Pacar Baru

huaaahhh….

akhirnya saya telah menemukan tambatan hati saya (cieeee ๐Ÿ˜› )

makasih buat mas andy@airputih yang udah jadi mak comblangnya….๐Ÿ™‚

posturnya kecil, hitam manis pula….

gak tau deh kalo sehari tanpa dia…

ini nih fotonya pacar baru saya…

ini IBM x60 baru saya๐Ÿ˜› kekekekekekeke (baru beli 6 juni lalu)

ibm12

kalo dibuka

ibm2

semoga gak ada yang salah persepsi tentang pacar baru saya ini, heheheheeee

yang merasa ketipu komen ya !!:mrgreen:

======= update ========

atas komen nya mbak jejakpena, sepertinya pacar baru ini harus saya kasih nama

mmm karena warna nya hitam jadi saya namakan “KURO”

hehehe :mrgreen:

kawan2 semua kenalkan pacar saya si KURO, yoroshiku !!

41 Responses to “Pacar Baru”


  1. 1 Petra Novandi Juni 10, 2007 pukul 11:06 AM

    gak ketipu tuh….
    gw juga pernah ngepost ginian,,,,:mrgreen:

  2. 2 Fajar Juni 10, 2007 pukul 11:47 AM

    @petra

    kita tunggu aja korban berikutnya

    wakakaka

  3. 3 Master Li Juni 10, 2007 pukul 12:50 PM

    SAYA KETIPU……..!!!

    PUWAS? PUWAS?๐Ÿ˜ˆ

  4. 4 Rifu Juni 11, 2007 pukul 2:34 AM

    sialan, meski gw juga sering berbicara tentang “mengelus-elus” dan “berasyik-masyuk” serta “pacaran” dengan laptop gw, gw termasuk yang tertipu.

    hmm, itu ibm yang spill resistant ama tahan dilindes pickup bukan sih? (yang kayak di diiklan itu) yang pake titanium buat casing layarnya?

    “ditelanjangin” dong ke kita2, biar tau speknya.. siapa tahu jadi bahan pertimbangan ntar kalo mau beli laptop baru… *buset, bahasanya… ditelanjangin.. ck ck ck*

  5. 5 Rizki Juni 11, 2007 pukul 3:44 AM

    Gw gak ketipu tuh. Gw tau lo pasti aneh2 dah.. hehehe..

    Gw link blog lo ke tempat gw ya. Selamat KP

  6. 6 Fajar Juni 11, 2007 pukul 10:32 PM

    @master
    wakakakakak
    seorang master aja ketipu
    puas sekali saya:mrgreen:

    @rifu
    saya kurang tau juga kalo titanium or bukan
    tapi yang jelas ni notebook enteng banget๐Ÿ™‚
    dan keliatan gagah, berkat warna itemnya itu
    speknya standar aja ko….

    @rizki
    hehehe tau aja lo
    oke thanks, punya lo gw link juga
    selamat kp juga deh

  7. 7 susiloharjo Juni 12, 2007 pukul 6:24 AM

    Saya juga lebih milih mentingin laptop daripada pacar๐Ÿ™‚ ups semoga ga ketahuan jangan-jangan bilang yah

  8. 8 dana Juni 16, 2007 pukul 7:18 AM

    lah, trus lubangnya dimana jar? oh kamu cukup yak, cuman se port headphone
    :mrgreen:

  9. 9 Fajar Juni 16, 2007 pukul 3:07 PM

    @dana

    ini bocah pikirannya gak jauh2 dari lobang !!

  10. 10 Ma!!! Juni 16, 2007 pukul 4:22 PM

    hahahahaha,, selamat menemput hidup baru!!๐Ÿ˜›

    padahal niatnya mau nyari gosip,,๐Ÿ˜›

  11. 11 9racehime Juni 19, 2007 pukul 4:15 AM

    ktipu,,,,,sial,,,,
    @@@ mbak ma :padahal niatnya mau nyari gosip
    iya sama…saya juga lagi hebring nih nyari bahan gosipann…. T_T

  12. 12 cK Juni 19, 2007 pukul 5:45 AM

    saya ga ketipu. udah mikir kok orang macam fajar pasti pacaranya kalo ga sama komputer, ya laptop wakakakakk:mrgreen:
    *kabuurrr*

  13. 13 Fajar Juni 19, 2007 pukul 8:05 AM

    @Ma & 9race

    tolong !!!!!

    saya dikelilingi oleh ratu gosip………!!!!

    @cK

    ih chika jahat

    gini2 saya playboy lho !!!
    *sambil nahan muntah*

  14. 14 Petra Novandi Juni 19, 2007 pukul 11:18 AM

    ah,,, dikit yang ketipu….
    macam ini, dong… udah lusinan orang yang ketipu….:mrgreen:

  15. 15 jejakpena Juni 20, 2007 pukul 3:00 PM

    Enggak mempan๐Ÿ˜›
    Udah nyangka soalnya…
    Eh, kasih nama tuh !๐Ÿ‘ฟ
    Masa manggilnya nanti si hitam…?
    *kabur*

  16. 16 Fajar Juni 21, 2007 pukul 4:43 AM

    @jejakpena

    makasih atas masukan ide kasih namanya
    udah saya kasih nama tuh (liat updatean)
    namanya si KURO aja deh
    hehe:mrgreen:

  17. 17 jejakpena Juni 21, 2007 pukul 5:45 AM

    KURO???
    Un, keren!! ^_^

    Salam kenal buat Kuro (halaah) ๐Ÿ˜›

  18. 18 jejakpena Juni 21, 2007 pukul 5:49 AM

    Eeeeh… baru tahu, di apdet-annya ada nama saya ya? *ah, jadi malu (bletaak) *

    Makasih juga deh… ^^;

  19. 19 cK Juni 21, 2007 pukul 6:23 AM

    kuro artinya apa???
    kuro kuro ninja??๐Ÿ˜›
    *kabuur*

  20. 20 Fajar Juni 21, 2007 pukul 9:06 AM

    @cK

    ih chika merusak suasana aja๐Ÿ‘ฟ

    *nimpuk chika pake adaptor laptop*:mrgreen:

  21. 21 jejakpena Juni 21, 2007 pukul 9:47 AM

    @ cK
    kuro = kuroi artinya si hitam,
    Halaah.. jgn-jgn cK memang sengaja pura-pura ga tahu?๐Ÿ˜›

  22. 22 affanzbasalamah Juni 26, 2007 pukul 5:59 PM

    Alhamdulillah, akhirnya sudah banyak yang kembali ke jalan yang benar dengan memakai Thinkpad. Gak sia-sia gua komporin agar ganti semua notebook AC*R yang ada di ITB.

    Eh RAM mu berapa ? Kalao SODIMM mu masih 256MB, beli SODIMM 512MB ku ya, aku mau ganti ke SODIMM 1GB.

  23. 23 Fajar Juni 27, 2007 pukul 3:16 AM

    @mas affan

    alhamdulillah mas, udah insyaf saya …..:mrgreen:

    wah setau saya ramnya x40 sama x60 beda mas
    punya saya udah ddr2 e mas !!

  24. 24 affanzbasalamah Juni 27, 2007 pukul 6:22 AM

    oalah x60 toh, gw pikir masih x40…. ya wes lah

  25. 25 phewhe Juli 3, 2007 pukul 9:25 AM

    cari pacar tuh yang cantik sekaligus pintar, kaya awa dong, vaio + mac๐Ÿ˜€

  26. 26 Fajar Juli 3, 2007 pukul 9:42 AM

    @phewe

    waduh ris gimana ya

    yang macem vaio+mac itu kayak operasi plastik total aja……
    kekekeeeee

    mau lo dapet cewe yang udah operasi plastik total ??
    wakakakak

  27. 28 Fajar Juli 8, 2007 pukul 6:24 AM

    @ipul

    ayo pul
    kasian si kuro sendirian…
    kagak ada temen ngobrol dari bangsa sejenisnya….

    buruan lah…….. ๐Ÿ™‚

  28. 29 Sezsy Juli 13, 2007 pukul 7:33 AM

    gila jar.. loe ITB banget!! :p

  29. 30 Fajar Juli 13, 2007 pukul 7:36 AM

    @sezzy

    maksudnya apa nih sez ??

  30. 31 Gagat Juli 20, 2007 pukul 8:47 AM

    AAAAAAAAAAAAAAARRRRGH!!!! Gw Kena!!

  31. 32 priz3ch Oktober 18, 2007 pukul 5:36 AM

    ye…..phewe mndng jd co aq aj,,
    he…3x,mw g???
    mw y y y???:)

  32. 33 priz3ch Oktober 18, 2007 pukul 5:40 AM

    gw g nymbng y???
    gpp lah yg pntng X-an smua tw klo q syng m phewe

  33. 34 Fajar Oktober 18, 2007 pukul 1:49 PM

    woi yang mau pacaran sama mesra2an jangan disini๐Ÿ˜›
    ris, bojomu iku

  34. 35 densscessario Juni 4, 2008 pukul 12:42 PM

    Wah, pacarnya cantik banget!๐Ÿ˜†:mrgreen:

  35. 36 lely Juni 12, 2008 pukul 9:42 AM

    wah…saya ketipu tuch. tapi asyik juga punya pacar baru…yoi….he..he..


  1. 1 Windows Vista dan DHCPv4 « Pembukaan Lacak balik pada Juli 3, 2007 pukul 2:37 AM
  2. 2 Fajar Fathurrahman : Windows Vista and DHCPv4 Lacak balik pada Juli 3, 2007 pukul 2:40 AM
  3. 3 Fajar : Windows Vista and DHCPv4 Lacak balik pada Juli 19, 2007 pukul 3:27 AM
  4. 4 ThinkPad battery recall « Pembukaan Lacak balik pada Mei 22, 2008 pukul 5:42 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: