Arsip untuk Maret, 2009

Monde butter cookies

buttercookiesAda yang suka sama butter cookies ? kalo suka pasti udah gak asing lagi sama Monde butter cookies. Emang gak usah ditanya lagi enaknya, saya bisa ngabisini itu kue sekaleng sendirian. Ada berbagai macam model dan bentuk dari cookie Monde ini. Asal tau saja setiap bentuk mewakili karakter kuenya itu sendiri, tidak semuanya sama. Yang paling empuk adalah yang berbentuk bulet, paling berasa vanila nya yang berbentuk pita melingkar (cincin), sedangkan yang paling keras diantara yang lainnya yaitu yang berbentuk pita menyilang (mahkota).  Favorit saya sih yang rasa vanila dan bulet. Seperti yang kita tahu kalo butter cookies itu berasal dari Denmark / Danish. Nah untuk merk Monde seperti yang kita tahu lagi di bagian depan itu ada gambar seorang prajurit yang sedang memainkan alat snare marching band. Yang saya ingin tanyakan, emang prajurit model kayak begitu asalnya dari Denmark ya ?

Continue reading ‘Monde butter cookies’


Blog Stats

  • 314,124 hits

Contact Me

Promo

Sponsor

Fajar Flickr Photos

B waiting

to Kowloon

HK Apple Store

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.