Archive for the 'Kuliah' Category

My Habits

Udah lama sebenernya dapet PR dari blognya teh opie sama blognya EEng, saya mencoba menjabarkan semuanya disini, mungkin yang aneh – aneh aja kali ya… :mrgreen:

  1. Suka nyiumin kucing, saya ini penyayang binatang terutama Neko (kucing), ini kucing saya namanya “MONYONG“, pengennya sih punya Doraemon :mrgreen:
  2. Internet mania sekali, udah keranjingan ama ni makhluk, bangun tidur biasanya langsung duduk rapih di depan kompi/laptop, surfing.
  3. Macbeth addict, keranjingan sama yang namanya sepatu macbeth, pengen ngoleksi semua seri-nya.
  4. Suka nyanyi teriak – teriak tengah malem, bermodalkan gitar, silahkan tanya teman – teman kos saya :mrgreen:
  5. Gak betah pegang duit banyak dikit, bawaannya pengen dibelanjain aja itu duit, gadget kek, sepatu kek, clothing kek. dll
  6. Minder kalo ada cewek cakep, males deket – deket dan nyapa, mending dia yang negor duluan, yang ini saya sendiri gak tau penyebabnya :|
  7. Suka ngantuk kalo pas jam kuliah, pas sebelum masuk kuliah sih biasa – biasa aja, tapi pas udah masuk kelas ini mata udah kayak lampu 5 watt, tapi pas udah kelar kuliah ini mata kembali terang benderang kayak lampu tembak lapangan bola.
  8. Kalo bawa mobil kok bawaanya pengen ngebut mulu ya… ada yang kebiasaanya kek gw gini gak ?
  9. Pilih2 makanan, gak bisa makan yang sembarang, gak masalah kalo itu makanan mahal, asal enak…
  10. Rajin belajar dan gemar menabung, *kalo yang ini anda boleh percaya atau tidak :lol:

Sekian, kalo yang mau di tag tinggal kasi aja commentnya disini, nanti tulisan ini saya update :mrgreen: dozo yoroshiku !!

LCD dan Efektifitas kerja

Kata temen sih LCD layar besar mempunyai keuntungan tersendiri, dimana efektifitas kerja akan semakin meningkat (katanya lho !), semakin besar inch LCD tidak menunjukan semakin meningkatnya efektifitas kerja, ada batasan besarnya inch hingga ke titik tertinggi efektifitas kerja kita, dan katanya temen lagi sih yang paling pas adalah LCD wide 22 inch.

Lanjutkan membaca ‘LCD dan Efektifitas kerja’

no Cell Phone

Sepertinya kita sudah biasa melihat tanda seperti dibawah ketika kita hendak mengisi bahan bakar di pom bensin atau SPBU (Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum), yaitu tanda larangan merokok dan menggunakan cell phone atau telepon genggam. Mungkin banyak dari kita sudah tahu kalau wajar kita tidak boleh merokok di arel SPBU karena bara api dari rokok tersebut dapat menyambar uap bensin yang ada sehingga bisa memicu ledakan atau kebakaran, namum apa hubungannya dengan handphone atau telepon genggam ?? kenapa musti dilarang ??

Lanjutkan membaca ‘no Cell Phone’

Seminar Tugas Akhir 1

Alhamdulillah, hari ini saya sudah melakukan presentasi untuk mata kuliah tugas akhir (TA) 1. Untuk Tugas akhir saya dalam menempuh jenjang S1 di Teknik elektro Institut Teknologi Bandung ini saya mengambil tema performansi jaringan, dengan judul “ESTIMASI PERFORMANSI JARINGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODA NETWORK TOMOGRAFI”. Berikut cuplikan selama 4 detik ketika saya presentasi tugas akhir saya :mrgreen: :

Lanjutkan membaca ‘Seminar Tugas Akhir 1′


Blog Stats

  • 323,786 hits

Contact Me

Promo

Sponsor

Fajar Flickr Photos

B waiting

to Kowloon

HK Apple Store

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.