagi. jujur ini pertama kalinya gw ke sierra cafe.
begitu sampe disana kita langsung ambil tempat yang deket balkon, gile disini pemandangan nya keren banget bro.., hampir seluruh bandung keliatan dari sini (malem sih), kalo dinner sama cewe cucok banget deh romantis.
TETAPI setelah meliat daftar menu dengan harga2 yang nangkring disana kami pun tersenyum kecut, gileee harganya 50ribuan semua, ada yang 20ribuan tapi menunya menu kacrut. waks mana duit bawa pas2an, begini ini kalo jadi mahasiswa “kacrut” yang gak bisa ngatur keuangan. akhirnya gw mesen makanan yang berbau jepang berhubung gw fanatik banget padahal emang harganya juga 30ribuan . gw mesen teriyaki, mmm rasanya lumayan, masih enakan gokana tapi. cuman disini untungnya kita sepaket udah dapet sup miso. untuk minumnya gw pesen pineapple float, wah kalau untuk yang satu ini gw kasih nilai 9 buat rasanya, nendang banget.
foto terlampir biar gak basbang….( lagi2 karena tanpa persiapan akhirnya foto make kamera vga hp )

Powered by ScribeFire.

2 Responses to “Spontan, akhirnya Sierra”


  1. 1 reditya Juni 29, 2007 pukul 8:22 AM

    aku kacrut juga dong karena ikutan -_-

  2. 2 Fajar Juni 29, 2007 pukul 8:47 AM

    pokoknya semua yang pernah ikut waktu itu

    kacrut lah


Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

