KP di Lintasarta

yah sesuai dengan rencana studi, saya akan kerja praktek akhir semester ini
saya mendaftar di 2 perusahaan yaitu di Lintasarta dan di Siemens

ternyata saya diterima di lintasarta, mmm gpp lah, toh ini perusahaan yang bonafit juga tapi, mau tau yang diterima kp di ini perusahaan berapa orang ? beuh lebih dari 10 orang, dan semua yang daftar kp di lintasarta keterima semua, yang boneng aja !!

mau ngerjain apa gw disana ntar kalo yang keterima sebanyak ini, asal jangan disuruh motokopi atau bikinin kopi buat bos aja..!!, coding boleh, ngurusin routing juga boleh.. wakakaka !!

ni daftar orang yang keterima di sono

Nama                        NIM                Keterangan
Firman Ardiansyah     13204020        Tetap akan KP di Lintasarta
Fajar Faturrahman      13204021        Tetap akan KP di Lintasarta
Rizky Nugraha           13204055        Tetap akan KP di Lintasarta
Aditya Arie N             13204118        Tetap akan KP di Lintasarta
Aditya Idamsyah        13204132        Tetap akan KP di Lintasarta
Damar Aji P.             13204176        Tetap akan KP di Lintasarta
M Arif Wicaksana      13204177        Tetap akan KP di Lintasarta
M Saiful H                 13204180        Tetap akan KP di Lintasarta
Ridwan Fahri             13204185        Tetap akan KP di Lintasarta
Natanael Makarios     13204216        Tetap akan KP di Lintasarta
Isa Yahya                 13204237        Tetap akan KP di Lintasarta

Daftar nama mahasiswa yang batal KP di Lintasarta, namun memiliki pengganti:

Nama                    NIM                Keterangan
Fikri Wirawan         13204026        Batal, digantikan oleh Claudio Franciscus 13204056
I Made Anantha      13204081        Batal, digantikan oleh Irvan D Tambunan 13204071
Ario Timur              13204136        Batal, digantikan oleh Baskara Aditama 13204137
Hendra Rakhmawan13204146        Batal, digantikan oleh Triadimas Arief Satria 13204133
Ali G                      13204183        Batal, digantikan oleh Daniel Adrianto 13204182
Marko Kanadi         13204209        Batal, digantikan oleh Yudistira Adi P 13204099
Andjas Wahju A      13204215        Batal, digantikan oleh Ilham Akbar 13204117

Daftar nama mahasiswa yang batal KP di Lintasarta, tanpa pengganti:

Nama                    NIM                Keterangan
Taufiq Hidayat      13204036        Batal

Daftar nama mahasiswa yang tidak merekonfirmasi ulang:

Nama                      NIM                Keterangan
Reza Aditya P         13204053        Belum jelas
Dian Dwi Nugraha    13204254        Belum jelas

tuh liat banyak bener kan …. ??!!
mana bisa diganti lagi, maksud gw mahasiswa yang dah keterima bisa ngoper ke mahasiswa lain yang belum keterima, wahwah yang boneng ini !!

asal tau aja, daftar nama diatas baru anak EL nya doank, belum anak IF

6 Responses to “KP di Lintasarta”


  1. 1 damarberlari Mei 19, 2007 pukul 4:07 PM

    yeuh jar gw jg kp di sana kali. tuh nama gw ada di sana….
    masuk bagian operasional aja jar, kerjaannya? y itu bikin kopi kayaknya…😀

  2. 2 Fajar Mei 19, 2007 pukul 11:28 PM

    @damarberlari

    yoi mar, bareng kita disana

    btw ada sodara lo di jakarta ? mau nginep dimana ?

    kalo mau nginep aja tempat gw ?!! gratis :p

  3. 3 dian Mei 20, 2007 pukul 1:24 PM

    hehehe …

    gw ga jadi jar …

    soalnya mesti ngajar juga di comlabs, jadi ga bisa ninggalin bandung :p

  4. 4 Fajar Mei 20, 2007 pukul 1:29 PM

    @dian

    hooh ,

    udah keterima di jalawave sih lu -_-‘

    coba lom keterima dimana mana , pasti lu ambil😉

  5. 5 dian Mei 22, 2007 pukul 6:08 AM

    @ fajar
    tau sama tau la🙂

  6. 6 Asti Latifa Sofi November 19, 2008 pukul 10:49 AM

    Hehe, selamat KP ya… ^_^
    “Asal jangan disuruh bikin kopi buat bos aja”
    Hehe, ati2 lho, nanti Pak Bambang P. sering2 minta dibuatin kopi.

    ^_^

    -ASTI LATIFA SOFI-
    deraplangkahbiru.multiply.com
    friendster.com/sipredatorbuku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Laman

Blog Stats

  • 346,210 hits

Contact Me

Fajar Flickr Photos

Beautiful Haneda

B waiting

to Kowloon

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: