Chibi Maruko-chan live action

Semua udah pasti tau Chibi maruko-chan kan, kalo gak tau silakan cari di wikipedia ya :mrgreen: . Nah kali ini yang saya ingin bahas adalah Chibi maruko-chan ada yang versi dorama-nya alias Live action-nya. Sebenernya saya udah dapet dorama ini dari sekitar awal tahun 2007, cuman waktu itu belum dapet subs nya karena masih fresh banget doramanya, and baru kemaren dapet yang udah ada subs-nya, yatta !! . Wah keren lho, ceritanya asik dan lebih ke masalah friendship and family, pemerannya Kawaii2 and lucu pula (saya bukan lolicon lho!!). Gw bisa ketawa terbahak bahak nonton ini (gara2 ngeliat tampang culunnya si maruko), and plus bisa sedih juga (nangis dikit sih).

Berikut gambar2 pemeran live action nya :

Maruko

Ei Morisako as Momoko “Maruko” Sakura

Maruko otousan

Katsumi Takahashi as Hiroshi Sakura (ayahnya Maruko)

Maruko okaasan

Michiko Shimizu as Sumire Sakura (ibunya Maruko)

Maruko grandma

Yoshie Ichige as Kotake Sakura (neneknya Maruko)

Maruko grandpa

Fuyuki Moto as Tomozo Sakura (kakeknya Maruko)

Maruko sister

Mayuko Fukuda as Sakiko Sakura (kakaknya Maruko)

dan beberapa pemeran lainnya

Wah bener deh, gak nyesel nonton ini, meskipun bisa dibilang termasuk dorama yang berat (harus agak serius nontonnya). Pemeran maruko nya itu lhoo (Ei Morisako), lucu buanget pengen gw cubit pipinya, gemes :mrgreen: , oiya sama pemeran kakaknya maruko , kawaii !! . Recommended lah bagi pecinta Chibi maruko-chan, gak mengecewakan edisi live action nya ini !!

kredit gambar : ini

53 Responses to “Chibi Maruko-chan live action”


  1. 1 takochan Desember 15, 2007 pukul 12:37 PM

    Owh! Owh! Si jambul lempar dan kepala bawang..
    Trus chibi nya.. imuutt!
    Beneran serius ya? Hmm…

  2. 2 Kopral Geddoe Desember 15, 2007 pukul 2:52 PM

    Eh? Kayaknya bagus ini… :P

    *masukkan ke wishlist*

  3. 3 cK Desember 15, 2007 pukul 4:51 PM

    jaarrr!!! minta dipidinyaa!! cariiiin!! bakarburn-iiin!! *maksa*

  4. 4 Mrs.Neo Fortynine Desember 15, 2007 pukul 4:53 PM

    weeew…
    *lihat foto Ei Morisako as Momoko “Maruko” Sakura*

    *ngaca*
    kok mirip sih? :oops:

  5. 5 Mrs.Neo Fortynine Desember 15, 2007 pukul 4:56 PM

    Pemeran maruko nya itu lhoo (Ei Morisako), lucu buanget pengen gw cubit pipinya, gemes

    duuuh…Fajar… pasti kalo ketemu aku bakalan cubit2 pipi deh… :lol:

  6. 6 Mrs.Neo Fortynine Desember 15, 2007 pukul 4:57 PM

    hetrik tampaknya lebih seru…

  7. 7 danasatriya Desember 15, 2007 pukul 5:30 PM

    buset,pemainnya mirip gitu ama kartunnya :lol:

  8. 8 saniroy Desember 15, 2007 pukul 8:25 PM

    Permisi Mas Fajar,

    Dengan alasan setting Maruko yang kelas 3, maka Ei-chan dianggap terlalu besar, sehingga sejak akhir April diganti oleh Oyaka (Itou)-chan. Juga keluarganya, kecuali kakek-neneknya, serta teman2nya, semuanya dirombak. Memang lebih mirip Ei-chan dalam hal wajah untuk mewakili wajah Maruko yang “maru” (bulat) itu, tapi peran Maruko-chan yang badung tampak bisa terwakili oleh polah Oyaka-chan. Juga di edisi baru ibunya menjadi lebih cantik karena diperankan oleh Sakai Noriko (http://www.sunmusic.org/noriko/). Ya, yang jelas Maruko-chan yang didramakan ini bisa jadi alternatif drama keluarga yang mendidik.
    http://www.fujitv.co.jp/maruchan/ (edisi lama)
    http://wwwz.fujitv.co.jp/marumaruko/index.html (edisi baru)

    Maaf dan trima kasih, MSR

  9. 9 ridwan Desember 16, 2007 pukul 1:10 AM

    “Pemeran maruko nya itu lhoo (Ei Morisako), lucu buanget pengen gw cubit pipinya, gemes :mrgreen:

    yang jadi maruko tu yang maenin nobuta waktu kecil jar, yang di bully ama temen2 SD-nya n ga dianggep ama bapak tirinya.

    awa dah ada subtitle eps 2 nya,,, ntar awa bawain lah.. yang di ftp ri**** kan cuman sub eps 1 aja.. :mrgreen:

  10. 10 uwiuw Desember 16, 2007 pukul 2:03 AM

    hohoohohoh kira-kira kapan yah tayang di stasiun tv indonesia ?

  11. 11 Fajar Desember 16, 2007 pukul 2:12 AM

    @desti
    beneran ini
    serius
    sana cari dvdnya :mrgreen:

    @difo
    good2
    emang bagus ini dorama

    @cK
    mau ?
    yaudah ntar kalo kopdar gw bawain

    @siwi
    mirip dari mana siw :lol:
    tau deh yang gak kalah imut :lol:

    @dana
    mirip tenan dan !!

    @saniroy
    wah thank banget atas infonya !!
    padahal udah match banget perannya sama si ei morisako
    kalo si oyaka blum pernah liat saya
    donlot lagi ah !

    @ridwan
    iya boi
    si morisako ini juga pernah main di nodame cantabile, jadi nodame kecil

    @uwiuw
    waduh
    kapan ya ? :mrgreen:

  12. 12 cK Desember 16, 2007 pukul 11:33 AM

    beneran ya jar! jangan lupa. sama yang dorama waktu itu, gue lupa judulnya haha..

    *prinskrin buat bukti*

  13. 13 itikkecil Desember 17, 2007 pukul 1:28 AM

    mau cari dipidi bajakannya
    tapi…. kalo gak ada….
    kopiin Jar….

    *menghiba-hiba*

  14. 15 ea Desember 17, 2007 pukul 5:45 AM

    sama ea juga mauuu….

  15. 16 aJOemOni Desember 18, 2007 pukul 6:08 AM

    lucuan doramanya yah… iihh, kawaaiii bgtt!! hihi :D

  16. 17 niknok Desember 21, 2007 pukul 3:07 AM

    lucu banget! ada lagi ga yah live action yang laen?pengen banget nih nonton lagi! ga bosen nonton berkali-kali.
    jadi ngefans nih sama Ei Morisako! cintaa deh sama chibiii! muah.

  17. 18 harriansyah Desember 22, 2007 pukul 6:24 AM

    minta dipidi ky chika jg jar :)

  18. 19 saRe' Desember 22, 2007 pukul 12:51 PM

    maruko nya terlalu imuuttttttttttt
    *protes*
    :lol:

  19. 20 Zazi Desember 23, 2007 pukul 9:36 AM

    *ngakak*

    mirip-mirip euy :lol:

  20. 21 Nathania Desember 23, 2007 pukul 9:41 AM

    yang kepala bawang ga banget rambutnya.. wkakakka.. yang si kakek lucu tuh.. xD ekspresif..

  21. 22 ea Januari 6, 2008 pukul 9:36 AM

    sudha nonton jar..

    tar ea resensi juga
    hehhehe

  22. 23 futsu Januari 8, 2008 pukul 5:18 AM

    hlucu banget!! super kawaii ei-chan!
    sayang banget versi dorama-nya bukan ei-chan yang jadi maruko.. jadi agak kecewa..
    jadi tetep >> live action-nya no.1!!

  23. 24 Re186 Februari 21, 2008 pukul 3:45 AM

    Aaah, sehabis baca blog anda, saya jadi tertarik untuk menontonnya (dulu dah pernah liat di rental tetapi tak ada pikiran sedikit pun–ataupun sekedar terbesit untuk meminjam)

    Arigatou,,

  24. 25 ainee Februari 22, 2008 pukul 7:57 AM

    wheeewwwwwwww……
    sptnya konyol abis,,,msQpun blom ngeliat doramanya..
    Msqpun dah basi,mo nanya neh,,,bisa ngopi ga?
    ato bs di donlot dmn?
    thnx,,
    slm knl..

  25. 26 wny ^_^ Maret 4, 2008 pukul 9:25 AM

    aku lebih suka itou-chan. lbh badung sih..
    tp sayang DVD-ku gak lengkap..hiks..
    maruko chan=gw banget!!

  26. 27 tyas Maret 18, 2008 pukul 6:08 AM

    filmnya lucu….,maruko ngegemesin

  27. 28 fitri April 12, 2008 pukul 12:54 PM

    saia dah nonton (yg SPnya kan) hua lucu…bagus…palagi yang pas maruko diketawain ama temen cowonya,, kocak !!(awalnya under estimate eh ternyata keren..maklum ga pernah nonton kartunnya siy)
    haa jadi pengen nonton doramanya..=)

  28. 29 fitri April 12, 2008 pukul 12:56 PM

    wah nambah lagi gpp (gw paling ketawa ngelihat kakeknya maruko)
    gak tau knapa kasihan aja jadi dia..trus kakeknya tuh polos banget (inget gak yg surat kutukan?? hahaha ^0^)

  29. 30 odi gusviyan Mei 19, 2008 pukul 3:02 AM

    baru nonton nih pilem nya….lucu bgt….

  30. 31 hera Juni 3, 2008 pukul 6:11 AM

    ngeliat maruko jd pengen kayak dia..polos…betul tidak??

  31. 32 Dee_ken_fukuda Juli 19, 2008 pukul 9:47 AM

    Q ska bgtz ma Mayuko Fukuda!!!!!!!!!

  32. 33 dezinfectant September 10, 2008 pukul 4:34 AM

    Morisako Ei manis banget
    pas main di Haunted Samurai udah gedean
    kalo udah gede pasti cantik banget tu anak
    zzzzzzzzz

  33. 34 rez allugard Agustus 24, 2009 pukul 1:05 PM

    wagh gwa malah seneng sama temnnya maruko yang pake baju ungu… yang ketawanya ngikik…….

    pemerananya dingin dan gak suka bergaul….. keren banget….

    tapi filmnya juga keren kok….. gak nyangka anak kecil aktingnya bagus amet !!

  34. 35 susilawati September 22, 2009 pukul 5:47 PM

    ih,,,,,,,,,,
    kayaknya seru deh film nya,,,,,,, kpn mulai tayang q tunggu,,,,,,,,,,,,,,,,,maruko I MISS YOU SO MUCH,,,,,,,,,,,,,,, muuuuuuuaaaaaaccccchhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,

  35. 36 Maru-chan November 17, 2009 pukul 12:46 PM

    Mo dbuat brmacam2 vrsi pun aku kn ttp suka chibi maruko chan. Sedrhn tpi brkesan >u< !!!

  36. 37 Maera Desember 24, 2009 pukul 9:32 PM

    iyaaa..kawaii~
    sy jg dah nonton mas, tpi yg SP blm.(yg jdi maruko ganti =.= ga seru)
    huhuhuhu, ntah knapa pas pertama nonton doramanya, sy jadi kbawa atmosfir masa kecil. nontonin pagi2 di RCTI. apalgi pas dengerin ost2-nya ooo..hahahaha(apa sih ini ga jelas sndiri)

    • 38 RATU Maret 31, 2010 pukul 6:17 PM

      ada ga souvenir atw gaun yg gambar chibi? q pengen pake di ultah babyq…kayaknya si baby suka gambarnya..aplg yg wajahnya lg sebel…lucu bngt..z

      • 39 RATU Maret 31, 2010 pukul 6:21 PM

        “hal yg menyenangkan hati bnyk sekali bahkan kalau kita brmimpi..skrg ganti baju..agar menarik hati ayo kita mencari teman….!..jln panjang menuju langit biru..tiba2 kulihat seorg anak..yg menemukan harta karun di dlm sna..alangkah senang dan hati gembira….
        wangi angin..padang rumput di sore hari..sampaikn…salam…gembiraaaaaa..” pasti tau khan lagunya?yoo nyanyi bareng..

  37. 40 lu cool Mei 9, 2010 pukul 8:48 PM

    hua……..kawaiiii eiga ne…..

    hontoni tanoshiku eiga, minnasama hontouni sukida…

    critanya erat banget dengan kehidupan keluarga. persahabatan, sekolah dll. mendidik sekali. lucu bgt, bisa dilihat semua orang dan segala umur

    ada rencana buat tayang di tv ga?

    ditunggu lo…….^.^

  38. 41 rahminovita Juni 18, 2010 pukul 5:26 PM

    hehe saya sudah nonton, benar2 tidak mengecewakan. lucu banget marukonya, jalan ceritanya bagus :)

  39. 42 nana Desember 12, 2010 pukul 1:54 PM

    ayo tayang lagie dong …..ku ceria rasanya kl liat tuch filmmm..
    g ada sedihnya

  40. 43 diaz Februari 11, 2011 pukul 10:31 PM

    kk masih ada ga filenya?awa nyari2 di rileks udah ndak ada lagi euy..kalo ga minta link donlotnya aja deh makasih kk

  41. 44 muthing Maret 21, 2011 pukul 12:21 PM

    maruko-chan so kawaiii. pengen tak cuit2 pipina. saking gemesnya. eh yang jadi kakaknya maruko cantik banget, belum lama ini aku liat dia maen banreng kenichi mastuyama di l change the world loh.

  42. 45 uswah ramadhan April 24, 2011 pukul 9:08 AM

    Aku suka banget dorama chibi maruko chan……
    omoshiroi… hihihi ^_^

    sangat mendidik pula….

    kapan nih tayang di TV?

  43. 46 zumy Juni 14, 2011 pukul 1:56 AM

    all friend or fans maruko, pliz help me ada yg tw gk t4 pernak/nik koleksi2 yg berhubungan dg maruko di jkt, coz ak nyari2 susah bgt. tlong ksih tw ya teman…..
    txs 4 fanz maruko….

  44. 47 SOZOWA Februari 9, 2012 pukul 7:35 PM

    konbanwa…..

    wah,, film nya bagus sekali……. gokel abeess…!!!

    arigatou gozaimashita ne……………

  45. 48 retno Maret 10, 2012 pukul 2:26 PM

    ada berapa versi sih live action nya…??
    ae baru liat 2 versi

    tks buat infonya.,…

  46. 49 ari Maret 16, 2012 pukul 5:57 PM

    wahh aku baru punya yang ei morisako

    bisa minta link buat film chibi maruko chan live action yang lain gak

  47. 50 Nungki Desiana Octaviani Mei 15, 2012 pukul 11:14 PM

    bisa minta sub title bahasa jepangnya gak? buat penelitian aku, kebetulan aku meneliti film chibi maruko chan live action ini..

    terima kasih

  48. 52 karin the best Juli 1, 2012 pukul 11:15 AM

    kak chibi aku sela fans kakak

  49. 53 Anggelina Oktober 12, 2012 pukul 3:19 PM

    bagi saya chibi maruko chan adalah kartun yang paling unik dan menarik untuk ditonton..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 324,135 hits

Contact Me

Promo

Sponsor

Fajar Flickr Photos

B waiting

to Kowloon

HK Apple Store

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: