Tada, kimi wo aishiteru…

Tada, kimi wo aishiteru

http://www.aishiteru.jp/

( international title : Heavenly Forest )

tada.jpg

Directed by
Takehiko Shinjo

Writing credits

Takuji Ichikawa (novel)
Kenji Bando (screenplay)

Genre:
Drama

Cast(Credited cast)
Aoi Miyazaki … Shizuru Satonaka
Hiroshi Tamaki … Makoto Segawa
rest of cast listed alphabetically:
Munetaka Aoki … Ryo Shirohama
Keisuke Koide … Kyohei Sekiguchi
Meisa Kuroki … Miyuki Toyama
Asae Oonishi … Yuka Yaguchi
Misa Uehara … Saki Inoue
more

Additional Details

Also Known As:
Heavenly Forest (International: English title)
more
Country:
Japan
Language:
Japanese

Story
The story is about a photographer called Makoto (Tamaki Hiroshi), who travels to New York during Christmas to look for his best friend, Shizuru (Miyazaki Aoi). The two first met when Makoto attended his university entrance ceremony. Due to his inferiority complex, Makoto tends to shy away from other people but Shizuru managed to make him open up to her. Because of their friendship, Shizuru also ended up taking an interest in photography and the two often went to a forest to take pictures. Shizuru wants nothing else but to be by Makoto’s side so when he started liking another girl called Miyuki (Kuroki Meisa), Shizuru decided that she too will like Miyuki and becomes her friend. One day, Makoto asked Shizuru what present she’d like to receive for her birthday. Shizuru, who wanted to enter a photography competition, had an idea to take a picture of the two of them kissing in a forest. Makoto agreed to do this and the two kissed for the very first time. Ever since that day, however, Shizuru disappears from Makoto’s life.

Komen

huuaaa setelah menonton ini , banjir air mata saya, setelah film abis hampir selama 1/2 jam-an gw nangis sendirian :(( , soalnya kita dibikin tertipu di bagian akhir cerita, huaa kalo inget lagi jadi sedih. soundtracknya mendukung banget lah, judul lagu soundtracknya Renai shashin ( roman picture ) yang nyanyiin otsuka ai, wah pas bener lah, bagian ending sedih2nya dikasi lagu ini, banjir lah ini air mata. recomended rating gw 9/10. ternyata emang bener kalo ada yang bilang persahabatan itu lebih baik dari pacaran, Angels and Airwaves said : your best friend is not your girl friend !!!

====== update ======

kalo yang mau donlod lagu nya otsuka ai judulnya renai shashin

silakan donlod disini , selamat mendengarkan🙂

24 Responses to “Tada, kimi wo aishiteru…”


  1. 1 ea_12h34 Juni 17, 2007 pukul 8:12 AM

    iyah filmnya bagus banget gw nonton dua kali dalam selang 4 jam doang huehehehe tema basi yang dibikin dengan citrarasa baru. lu suka yang mana? gw suka setail ruangan pameran fotonya🙂

  2. 2 Fajar Juni 17, 2007 pukul 11:18 PM

    @ea_12h34

    waks yang bener aja nonton 2 kali langsung
    kalo gw gak bisa labgnsung nyambung 2 kali gitu, soalnya abis nonton langsung merenung sambil nangis😛

    emang alur ceritanya takuji ichikawa tuh khas banget, kita dibuat hanyut ama ceritanya, tau2 pas di bagian akhir baru di jabarin semuanya, serasa ketipu……….

    gw suka bagian endingnya, banyak slide foto yang jalan, diiringin sama lagu renai shasin by otsuka ai , waaaaaaaaaa cry agony

    btw salam kenal

  3. 3 ea_12h34 Juni 19, 2007 pukul 11:15 AM

    whua km nangis?!?! heh mohon komfirm kamu cowok kan? bukan apa2 salut ajah klo ad cow yg berani ngaku klo dia nangis pa lg cm krn sebuah film hehehe
    eh aku dah acak lapak bajakan di kota Ku Palembang tapi gak nemu film be with u hm km punya pinjem dung😛 sekalian klo ad renai shashin *waks* * maruk* hehehhe

  4. 4 Fajar Juni 19, 2007 pukul 2:22 PM

    @ea

    confirm confirm
    saya cowo tulen ko !!
    cowo juga manusia lho mbak, bisa nangis juga…..:mrgreen:
    apalgi pas nonton 1 litre of tears berhari hari nangisnya…..
    *sori kalo rada hiperbola*

    cari donk filmnya… ima ai ni yukimaso
    wah paling saya cuman bisa kasih lagu renaishashin nya ajah…!!!

  5. 5 fitri Juni 21, 2007 pukul 6:19 AM

    cek..cek..
    salam..
    aku juga nangis, ending ceritanya ga bisa di tebak, aku pun tertipu,. padahal uda lama nontonya, baru comment skarang,haha,.
    numpang yaa, hehe,. makasi banyak uda membawakan film itu pada ku,.

  6. 6 Fajar Juni 21, 2007 pukul 6:32 AM

    bagus2

    makin banyak yang nangis makin seneng gw

    wkakakakaka

  7. 7 ea_12h34 Juni 21, 2007 pukul 8:22 AM

    wah iya one litre of teras Qeren banget dah hiks km tau gak sekarang dah ada versi fILM SP nya durasi 140 menit. hm sayangna smpe sekarang sy jg blum nonton blum masuk di bajakan hiks

  8. 8 Fajar Juni 21, 2007 pukul 8:29 AM

    @ea

    wahahahaha

    saya udah nonton itu SP dari sebulan yang lalu….
    hihihi jangan iri ya😛
    *dijewer sama ea*

  9. 9 fitri Juni 21, 2007 pukul 1:40 PM

    tapi temen gw nonton kaga nangis tu , jang..
    hahaha..
    siapa yang salah jadinya? (yaa orang2 yang di penjara lah..)

  10. 10 ea_12h34 Juni 22, 2007 pukul 2:25 PM

    hah IRI pokonya iri banget dasar eh iri kan dosa gak boleh yah klo gitu ikhlas deh sambil ea doain smg fajar tergerak hatinya untuk ngirimin film nya hehhehe *ditimpuk sama fajar* btw sekarang km dah ea link jaid gak repot main ke sini hehehe

  11. 11 Fajar Juni 23, 2007 pukul 3:10 PM

    @ea

    gimana donk cara ngirimnya, gede bener ini filenya
    btw itu udah saya uplod lagu renai shashinnya
    silakan didonlod:mrgreen:

  12. 12 ea_12h34 Juni 24, 2007 pukul 10:19 AM

    eh kita sudah terkoneksi jadi malu…😛 iya tar di dunlod rhenainya soalnya yg ada versi vcd gak bisa masuk kompie hihihihi. ‘

  13. 13 Yudha biasa Agustus 15, 2007 pukul 4:01 AM

    Huhuhuuuuu……
    Keren!
    Emang bener banget. Bikin nangis-nangis, apalagi kita ngerasa “ketipu” di bagian akhirnya.
    Gua sayang banget sama Shizuru!!! Hwuaaaaaaaa~

  14. 14 hikky Agustus 24, 2007 pukul 6:21 AM

    Beli dimana DVDnya? di glodok ada ga? Mau donk……

  15. 15 Fajar Agustus 24, 2007 pukul 6:45 AM

    @hikky
    pasti ada
    cari aja🙂

  16. 16 sarah September 6, 2007 pukul 2:14 PM

    Hi! My name is Sarah. I like all your series.

  17. 17 xodox September 18, 2007 pukul 3:58 AM

    gila ……………
    gokil ceritanya
    mang ada ya penyakit kyk yg di derita shizuru????

  18. 18 Un-Toe November 12, 2007 pukul 6:08 AM

    Klo gw sih nonton bukan versi yang ini! Versi yang gw tonton tuh, Shizuru meninggal oleh temen kosnya yang iri sama dia. Makoto pun ga tau klo Shizuru sebenernya dah tewas 2 tahun yang lalu sejak mereka berpisah…

    Jadi nangis lagi deh T_T

  19. 19 hirofumi ran Desember 19, 2007 pukul 7:30 AM

    film ini gw jadiin buat bahan presentasi pertama gw di kampus!!! gw cekokin temen” gw biar mereka setuju buat make filn ini sbg bahan analisis,alhasil da yang nangis abis nonton filmnya!dan yang paling hebat,ppresentasi gw di puji dosen gw!!!!!arigato gozaimas takuji ichikawa…T.T

  20. 20 rere Januari 30, 2008 pukul 7:03 AM

    baru nonton tadi malem
    dan nangis juga… hehehe..

    salam kenal!

  21. 21 ay?? April 6, 2009 pukul 9:46 AM

    aku juga suka film ini,
    cuma ada bagian yang, ngggg, kayaknya ga begitu penting deh..pas Segawa dkk pergi ke pantai tuh.. ngga ada hubungan dg ceritanya!😀

    btw, apa beneran ada ya penyakit seperti yang diderita Shizuru itu…?

  22. 22 rojib_guk2 Juli 11, 2009 pukul 10:14 PM

    Aku sih suka ma Shizurunya (tipe gue banget, walaupun kekanak-kanakan, tp imut).
    Coba cwe ky shizuru beneran ada, bakaln kukejr deh ampe mati.
    NB: aku juga nangis abiz nonton, cerita yg mengenaskan…
    Hiks…hiks…hiks…

  23. 24 Ace Maxs Desember 19, 2012 pukul 8:50 AM

    Wuish pemain gitar juga ya gan ?
    salam kenal ja deh !🙂


Tinggalkan Balasan

Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

