Gokana teppan

halo, sebenernya gw udah lama makan disini (baru sekali), restoran jepun, namanya gokana teppan.

gokana.jpgwaktu itu gw nyoba ni restoran di bandung tepatnya di ciwalk (cihampelas walk). gw sih gak mikirin enak apa nggak tapi gw interest aja sama makanan jepang. begitu masuk, mmm tempatnya lumaya cozy, santai. begitu kita masuk pelayannya langsung nyambut dengan kata “irasaimassen”. gw liat menunya cukup variatif, ada ramen, katsudon, dll lupa padahal . menurut mas affan , menu yang mantep ya gokana paket 6, yaitu ada daging sapinya, padahal yang pake daging ayam paket 5 keliatan nya enak juga. berhubung waktu itu gak bawa uang dan pas lagi di traktir, gw mesen minumnya cuma ice lemon tea aja yang murah . ada saladnya pula, tapi masih enakan salad nya hokben. seorang waktu itu habis tidak sampai 25ribu, and itu aja perut udah penuh, pas lah porsinya untuk saya yang kecil ini:mrgreen: . kalo masalah rasa gak kalah sama hokben, gw kasi nilai 8/10. makannya pake sumpit lagi, mantep, serasa di jepang aja :p . thanks to ghif yang waktu itu dah traktir (sering2 aja ya !). foto terlampir biar gak basbang

30 Responses to “Gokana teppan”


  1. 1 Doyan makanan jepang Mei 29, 2007 pukul 9:10 PM

    Hallo, wah makasih infoya, ntar kl ke bandung nyobain aaah….nyam…nyam… aku suka belutnya ada ga disitu?

  2. 2 Fajar Mei 29, 2007 pukul 11:27 PM

    @ bu dokter

    wah sama donk…
    ntah kenapa kalo liat makanan jepang bawaannya ngiler…

    belut..?
    kayaknya ada sih, lupa….
    abisnya waktu itu ditraktir, jadi gak boleh mesen yang macem2 …. ;__;

  3. 3 wildavy Mei 30, 2007 pukul 1:07 AM

    Jar..gw pengen nyoba yang di ciwalk itu euy.. yang lesehan terus masak sendiri. Yu? Apa di jkt aja..?
    Hari sabtu kemarin gw liat pak bondan makan masakan jepang di daerah kemang. Mak Nyuss!

  4. 4 Patrick Mei 30, 2007 pukul 6:23 AM

    halo Fajar, salam kenal! belum beberapa bulan yang lalu saya baru pertama kali nyobain yang namanya Wasabi (kasian deh gue…), rasa pedesnya kata ditembak banget… gak mau lagi2 deh nyoba begituan..hehe.. peace…

  5. 5 9racehime Mei 30, 2007 pukul 6:29 AM

    mau makan…………..ramen……
    ada takoyaki takk??
    *mupeng abis*

  6. 6 Fajar Mei 30, 2007 pukul 7:23 AM

    @Patrick
    halo, salam kenal juga !!
    wahwah moderatornya chip forum sampe main kesini
    terima kasih udah mampir…
    hooh gw juga pernah, wasabi , sampe keluar air mata gw…..

    @9racehime
    makan ramen, waks kayak naruto donk doyan ramen😛
    takoyaki tampaknya ndak ada…
    belum pernah nyobain takoyaki yah ?

  7. 7 9racehime (kburu logout) Mei 30, 2007 pukul 9:21 AM

    sudah pernah lah, fajar-kun…T_T
    pengen lagi tetapi….
    takoyaki biasanya yg enak pas matsuri2 tuh…tapi agak mahal juga yah….:-)
    kalo ramen……enyak abis! apalgi makanya pas ujan2..mantab dah!hoho…
    *laper…*

  8. 8 Fajar Mei 30, 2007 pukul 10:07 AM

    hooh
    takoyaki di kampus gw masa 5000 dapet 3 butir doank
    gak nonjok
    *kuciwa*

  9. 9 Haryo Agung Mei 30, 2007 pukul 11:07 PM

    Mau dong.. Apalagi pake bumbu balado, beuh tambah najong deh rasanya..(LHO?)

  10. 10 Rizma Adlia Mei 30, 2007 pukul 11:54 PM

    damn,, Lapaar!!!!!!!!!!

    Ma jadi pengen!!!!!!!

  11. 11 Master Li Mei 31, 2007 pukul 3:01 AM

    Skrinsyut-nya kurang…! Tambah.. Tambahhh…!!

    [www.ngiler.co.id]

  12. 12 danasatriya Juni 1, 2007 pukul 4:17 AM

    gambarnya burem su 😦

  13. 13 Fajar Juni 1, 2007 pukul 4:33 AM

    @rizma

    ayo main ke bandung or ke jkt, banyak ko

    @master

    jah, siapa yang mau modalin lagi ke tu restorean ?:mrgreen:

    @dana

    maklum , tanpa persiapan , jd capture pake kamera vga hp

  14. 14 Rizma Adlia Juni 1, 2007 pukul 5:36 AM

    Grraaa!!!

    lapar!!!!!!!!

    ke bandung?? Ma ga bakal sempet makan,, bakal ngegosip sama temen lama dan belanja mulu ,,😛

  15. 15 Fajar Juni 1, 2007 pukul 9:14 AM

    halah2

    penyakitnya anak cewe

    ngegosip, ngerumpi, sama shoping

  16. 16 Affan Juni 1, 2007 pukul 2:00 PM

    Gokana 5 menurut gw kurang enak, lebih tebel dagingnya yg paket 6.

  17. 17 Fajar Juni 2, 2007 pukul 12:49 PM

    @mas affan

    iya mas, tapi patut dicoba juga tuh yang paket 5
    secara saya blom pernah coba paket 5:mrgreen:

  18. 18 Fajar Juni 2, 2007 pukul 1:17 PM

    @wildavy

    hayu aja

    di jakarta oke
    di bdg juga oke
    :mrgreen:

  19. 19 cK Juni 4, 2007 pukul 5:32 PM

    wah…ini salah satu restoran favorit saya. di jakarta juga banyak lhooo…pernah mesen yang bento, buseettt…isinya banyak pisan euy. ada katsu, teriyaki, nasi trus yang gorengan2nya sama sayur. harganya juga lumayanlaah…masih bisa terjangkau. trus minuman yang enak tuh choco sandy coffee. enak banget! tapi abis minum itu suka sakit leher soalnya kebanyakan coklat kekekekkk…aduh jadi lapaaarrr…hayo fajar, tanggung jawab! saya jadi lapar nih khekhekhekhekhe…😆

  20. 20 Fajar Juni 4, 2007 pukul 7:35 PM

    @cK

    iya nih , gw denger di jakarta udah banyak ni resto, franchise ya kalo gak salah

    makanya harganya pas ama mahasiswa murah njaluk kenyang:mrgreen:

    minuman nya saya baru nyoba lemontea doank *gak ada duit*

    ayo kapan ke bandung, ntar saya traktir !!! 😆

  21. 21 jejakpena Juni 8, 2007 pukul 5:40 AM

    gara-gara skrinsyut nih, jadi lafarr saya T_T

    Suka Takoyaki juga? aaah… jumpa sodara ^_^
    Kalau okonomiyaki saya boleh bikin(bleh promosi…) mudah soalnya, walau ancur bentuknya tapi rasanya tetap terjaga (halaah…)

    Ah… salam kenal😀

  22. 22 Fajar Juni 9, 2007 pukul 2:38 PM

    takoyaki iya saya suka, setelah menonton sekai wo

    cuma kalo okonomiyaki lom coba😦

    salam kenal juga !!

  23. 23 Dan November 1, 2007 pukul 2:26 AM

    Wah wah jadi pengen ke Ciwalk niih. Ada yang tau restoran okonomiyaki dimana yaah ? Ada gak di Bandung. Hmmm setelah ngeliat anime Ranma1/2 jadi pengen nyoba. Di animenya ada ceweq penjual okonomiyaki. Pas liat resep okonomiyaki waah susah banget cari bahan2nya. Blom itu tuh harus bikin air Dashi dulu. Waaaks susah >_<

  24. 24 Fajar November 1, 2007 pukul 1:48 PM

    @Dan
    wah sama
    gw juga lom pernah nyobain okonomiyaki
    waktu itu ada tapi mahal😦

  25. 25 taki November 19, 2007 pukul 3:06 AM

    hmm gokana teppan pertama kali nyoba sama suamiku di Atrium…langsung jatuh cinta sama yang namanya ebimaki udon…wah udon yang tebal empuk n glossy trus kuah dashinya plus kombu n potongan naruto, belum lagi bubuk cabe, n ebimakinya…sumantaaaaabbbb enak banget serasa bento ga da papa-nya…dicobain deh dijamin enak… Hmmmm jadi ngidam…

  26. 26 Ron Boston Juli 27, 2008 pukul 10:45 AM

    Menurut gw, kebanyakan orang Indonesia suka makanan Jepang yg masih berbumbu sesuai lidah orang Indonesia. Coba makan sushi, gw sih biasa aja, tapi setelah kedua kali makan di Sushi-Tei, gw baru menyadari bahwa sepertinya kurang cocok untuk menu utama gw, karena bumbunya kurang tasteful, hehe. Yang pasti gw lebih suka makan makanan Indonesia, warisan nenek moyang.

    Ron

  27. 27 arum & ina Juli 28, 2008 pukul 7:27 AM

    bu,,bu,,,
    yang diteriakin pelayan gokana teppan untuk nyambut tamu tuh sebenernya ‘irasshaimase’ ga pake ‘n’ …

    ^^

  28. 28 Fajar Juli 28, 2008 pukul 8:16 AM

    @taki
    wah situ cerita saya yang ngiler😆

    @ron
    yah memang semuanya itu tergantung lidah masing2 orang

    @arum
    hooo gitu ya..
    baru tau, abis waktu itu dengernya sekilas
    gomenasai:mrgreen:

  29. 29 muty November 24, 2008 pukul 7:12 AM

    mang gokana teppan ad di atrium?maksudnya atrium senen bukan?thx y kl ad yg jwb

  30. 30 Citra Agustus 6, 2014 pukul 7:01 AM

    Selamat Pagi Fajar, salam ya ,saya Citra dari Bogor. Saya ingin menanyakan kalau ingin buka cabang baru Gokana Ramen Teppan ini bagaimana ya, ada contact person yang bisa dihubungi kah ?

    Thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,213 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: